Friday, September 24, 2010

Tuyul-tuyul 8H bagian 1

Haaloooo...selamat paagggiiiii....!!!!

eh,bntar..jam brapa ini?

*liat jam*

loh?jam 12 lwat toh...yaahhh..bukan pagi lgi dong ini mah

btw,gue pgn memposting serba-serbi tntang tuyul-tuyul yg menghuni kls 8H,kelas gue...(tuyulnya ga trmasuk anak yg bernomor absen 5,gue).
bnran deh,gue gak nge-copy kyk blognya tmn gue.kan dia jga bkin tuhh tntang tmn2 sklasanya,gue dlu prnah niat bkin..cuma ga jadi trus krna gue blom dpet urutan nmnya sama males ngetik..cuma krna gue bru liat blog tmn gue,jdi inget lgi.y udah gue tulis skrg aj...

gak papa kan yee????

silahkan bacaaaaa.... :)


AGUNG: jujur aja,gue sering lupa mukanya agung.sumpah bneran.gue ga tau knapa..mhuahahahah..gue bukan tman yg baik...pas nulis ini aja gue lupa mukanya agung kyk gmna..maap ya gung....(gung?jagung).

AJRINA : Atau biasa dpanggil Acan...trus...trus...err...ya allah..gak tau lagi...ckckckck....tmn mcam apa saya ini????

AMANDA : tmen sbangku gue.anak pindahan dri purwokerto,tpi lahir di jakarta.kisah cintanya mantep sekali,tntang crita cinta segitiga.mngaku blum prnah pcaran,pdhal gue tau udah.Anak basket,sring bwa bekel.suka lupa ngrjain pr.suka bosenan ama 1 cowok.manja.sring ngambek.tpi listener yg baik... :)

ANDHIKA : yg udah baca postingan gue yg Tragedi IPA bedarah 1  sama Tragedi IPA bedarah 2 psti tau ada nma andhika-nya.daann..inilah andhika yg gue maksut!!! pendiem ko anaknya,gue jarang ngbrol ma die.1 absen sblum gue...-_-

ANDI : Lah?gue ini....hahahah...klo tntang gue mah..baca aja tuh profil gue diatas.atau ga kalian bsa komentar...mhuehehehehhe.....

ARIFKA : err...rambutnya dicat...suka nyanyi2...err...tnya lngsung aja deh ma orangnya,gue ga bisa mendeskripsikan lgi...-_-

BELLA : suka baca komik...suka mnjem komik gue jugaaa..suka juga sama justin bieber.suka nnyain lagu2 barat yg dia gak tau,trus nnya ke gue apa jdul lgu itu...bella pinter..suka jawab prtanyaan guru...truss...heemm..pa lagi?suka ngerebut gebetan gue *grrr*

Bembi : Cowok asli.knapa nmnya bembi?ktnya sih gra2 ibunya ngidam anak cewek..nma kknya manda...-_- ktua klas yg sgt laknat dan tdak bsa diandalkan.sring ngeledekin gue.punya pacar di kls 8H juga.anak osis juga...

DAHWATUN : tmn gue dri kls 7..bosen gue sklas ma dia trus!biasa dpnggil atun.hobinya nyanyi,mmpunyai tingkat pede yg luar biasa.narsis luar biasa..rambutnya dlu kriting tpi skarang di ribonding jadi kyk singa kusut rmbutnya..hahahahha...pling dkenal sama gru2..klo ktawa pling cempreng..mngaku-ngaku pcrnya derbi romeo dan david archuleta...-_-

DIAN : pinter anaknya.suka angkat tngan(buat jwab prtanyaan gru mksutnyaaa...)tangannya suka gerak2 klo maju kdepan..hahahahahah....sering dcontekin dahwatun...

DIMAS: cowok pling bandel di klas.sering mnjem straples gueee....

DITA : sama2 suka david archuleta.klo ngomong suka gmna gitttuuuuu..hahahahha...tnggi anaknya(enggak,mksut gue tinggi badan dia,bukan anaknya tinggi!! dia blom punya anak!!)

ERIK : cowok(pastilah),gue jrang ngbrol ma dieee....barengan sama gue jdi yg ngetes2 hafalan agama nak2 8H...pkoknya bgitu dah...

FANDI : pendiem.sangat pendiem.gue sampe g tau suaranye kyk gmna...mhuahahahahahah....

FERA : anaknya pling males klo dsuruh pake krudung.anggota kluarga 12..rmbutnya suka dkuncir 1 atau ga dicepol.suka ngisengin lukman.

FREDANATA : cowok asli.agamanya kristen.gue jrang ngbrol ma dia..tmnnya oldy sama putu...jujur,mnurut gue mukanya freda melass...huhahahahahahha....

HANDIKA : anaknya fisiknya mirip obama..mknya sring dpnggil obama juga.mrip juga sama ikal yg maen di laskar pelangi,cuma bedanya si ikal asli lbih cakep.mhuahahahha..hampir gak prnah ngbrol ama gue.ckckck..pdhal 1 les ama gua...

PUTU : anak bali asleeee.....tpi pelit,ga mau ngasih oleh2 pas pulang dri bali..-_- klo ngomong suka..hahahha..suka gmna gtu...suaranya kegedean(?),suka seenaknya nyuruh gue bwa bacaan yg asik2..smpe skrg blom prnah gue bwa dgn alasan lupa.alsan sbnernya krna gue bngung,apa definisi asik mksut dia???

ANAS: hahahah..gak enak ngomongnya,heheh..si anas ini..kpala blakangnya gede..jdi sring dkatain helm.mhuahahahah...lumayan pinter(kyknya..apa krna kpalanyanya gede?ngaruh ga sih?)   klo ngmpulin ulangan psti slalu prtama.amazing.

IVAN : peendieemmmm sekaleeeeeee.....ampir ga prnah gue jga ngbrol ma dia.suaranya dalem sekaleeee..kyk suara bapak2..mhuahahahah....

JUDITH : pinter..baik hati,ramah pda tetangga dan tdak smbong..heheheh..pling gmpang klo mnta contekan ma dia.gue sih sering-sering jarang yaaaaa...tipe anak yg dsukai para guru,krna klo mju kdpan gak bklan gmetar dan suaranya keras.amazing..gue gak bkalan bisa kyk gtu...

LUKMAN : anaknya kecil.imut2...suaranya blom mnnunjukan klo dia cowok tulen..hahahah..pling enak klo ngrjain(baca:ngelabrak,ngepalak) lukman.klo ngomong suka stengah2...klo mau ngomong,mlutnya suka mangap,kirain mau ngomong,tpi dtutup lgi mlutnya..trus mngap lgi..bgitulah strusnya...

LUSSI: suka baca dan gambar manga.wuuihhh...gambarnya bgus2!!! mrip bgt!!! bkalan jdi komikus hebat pstinyaaaa.... :)

MALIKY : anak baru,sama kyk amanda.sering gue pnggil piki-piki.anak basket,sring ngatain gue *****.anak yg klo pulang skolah bjunya msih rapi diantara nak2 cowok 8H.tapi sayang pas mau naik kelas 9 gitu dia harus pinda ke Scotlanida *cool!!*

MERRY : sklas sama gue dlunya di kals 7,skrg sklas lgi.anak vokal.da kjadian lcu,wktu itu kan da drama bhs.indonesia,critanya dia jdi gru vokal gtu..pas dia mau ngjarain muridnya(baca:dahwatun)suara si merry ilang.mhuahhahahah..lngsung dketawain sama 1 klas.nyoba ke2 klinya,suaranya mlah jdi serak ilang gtu.lngsung dketawain lgi deh..hahahha..sabar ya merrr....

ARI : suka diledekin di kelas.rambutnya brgaya poni lempar.gayanya alay.di hidung punya tai lalat yg ckup besar yg sring dledekin,"ri,choco chip-nya ktinggalan tuh di idung!" hahahah...suka dledekin juga dgn kata2 'keset' dan 'tong sampah' hahahahha...mengaku drinya kim bum..di drama sama gue kbagian pran jdi cuplis,anak korban narkoba.ingin drinya dpnggil michael yg jlas2 ga cocok ama mukanya.

MA'FUD :  soulmate-nya ari.kmana-mana brdua.sring dlihat brmesraan dgn ari d dpan klas.dduga psangan homo oleh para guru.rambut dpannya dicat.pinter maen gitar.mantannya lussi.jadi frenky si pngedar narkoba di drama gue.

0 Words from....:

Post a Comment