Tuesday, September 28, 2010

Tuyul - tuyul 9F :) Bagian 2

Indah : Indah itu....sering berada di kalimat2 "Wah,lihat! Indah sekali uang seratus ribu itu!!!" Hem,oke gue becanda.Indah itu lumayan eksis anaknya,sering ketawa-ketiei juga di kelas bareng soulmate-nya si Gita bendahara 2.Rambutnya sebahu,wajahnya bulet,agak merah gitu wajahnya.

Ludiro :Kenapa nama nih anak gue coret??? Penasaran? Apa?kalian gak pensaran?kenapa gituuu..ayo dong penasaran!! *apa sih lu ndi!* Oke,nih anak namanya gue coret karena dia dah 'pindah ke skolah lain krna alesan tertentu' gituu..jadi ceritanya dia tuh anak bandel.Sialnya sbelum dia pindah dia belum bayar uang kas sekalipun.Kan lumayan kalo misalnya dia pindah,trus sempet bayar uang kas,jadinya kan uang kas bertambah *licik*.

Dzaki : Anaknya....kayak arab2 gitu mukanya.Bulu matanya lentik,mengingatkan gue pada Pak Soma guru elektro gue klas 8.Sebenernya gue penasaran pengen nannya ke si Dzaki,dia kayaknya ada kturunan arab gitu deh.Kalo misalnya bener..jangan2 si Dzaki klo di rumah disuruh pakenya baju gamis lagi??

Maudyla : Slah satu anak cewek yg jarang masuk dan jarang bayar uang kas.Paling berani mainin hp di kelas walau ada guru lagi asik ngejelasin di papan tulis. o_O

Merry : Heuuhh..temen gue juga nih dari kelas 7!!! kelas 8 juga bareng ama gue,jadi liat aja deh di Tuyul-tuyul 8H bagian 1 oke?ada tuh dibawah -_-

Monica : Cewek.Agamanya kristen.Rambutnya ikal gitu..temen baiknya Gracia,kadang2 rebutan ***** ama gue *hihihihi*

M.Taufan : Anak cowok paling aneh di kelas tapi pinter juga.Saingannya Rifa *nnati gue jelaskan siapa dia*,suaranya si taufan *atau yg biasa dipanggil engkong* kayak tikus kekurangan oksigen.Hahahaha..terus dia itu kalo nulis dari bawah!!Dari bawah!! ngerti gak? jadi klo misalnya kita nulis angka 5,kan dari topinya dulu,lah kalo dia dari perutnya dulu,hihihihi.

M.Irfan : Pendiem.Cowok.Saaanngaaat..pendiem.Udah ah segitu aja.

Rezki : Cowok.Anak futsal.He used to be my friend's boyfriend.Putusnya kenapa yaaaaa....?

Ricky : No comment.

Rifa : Naaahhhh..eni dia temen gue dari kelas 1 sd!! sekarang kita duduk sebangku.Anaknya pinter,jauh dah kalo dibandingin ama gua!Paling tinggi diantara anak2 cewek lain.Rambutnya dulu ngembang gitu,sekarang dah di rebonding gitu deh.Sudah gue hasut untuk mengikuti jejak Arch's angel daann..berhasil!!Tapi gitu2,walopun dia lebih pinter dan lebih besar daripada gue,sering gue jahatin tuh si rifa,ex:nendang2 kursinya.Paling nyebelin klo nih anak dah ngomong "Ih andi gue serius...".Si Rifa nyiptain gue motto "Bersikaplah sok tau di depan orang yg tau." terimakasih rif I_I

Rizky : Hoooo..ini cewek loh...

Rural : Tomboy.Gue tau arti namanya adalah Desa.Mungkin dia lahir di desa? Hm...desa apa ya kira2?Desa sukamaju?Desa Sukasari?

Sabbaha : Anak cowok paling gila,paling pede,dan paling sering menjadi bahan tertawaan di kelas 9F.Pernah ada drama pendek gitu di kelas eh dia ceritanya jadi pasha ungu dan pada akhirnya dia malah mempraktekan gaya nyanyinya pasha.Menjijikan.Pinter sih...ihh..tapi..ihh...*apaan sih gak jelas*

Sari : Hih,nyampe juga ke si Sari.Sari itu...cewek berkacamata ketua perkumpulan ALIM(anggota lima monyet).Mukanya melas,tpi kalo lagi marah serem abis wajahnya!!! suaranya agak kecil gitu,gak cocok bgt sama wajahnya.Pinter mtk,jadi kadang2 gue nyontek ke dia gitu deh *santai sekali kamu ngomongnya ndi!!* Dia nih yg nyuruh gue lanjutin Tuyul-tuyul 9f padahal gue lagi males -_-

Septia : Anaknya agak subur,sering dipanggil Ijah sama temen2nya.Dia sering memohon-mohon ke gue biar gue minjem dia buku harpot yg ke-5.Tpi entah kenapa blom gue pinjemin dari sekarang.Ya ampunn..jahat ya gue?


Shafira : Aduh males nulis cari aja tuh di Tuyul-tuyul 8h bagian 2 deh kayaknya.


Shaflian : Temen gue juga dari kelas 1 sd,namanya sering dikira cewek.Hooo..bertolak belakang ya sama gue?


Taufan.A : Beda sama si M.Taufan.Taufan yg ini adalah ketua kelas paling laknat dan lebih gak berguna daripada Bembi(ketua kelas gue pas klas 8).Berkacamata,sekilas mirip seperti..seperti...seperti?


Tiara : Sepertinya namanya diambil dari kata Mutiara.Oya gue punya komik yg nama tokohnya Tiara,eh tapi..di komik itu Tiara adalah seorang kuda,*ndi,lu berniat mendeskripsikan tiara apa enggak sih?kok jadi masalah kuda?*


Trias : One more.No comment.


Vidya : Lihat di Tuyul-tuyul 8h bag.2


Yogan : *mikir dulu yaaaa...*


Yusuf : *Belom selese mikir nih*




Akhirnya selese jugaaaaaa...pegeeeell...haha gue ngisinya parah bgt ya?Beberapa ada yg gue skip.Habiss...mereka tidak terlalu menyisakan bekas di hati sih!Makanya bayar uang kas!!!


Udah ah,yg penting selese -_-

2 Words from....:

  1. lha???
    kok blognya berubah lagi neng?????

    ReplyDelete
  2. iya,hahaha lebih enak yg biasa..
    kan lagian jadi pada bisa komen

    ReplyDelete