Wednesday, September 22, 2010

That Moment Was So KA-RAY-ZEEE....

Halo anak2 tangerang!!!

*yg merasa di tangerang tapi alay ga termasuk!pokonya gak!!*

judulnya lucuu yaaaa...
apalagi yg KA-RAY-ZEE nya kan?
hehe itu gue dapet dari buku pinjaman gue ke shafira.

trus..truss...

OH YAAAA...TAU GAAAKKK.....
MASA TADI GUE ULANGAN ELEKTRO!!!
ELEKTROOO!!!!

hell,kalo kalian baca entri gue yg sblum2nya,pasti dah pada tau gue dah siap2 buat contekan buat ulangan elektro tpi trnyata ga jadi trus!! sampe 2x gitu batalnya.

EH GILIRAN TADI,GUE TANPA PERSIAPAN APAPUN!! TIBA2 ULANGAN GITUUUU...

Pak didi : *masuk kelas* "Siapakan selembar kertas!!"

Gue : *bengong* HAAAHHH...ULANGAN PAK?! --> *buru2 buka buku elektro berusaha menyerap sebanyak mungkin hal kedalam kepala. Tapi sayang,percuma...*

Padahal gue dah ngolongin buku tuh! tpi si Pak Didinya malah muter2!! heh! gak ada kesempatan kan?!

akhirnya 2 jam itu gue habiskan dengan mengarang bebas...

Tadi di sekolah gak ada kejadian seru lagi selain Gue,Sari,Aida sama Rifa ngakak2 guling2an gara2 ngebahas The Vampire Diaries.
Hahaha apa yg membuatnya lucu sih? pdahal TVD kan gak lucu.Heheh adalah pokonya.

buat penutupan,gue masukin 1 dialog antara gue dan nyokap.

tema : Buah dan kehidupan
judul : Buah nangka vs. Uang
setting waktu : malam hari.
latar : ruang keluarga.
pelaku : sudah disebutkan diatas.
watak : nyokap = cerewet,agak2 gak jelas,penggila fesbuk,gaul.
           gue = cute,baik hati,sering menolong teman,ramah,tidak pelit trhdap sesama.
sudut pandang : asli dari sudut pandang pemilik blog ini sendiri.
amanat : janganlah menganggap dialog ini hanya bolong belaka..-- Eh bohong belaka!! Kata2nya juga gak ada yg direkayasa.

here we goes...


Nyokap : *asik ngupasin nangka*


Gue : *asik makan*


Nyokap : "Neng,tau gak?"


Gue : "Ha? apa?"


Nyokap : "Mama kalo liat nangka kayak liat uang."


Gue : *berhenti makan sebentar --> ngangkat sebelah alis --> tidak mau memberikan respon apapun --> lanjut makan lagi*


Nyokap : *seolah-olah perkataannya tadi blum didenger* "Iya mama kalo liat nangka kayak liat uang!!Mantep cooyyy...."


Gue : "Apa deh mama" -_-


Nyokap : "Beneran!"


Gue : "Iya deh iya..."





sungguh,balada keluarga antara ibu dan anak yg gak jelas...

0 Words from....:

Post a Comment