Wednesday, December 15, 2010

Rumahku primadona...

Hey-lo semuaaa...
Hari rabu yang mendung yaaa..tpi tak apa!Yang penting nulis tetep lanjut!!
 
Kmaren ceritanya si Aulia sama si Tika main ke rumah gue nihh..
Yahh..gue mau cerita2 aja,hehe kbetulan ada beberapa kjadian absurd :)
 
Awalnya si Tika dateng bertujuan untuk nyewa novel gue.Gue sih seneng2 aja,itu artinya penghasilan gue kan bertambah,hehehe.Trus gue ajak jugalah si Aul karna dia katanya mau nyewa novel juga.

Maka nyampelah mreka berdua di rumah gue.Stelah haha-hihi bentar si Tika langsung sibuk milih2 novel gue yg bejibun itu *ehem*,sedangkan si aul langsung duduk di kursi depan komputer sambil mengeluh "Main yuk..bosen nihh..ayo main.." dan gue cuma bisa bales, "Aul mau main apa sihh..gak ada monopoli nih gue.."
Setelah si Tika slese milih2 buku gue,kita bertiga langsung mainin komputer bentar.Dirasa komputer gue juga isinya gak ada yg seru2 amat,si Aul ama Tika minta mau main The Sims..karna takut dikutuk jadi batu gue pun mengijinkan mereka U_U asal dengan syarat mreka gak boleh mainin kluarga gue..mreka mesti bikin baru!!

Pas bagian bikin orangnya si Tika dan Aul bagi2 kerjaan.Jadi si Tika yg bikin orang cewek,Aul yg bikin orang cowok.Gue sih ngeliatin mreka aja dari kasur.

Beberapa mnit kmudian,stelah tetek bengek kluarga dah jadi,udah dapet rumah,dah mulai main..

Tanpa kesengajaan si Aul..itu suami istri punya anak.
Padahal gue bilang ke mereka kalo mau punya anak lu harus jadi orang kaya dulu.Lah ini?uang mreka aja cuma 100-an brapaaa gitu..mana cukuuup?!

Mreka berdua langsul nyesel gitu,si Tika nyalah2in si Aul,dan si Aul membela diri dengan mengatakan hal yg sama berulang-ulang,"Ihh..gak papa punya anak!Punya anak itu enaaak..!".Sedangkan gue cuma ketawa2 aja liat mreka brantem gitu.

Pas perut si cewek dah smakin gede,si Tika makin sbel aja trus jadi nannya yg aneh2 ke gue..

Tika : "Ih,emang anaknya gak bisa diilangin apa ndi?"
Gue : "Bisa sihh...lu tinggal gak usah ngurusin dia nnti juga ada yg ngambil"
Tika : "Yaudah Ul..gak usah kita urusin aja anaknya.."
Aul : "Ih jaaangaann..kasian tau!"
Tika : "Yaahh..aul..udah biarin aja"
Aul : "Ih jangan tika,kasian anaknya!"
Tika : "Emang anaknya gak bisa di aborsi apa?"
Gue : *langsung ngakak*
Aul : *ikutan ngakak*
Gue : "Bodoh lu tik!!ya gak bisalaahh!!gimana caranya coba???"
Tika : "Ah yaudahlah gak papa.."

Akhirnya gak beberapa lama kmudia anaknya pun lahir :) karna mreka masih kluarga baru yg miskin rumah mreka kecciilll..jadinya anaknya ditaro di ruang tamu,ahahaha kasian bgt!!

Aulia (kiri) dan Tika (kanan) tengah asyik bermain The Sims


Tadi juga si Aida,Rifa,dan Sari baru aja pulang dari rumah gue.Kalo mreka tadi ke rumah gue bener2 dadakn bgt!Lumayanlah...ngemat ongkos,soalnya ke rumah guenya dianterin sama mobil bserta supirnya si Rifa.Emang mantep deh,hehehe :)

Ohiya,btw ada game baru buatan indo nih!
Check yaaa...awalnya agak bingung2 juga sih..tpi lama2 bisa kok,hehe


Saturday, December 11, 2010

Selesaai!!! Akhirnyaaa...~

Huah!! Selamat siang smuanyaaaa...
Hari yg sejuk ya?Rasanya seharian ini cuma pengen melingker di tempat tidur sambil baca2 buku atau gak nnton dvd seharian,hmm...
Tapi engga ah,kayaknya lbih enak klo curhat di blog,so here i am :)

Ujian baru aja selesai..yes!yes!yes!

Capeek bgt..udah dari hari senin sampe sekarang otak gue bkerja..


Dimana 4 hari berturut-turut gue tidur jam 12 lewat,



Bangunnya mata capek..tpi yah..skarang tinggal tunggu hasilnya nih :) smoga gak terlalu mengecewakan.


Ehm,jadi slama ujian itu..yah sperti biasanya duduknya ngurut sesuai no.absen.Gue,yang bernama Andi Fariza Hediani,mendapatkan no.urut 5 :)
Huh,sial bgt dah klo duduk depan,bginilah nasib sbagai anak yg berhuruf depan A!cih..
Maka di ahri ujian pun gue duduk sama si Aldo yg no.absennya 4.Harusnya sih biasanyaaa..gue duduk sama si Aulia yg no.absennya 6,tpi yah karena perubahan tmpat duduk yg baru di klas gue,jadinya gue duduk sama si Aldo.


Karena gue lagi males bikin review,hmm gue critakan saja scara singkat.


Agama : Lancar2 ngadet
Ipa : Biologi lancar2 ngadet,Kalo Fisiknya bner2 ngadet
Pkn : Lancar2..
Elektro : Otak bener2 brhenti pas elektro.
Senbud : Lancar..
Ips : Lancar2...
Bhs.indonesia : Lancar2 ngadet
Bhs.inggris : Lancar3 nagdet
Mtk : Lancaaaaaaaarrrrrrrrr.... :)
Bk : Lancar2 saja


Yap.Bgitulah kira2..atau..smoga sperti itu!Yg gue yakin dapet jlek sih Ipa sama elektro.Tsaaahhh..mantap.


Hari ini gak ada kejadian yg trlalu berarti lagi,slain..oya,








HAPPY BIRTHDAY TO MY BEST FRIEND.... TIARA ANGGITA


BEST WISHES FOR U GIRL :)


Me and Her,eaaa...~


Sekali lagi,slamat slesai liburan smuanyaaaa...ahahahaha...
siap2 myambut holiday!!! :)






Friday, December 10, 2010

My world (without 2.0)

Wow,slamat malam semua...
lama ya gak ketemu?
pas buka blog trnyata dah ada komentar2 baru sama followers baru :)
hmm..hatur nuhun atuh ya smua... :D

Sbnernya ini tanggung bgt gue nge-posting hari jumat,knapa?
bsok tuh sabtu,trus smesteran juga slesainya bsok,harusnya mah klo gitu gue nulisnya bsok aja.Tpi sbodo amatlah,gue pusing abis blajar!Mana bsok mtk pula...otak gue klo dah brhadapan sama mtk jalannya udah kayak motor gak pake roda (eh itu mah malah jadi gak jalan) -_- .Pkoknya intinya mah bgitu!Otak gue juga jlan di plajaran mtk di momen2 tertentu doang!Yaahh..smoga bsok otak gue lagi punya roda,aminnn..doain dong!hehe

Hemm..critain apa yaaa..bulan kmaren bnyak tuh yg lucu!cuma gue gak smpet lngsung tulis di blog jadinya lupa2 gitu deh,pling beberapa doang yg gue inget.

Udahlah gue coba aja,namanya juga...eng..apa ya?apa sih?tdi gue mau nulis apa ya?loh,kok jdi gak jelas gini?tau aha,lnjut!

Kalo gak salah ini kejadian bulan lalu,jdi critanya...guru gue nyuruh buat ngumpulin lks bhs.inggris soalnya nilai lks mau dimasukkin buat nilai rapot.Lks gue yg blom keisi tinggal 2 bab lgi...otak gue sbnernya lumayan lancar klo soal bhs.inggris,cuma wktu itu sifat rajin gue aja yg lagi macet,jdinya gue nyalin lks tmen gue deh si Tiara.

Tiara ini anaknya..hemm..unpredictable!dia anaknya gak jelas!dulu awal2 masuk gue kira dia tuh tipe anak pendiam,lama2 stelah gue dket ama dia,anaknya kacau bgt!sukammbicarakan hal2 aneh yg agak seronok *ehm* trus klo dia lgi ktawa juga kayak orang lgi sesak napas.Trus matanya juga lucu!matanya tuh datar tnpa ekspresi tpi matanya juga kayak mata mau kluar gitu!hiii...ihihihi...

Nah jadi gitu,gue kan lagi asyik2nya tuh nyalin lks dia,pas di bagian vocab,disuruh artiin kata gitu gue liat di lks tiara,

Poison : Bubur

Gue bengong.Gue baca sekali lagi.

Poison : bubur

Lalu gue pun mulai ngakak skeras-kerasnya,sampe gue gak bisa nulis dan cuma terjongkok-jongkok yg mnyebabkan gue mnerima pandangan "Nih si andi knapa lagi..?" dari tmen2 skelas.
Akhirnya skitar bberapa mnit kmudian,gue mredakan tawa gue trus ngomong ke tiara.
Gue : "Tiara,lu salah nih yg ini...masa poison bubur??Ngaco lu!!"
Tiara : "Mana sih mana?"
Gue : Ini!tuh,masa poison bubur,tiara?!sejak kapaaannn...!!!"
Tiara : *tampang bingung* "Loh..prasaan bener deh"
Gue : "Heh!Poison bukan bubur!Poison itu racun!Bubur itu porridge!!prasaan jauh deh,knapa lu bisa salah?!" *mulai ktawa lagi*
Tiara : "Ha?iya iya?"
Gue : "Iya dih!"

Pas gue ceritain ini ke Adella,tmen sperjuangan gue dlam susah dan duka *mana bahagianya?!*,si Adella lngsung komentar,"Hahaha..apa tuh,jadinya bubur beracun!"
Gue mikir,Hmm..keren juga namanya jadi bubur beracun.Kan lumayan bsa jadi pnerusnya keong racun.


Tadi sempet ada kjadian yg bikin gue capek di skolah.
Kan klas gue lt.3...trus tpat di dpan klas tuh kayak ada balkon gitu..yah dibatesinlah ama pager..klo blom mah,ini blog pmiliknya udah brada di alam mana kali..-_-
Pas di klas gue sebel sama tmen gue si Fahrel jelek,soalnya dia ngeledekin gue,ya udah gue kluar klas aja tuh sambil bawa buku cat tik gue.Pas nyampe di dpan klas krna kesel gue lngsung triak sambil ngebanting buku cat gue,terus kalian tau apa yg terjadi?
SSYYUUUUUTTTT......~~~~

Buku gue melewati pagar pmbatas dan dgn sukses melayang jatuh ke bawah sampe ke pinggir lapangan.Si aida yg wktu itu lgi di luar juga,lngsung ngetawain gue,hah trimakasih da.
Ya masa gue diem aja buku gue jatoh gitu?makanya gue lngsung lari trun ke bawah,pas di bawah anehnya gue gak ngliat buku gue sama sekali.Lah?aneh bgt gitu..gue keliling2 muterin pinggir lapangan yg mmbuahkan pndangan heran dri beberapa anak yg klasnya di bawah #nutupinmukapakekarung

Trus krna gue capek dan bntar lgi juga bel,gue lari lagi ke atas naikin tangga,pas nyampe kelas..gue capek bgt..trus gue liat buku tik gue udah nangkring dgn manisnya di atas meja gue.Gue kan heran,lah ini buku knapa udah di meja gue?Gue pun nnya ke si aida,
Gue : "Da,kok buku gue udah ada disini?Tadi kan jatoh?"
Aida : "Tadi di ambilin si Hesti,dia kan tdi lgi di bawah,lu gak liat?"
Kampret.

Friday, November 26, 2010

Wut wut wut

Assalamualaikum....

Sebelum gue berbicara langsung ke inti masalah,marilah terlebih dahulu merenungkan sejenak apa maksud dari judul yang gue tulis diatas.

Ada yang tau? Karna gue sendiri juga gak tau....

Sepertinya seseorang yg berada di luar sana haruslah menciptakan sekurang-kurangnya 1 buku yg berjudul " 1001 cara memberi judul pada postingan blog "

!!!!! SUSAH BGT SEH NGASIH JUDUL BLOG DOANG?!


........


*big sigh* sorry spertinya gue udah mulai ngelantur lagi nih,faktor usia ya maklum I_I
hemm...ngomongin apa ya?
apa ya? apa ya? apa ya? apa ya? apa ya?

kayaknya baaaanyaaaaak bgt yg harusnya gue tulis!soalnya akhir2 ini emang kehidupan gue lagi unpredictable bgt! *helah,smua orang juga kehidupannya unpredictable* -_-

oke,bgaimana kalau kita mulai dengan cerita pendek saat gue nnton Harpot?
Yep!Harpot dah keluar!
Tadinya gue berencana mau nnton bareng temen2 gue (such as : manda,tika,aul ) tpi kaka gue yang gendut itu memanas-manasi gue klo misalnya gue nnton di sms bisa2 gue ga kebagian tiket dan tmpat duduk yg strategis.

Karena itulah dengan niat baik (yg cukup membuat gue curiga) kaka gue menawarkan gimana klo gue nntonnya bareng dia dan istrinya (ya,kaka gue yg gendut itu dah punya istri,apa gue dah pernah tulis disini?) di Blitz Megaplex-nya Teraskota-BSD.

Akhirnya gue pun mengiyakan dengan merelakan pergi bareng2 temen2 gue yg tercintah *suara biola terdengar dari kejauhan*

JENG JENG

Tapi ternyata selalu ada masalah di balik berkah....

Nyokap gue,pada hari yg sama juga berencana menghadiri undangan selayaknya kegiatan ibu2 seperti biasanya.Dan tentu aja nyokap naik mobil karna mau bareng temen2nya juga.

JENG JENG

Lalu dimana letak permasalahannya? Apa kalian belum menyadarinya?

Gue berencena nnton bareng kaka gue dan istrinya,yang kalau bagi kalian bisa hitung jumlahnya ada 3 orang belum termasuk malaikat di kiri-kanan kami.

Gue perjelas lagi : 3 ORANG

Dan akan gue lebih perjelas lagi : NYOKAP GUE MAKE MOBILNYA.

Maka inilah pertanyaannya : NAIK APAKAH KETIGA ORANG TERSEBUT AGAR MENCAPAI TUJUANNYA? #bukanSoalBowBow

Maka kaka gue yg gendut itupun segera membuat rencana yang *dia kira* cemerlang.

Begini rencananya : Kaka gue dan istrinya (Mba Riesta) akan berangkat duluan ke Teraskota sedangkan gue bakalan berangkat bareng nyokap dan temen2nya naik mobil.Gue diturunkan di pintu masuk Alam Sutra yang deket Mcd itu.Maka gue pun menunggu di Mcd dengan dibekali uang gocap dari nyokap tercinta.Kaka gue lalu segera menjemput gue dari Teraskota ke Mcd.Lalu balik lagi ke Teraskota.Nonton Harpot dengan tenang dan damai.Makan.Lanjut ke Gramedia.Lalu Mba Riesta disuruh menunggu sebentar di Teraskota,sedangkan kaka gue nganterin gue ke rumah sodara yg kebetulan ada di BSD.Nyokap nantinya bakalan jemput gue di rumah sodara.Sedangkan kaka gue kembali ke Teraskota menjemput Mba Riesta lalu mereka pun bisa pulang dengan tenang dan damai.

Sungguh rencana yg mengagumkan.....

Apakah cerita sudah berakhir?
BELUM KAWAN!!!

Sempet ada kejadian yg istilahnya "it's freakin' me out!!" buat gue...

Ketika keadaan bioskop udah gelap...Harpot dah dimulai...kursi disebelah kanan gue masih kosong.Beberapa menit kemudian,ada anak cowok menduduki kursi itu.Kalo tebakan gue sih tuh cowok kira2 sebaya ama gue atau setidaknya kelas 1 sma.

Film mulai berjalan....gue melihat dari sudut mata kalo tuh anak bukannya menghadapkan kepalanya edepan buat nnton film,tpi malah menolehkan kepalanya ke sebelah kiri dan seperti sedang menatap ke arah gue.

Pasti kalian langsung mikir kalo gue ini geer...huh?
Beneran deh,i swear!! Gue gak mungkin salah liat!Bioskop itu kan gak gelap2 bgt..masih ada dong cahaya dari layar?Dan tuh cowok juga gak cuma sekali begitu,tpi sering di tengah2 film!Hiii..aneh bgt!Mkanya ini sperti yg gue bilang, " It's freaking me out!! "

Masih ada lagi cerita!!

Hanya saja dikarenakan keterbatasan waktu dan kekuatan tangan yg gue punya sekarang,lebih baik gue akhiri dulu...


Hehehe peace ah!
I'll see you later!!
 

Tuesday, November 16, 2010

S.M.S

Yohaaaaa....
selamat siang!!
:)

saya kembali mau menghibur anda semua dengan cerita gue pas hari sabtu kmaren tgl 13-11-10.
jadi ceritanya gue jalan2 ke sms bareng Gracia, Aida, Tiara, Monica, Sari, dan tentu aja gueeee... :)

rencana ini bner2 dadakan kita buat pas hari jumat!
pas kita lagi nongkrong2 di tangga pas plajaran elektro yg kosong *sujud sukur*,tiba2 aja tercetus tuh ide!
yihaaaa...tpi sblumnya kita ke skolah dulu soalnya nungguin gue yg latihan upacara dulu.

fyi,gue jadi doa
fyi,yg ngajarin gue doa anak kelas 7
fyi,anak klas 7 itu cowok
fyi,dan anak itu berwajah ganteng
fyi,makanya gue seneng bgt krna udah jadi pembaca doaaaa,nyahahaha
apalagi diajarinnya itu kita duduk di bawah pohon berduaan.
HAHAHAHAHAH....

*ya Allah,smoga itu anak gak akan pernah baca postingan ini,amin.*

oke balik ke topik awal.

oya,terus pas dah sekitar jam 10 an?kita semua langsung cabut ke sms.
perjalanan lancar2 aja

begitu sampe langsung ke gramedia nungguin si monica dateng.
gue di gramedia cuma beli 1 buku yg judulnya Hummingbird.

abis itu...makan di solaria
tanpa nonton.
kenapa?
gak punya hepeng bo!

makanya kita ke sms juga cuma window shopping doang,hahaha yg penting kan have fun! *psst,soalnya kebetulan juga tmen gue si gracia lagi dalam masa2 broken heart*

pas menjelang sore,kita keluar trus nongkrong di foodcourt luarnya.
gue dan gracia sempet beli sour sally juga *yg baru aja tadi di kelas dia bilang menyesal ke gue krna udah menghabiskan uangnya cuma buat beli sour sally,yg notabene karna gue hasut*

trus becanda2,ketawa-ketiwi,haaahh..menyenangkan sekali! :)
mau deh jalan2 lagi :0

dan sekarang..gue masukin foto2nya yaaaa... :)

My new avatar :)
        Hyea hyea,bye bye semuaaa

Wednesday, November 10, 2010

(Tidak ada judul yg pantas untuk ditampilkan)

Assalamualaikum ya ahli kubur!!

*astaghfirullah...*

becanda2..hehehe apa kabare semuaaaa?
baek2kah?
baek dong baek..

lama ya gak ketemu gue?
huh,kelas 9 bener2 menggila soalnya..tugas2 numpuk,ulangan dateng gak ada henti2nya,sibuk ngomongin bts ama perpisahan,sibuk nyari cowok juga,dan kesibukan2 lainnya u_u

sebenernya gue lagi bingung mau cerita apa...
soalnya hari2 ini juga aktifitas gue tuh disitu-situ aja!jalan ditempat gitu istilahnyaaa..

bangun-mandi-berpakaian-shalat-makan-berangkat-nyampe skolah-ngadem bntar di bawah AC-ngerjain pr(klo lagi males)-nongkrong di depan kelas bareng monica sama widya-belajar-istirahat-gak jajan,tetep di kelas,ngadem di bawah AC-bel masuk-belajar lagi-pusing lagi-dikasih pr/(tiba2)ulangan-pusing lagi-bel pulang-pulang/les-nyampe rumah-ganti baju-shalat-nyiapin buku-tidur2an bentar-les lagi-nnton drama korea-mandi-belajar lagi buat besok-pusing lagi-makan malem-nnton tv lagi bntar-tidur-........

gitu2 teruslah tiap hari -_-

Oya,tadi temen gue si Sari ulang tahuuunnn....yeeaaaayyy...
HB to her :)
lumayan looohh..gue dapet PU hehehe :)

apalagi yaaa...oya!ada kejadian gak jelas sebelum upacara hari senin.Ini dialog antara gue sama Aida :)

gue : *lagi menggoyangkan kaki menunggu upacara cepet2 dimulai*
aida : *berdiri diam di depan gue sambil sesekali membetulkan kacamatanya*
gue : *secara tiba2,gak ada maksut apa2* Da,lu gak punya kakak kan?
aida : *tetep menghadap ke depan,sambil menggelengkan kepalanya*
gue : Tapi lu punya adek kan?
aida : *geleng lagi*
gue : DIH!!lu kan punya adek da!!kok malah ngegeleng?!
aida : *ngegeleng lagi sambil terkekeh pelan*
gue : dih aneh lu da!jelas2 lu punya adek....

gak lucu kan?iya gue tau emang gak lucu,orang maksut gue juga bukan lawakan.Aneh aja ama si Aida,jelas2 tuh anak punya adek kok malah ngegeleng..maksut kali itu anak!

Trus..ada lagi kali ini lagi pelajaran mtk.Baru dikasih soal kesebangunan yang sulitnya melebihi memasukkan sedotan ke dalam botol :(

gue : *udah mulai pusing ngerjain*
rifa : *ada disamping gue,terlihat sgt serius mengerjakannya*
gue : *nengok ke belakang,terlihat aida dan sari yg juga terlihat serius*
gue : *tiba2 inget sama lagunya Astrid yag Jadikan Aku Yang Kedua*

lalu apa yg terjadi....?

Gue dengan tiba2 langsung menghadap kebelakang dan menyanyikan tuh lagu dihadapan Sari dan Aida,"Jadikan aku yg kedua,buatlah dirikku bahagia,walaupun kaau,takkan pernah,kumiliki selamanyaaaa...~"
si Aida ama sari langung berenti ngerjain mtk trus malah ketawa2 sambil ikutan nyanyi --> setan bgt gue,jadinya kan mreka brenti ngerjain mtk,hahaha

trus,nasib si rifa?
Oh dia mah cuma terkekeh pelan trus lanjut ngerjain mtk,gak seru lu rif!!

Dan hari itu pun diakhiri dengan.."Jadikan aku yang keduaaaaa....~"





ps : Si Shafira ampe ngira gue lagi patah hati krna tiba2 aja nyanyiin tuh lagu.

Friday, October 22, 2010

Derita Dibalik *pembuatan* Drama

Selamat siang saudara2 sebangsan dan setanah air!!
semoga kalian semua masih sehat walafiat u/mmbaca blog gue ini *big smile*

sesuai dgn jdul yg benar2 tertera diatas,gue bakalan nulis suka dan duka2 tntang pembuatan *naskah* drama

awal2nya kelompok gue tenang2 ajaaa...soalnya gurunya juga gak ngungkit2 tntang tuh drama!
eehhh...tiba2 aja udah disuruh maju coba!!
gimana gak panik?! alhasil pulang sekolah kelompok gue merundingkan bakalan tntang apa dramanya...

oya,pertama-tama marigue perkenalkan siapa aja orang2 yg berada di kelompok gue :

- Abullah.M
- Aldoansyah.P
- Andi Fariza.H
- Merry.M
- Monica.V
- Rizky.T
- Septia.I
- Tiara.A
- Yusuf.K

XD 

ada beberapa dialog bodoh ketika perundingan siapa yg mmbuat naskah dan tntang apa naskah yg bakalan dibuat.

gue : jadi,dramanya mau tentang apa nihh...?ada ide gak?
rizky : apa ya?gue gak ada ide nihh...
monica : sama, gue juga!
adul : woy cepetan dong! durasi nih durasiiiii...!! *sambil nunjuk2 jam tangannya*
gue : halah,ya udah kalo gitu lu aja yg mikir!!
aldo : Udaaahh..tntang perdagangan anak aja! (?)
gue : perdagangan anak???
merry : dihh..perdagangan anak?
yusuf : heh,bego lu!
septi : apa sih do..udah tntang kenakalan anak2 sekolah aja!
aldo : ohiya!kayak drama si *niittt* waktu kls 8 dulu ya?
rizky : oh iya bener..itu aja dramanya!
gue : ha?apaaan?kenakalan anak sekolah?
adul : cepetaaan doongggg...durasi nih durasi!!!
gue : sabar napa!!! emang lu mau ngapain sih?!
adul : gue mau pulang nihh..mau pulang!
septi : weh,yg buat naskahnya siapa?
monica : iyaa...siapa yg buat naskah?
gue : gambreng aja gimana?
aldo : ya udah gambreng aja! *udah mengulurkan tangan*
merry : aahh..ga mau ahh...
monica : iya..gue juga gak mau,jangan gambreng deh...
gue : trus gimana?
adul : udah ndi..lu aja yg bkin naskahnya!
gue : enak aja!!gak adil tuh!!
septi : udaahh...cingciripit tangan aja!
all : ya udah,ya udah...


Septi mengulurkan telapak tangannya,trus jari tlunjuk kita smua ada di atas tlapak tangannya septi.Septi pun mulai bernyanyi,pas udah nyampe akhir,kita smua cepet2 narik jari tlunjuk kita biar gak ketarik sama tangannya septi --> tau kan maksutnya?

adul : haaa..ulang,ulang cepetan! durasi nih durasi...!!

trus diulang lagi sperti yg udah disebutkan diatas.dan..gak kena!
yg ke-3 kalinya,dapet si aldo.tpi tuh anak emang licik,soalnya dia bilang itu gak sah,trus minta ulang dia.


septi : pegel ah!ganti tangan!tuh pake tangannya si adul!


trus kita ngulang lagi,kali ini pake tngannya si adul...
ga dapet2 juga,si adul pegel juga terus mnta ganti tangan.


rizky : nih,pake tangan aldo aja!

si aldo dah mngulurkan tlapak tangannya di atas meja ---



yusuf : kecil bego tangannya!!


trus diganti lagi deh jadi tangannya septi *hahaha,sumpah ini lama di ganti tangan!*


trus si septi nyanyi lagi tpi lagi2 gak ada yg dapet!diulang lagi..ada kali ampe 3 kali tpi ga dapet2 juga!


adul : udahlah gambreng aja..lama nih!!
aldo,Yusuf : yaudahlah gambreng aja...
gue : udah,merry..monica..ayo gambreng..daripada klamaan?


akhirnya smua stuju buat gambreng.gue sempet nangkep tnda2 dari monic yg nogmong ke merry biar putih aja,jgn item...gue pun mau mengikuti jejak mreka biar gak kedapetan bikin naskah.


all : hom-pim-pah ala-ium gaaambreng!!


JRENG!! JRENG!!!


gue ngeliat ke sekeliling...GUE PUTIH SNDIRI!!! yg laennya pada item!! dgn bingung gue ngeliat ke arah monic sama merry,mreka cuma nyengir innocent.


adul : ya udah nih suit,suit!


lah?gue kan bingung,haa..suit?ohh...trnyata si tiara juga ngluarin putih,hahahaha bravo!!!


gue : ah,ya udahlah suit...


pas suit,si tiara pake suit biasa dan gue pake suit cina.


septi : yeee..ulang2!!


gue : yaaahh..gue gak bisa suit biasa!
tiara : gue juga gak bisa suit cina...
gue : oh,ya udah gak usah, *langsung balik duduk*


adul : yeeee....gak bisa gitu?!
aldo : jih!pada kagak bisa suit nih!!
rizky : ya udah..yg bikin naskah andi sama tiara aja!
anak2 cowok : ya udah tuh ya udah!! --> adul : durasi..durasi...!
septi : ya udah,jadi yg bkin naskah andi sama tiara ya?
gue : yaaahhh..apa2an tuh?! gak sah,gak sah!
aldo : apaan gak sah?! makanya jgn kalah gambreng!!
gue : yaaahhh..tau gitu gue gak ngusulin gambreng!! -_-
adul : durasi..durasi..!udah ah gue pulang!




uhuhuhu..dan akhirnya terpilihlah gue dan tiara yg bkin naskah.tpi hasil kerja scara keseluruhan ya gue yg bikin,hehehe...
tpi gak jadi kenakalan anak2 sekolah,gue bkin tntang penindasan gitu deh..tpi yg ini yg nindas anak2 cwoknya,bukan anak ceweknya!seru deh..hehehe kapan2,aku tdak mau berjanji,gue masukin deh naskahnya!hahaha


gak sabar juga pengen cepet2 latihan!HUAHHAHAHAHAHA.....


btw,sorry guys kebanyak dialog ya?hahahaha....


Tuesday, September 28, 2010

Tuyul - tuyul 9F :) Bagian 2

Indah : Indah itu....sering berada di kalimat2 "Wah,lihat! Indah sekali uang seratus ribu itu!!!" Hem,oke gue becanda.Indah itu lumayan eksis anaknya,sering ketawa-ketiei juga di kelas bareng soulmate-nya si Gita bendahara 2.Rambutnya sebahu,wajahnya bulet,agak merah gitu wajahnya.

Ludiro :Kenapa nama nih anak gue coret??? Penasaran? Apa?kalian gak pensaran?kenapa gituuu..ayo dong penasaran!! *apa sih lu ndi!* Oke,nih anak namanya gue coret karena dia dah 'pindah ke skolah lain krna alesan tertentu' gituu..jadi ceritanya dia tuh anak bandel.Sialnya sbelum dia pindah dia belum bayar uang kas sekalipun.Kan lumayan kalo misalnya dia pindah,trus sempet bayar uang kas,jadinya kan uang kas bertambah *licik*.

Dzaki : Anaknya....kayak arab2 gitu mukanya.Bulu matanya lentik,mengingatkan gue pada Pak Soma guru elektro gue klas 8.Sebenernya gue penasaran pengen nannya ke si Dzaki,dia kayaknya ada kturunan arab gitu deh.Kalo misalnya bener..jangan2 si Dzaki klo di rumah disuruh pakenya baju gamis lagi??

Maudyla : Slah satu anak cewek yg jarang masuk dan jarang bayar uang kas.Paling berani mainin hp di kelas walau ada guru lagi asik ngejelasin di papan tulis. o_O

Merry : Heuuhh..temen gue juga nih dari kelas 7!!! kelas 8 juga bareng ama gue,jadi liat aja deh di Tuyul-tuyul 8H bagian 1 oke?ada tuh dibawah -_-

Monica : Cewek.Agamanya kristen.Rambutnya ikal gitu..temen baiknya Gracia,kadang2 rebutan ***** ama gue *hihihihi*

M.Taufan : Anak cowok paling aneh di kelas tapi pinter juga.Saingannya Rifa *nnati gue jelaskan siapa dia*,suaranya si taufan *atau yg biasa dipanggil engkong* kayak tikus kekurangan oksigen.Hahahaha..terus dia itu kalo nulis dari bawah!!Dari bawah!! ngerti gak? jadi klo misalnya kita nulis angka 5,kan dari topinya dulu,lah kalo dia dari perutnya dulu,hihihihi.

M.Irfan : Pendiem.Cowok.Saaanngaaat..pendiem.Udah ah segitu aja.

Rezki : Cowok.Anak futsal.He used to be my friend's boyfriend.Putusnya kenapa yaaaaa....?

Ricky : No comment.

Rifa : Naaahhhh..eni dia temen gue dari kelas 1 sd!! sekarang kita duduk sebangku.Anaknya pinter,jauh dah kalo dibandingin ama gua!Paling tinggi diantara anak2 cewek lain.Rambutnya dulu ngembang gitu,sekarang dah di rebonding gitu deh.Sudah gue hasut untuk mengikuti jejak Arch's angel daann..berhasil!!Tapi gitu2,walopun dia lebih pinter dan lebih besar daripada gue,sering gue jahatin tuh si rifa,ex:nendang2 kursinya.Paling nyebelin klo nih anak dah ngomong "Ih andi gue serius...".Si Rifa nyiptain gue motto "Bersikaplah sok tau di depan orang yg tau." terimakasih rif I_I

Rizky : Hoooo..ini cewek loh...

Rural : Tomboy.Gue tau arti namanya adalah Desa.Mungkin dia lahir di desa? Hm...desa apa ya kira2?Desa sukamaju?Desa Sukasari?

Sabbaha : Anak cowok paling gila,paling pede,dan paling sering menjadi bahan tertawaan di kelas 9F.Pernah ada drama pendek gitu di kelas eh dia ceritanya jadi pasha ungu dan pada akhirnya dia malah mempraktekan gaya nyanyinya pasha.Menjijikan.Pinter sih...ihh..tapi..ihh...*apaan sih gak jelas*

Sari : Hih,nyampe juga ke si Sari.Sari itu...cewek berkacamata ketua perkumpulan ALIM(anggota lima monyet).Mukanya melas,tpi kalo lagi marah serem abis wajahnya!!! suaranya agak kecil gitu,gak cocok bgt sama wajahnya.Pinter mtk,jadi kadang2 gue nyontek ke dia gitu deh *santai sekali kamu ngomongnya ndi!!* Dia nih yg nyuruh gue lanjutin Tuyul-tuyul 9f padahal gue lagi males -_-

Septia : Anaknya agak subur,sering dipanggil Ijah sama temen2nya.Dia sering memohon-mohon ke gue biar gue minjem dia buku harpot yg ke-5.Tpi entah kenapa blom gue pinjemin dari sekarang.Ya ampunn..jahat ya gue?


Shafira : Aduh males nulis cari aja tuh di Tuyul-tuyul 8h bagian 2 deh kayaknya.


Shaflian : Temen gue juga dari kelas 1 sd,namanya sering dikira cewek.Hooo..bertolak belakang ya sama gue?


Taufan.A : Beda sama si M.Taufan.Taufan yg ini adalah ketua kelas paling laknat dan lebih gak berguna daripada Bembi(ketua kelas gue pas klas 8).Berkacamata,sekilas mirip seperti..seperti...seperti?


Tiara : Sepertinya namanya diambil dari kata Mutiara.Oya gue punya komik yg nama tokohnya Tiara,eh tapi..di komik itu Tiara adalah seorang kuda,*ndi,lu berniat mendeskripsikan tiara apa enggak sih?kok jadi masalah kuda?*


Trias : One more.No comment.


Vidya : Lihat di Tuyul-tuyul 8h bag.2


Yogan : *mikir dulu yaaaa...*


Yusuf : *Belom selese mikir nih*




Akhirnya selese jugaaaaaa...pegeeeell...haha gue ngisinya parah bgt ya?Beberapa ada yg gue skip.Habiss...mereka tidak terlalu menyisakan bekas di hati sih!Makanya bayar uang kas!!!


Udah ah,yg penting selese -_-

Friday, September 24, 2010

Tuyul - tuyul 9F :) Bagian 1

Lalalala...sore semuaa...hari yg cerah ya?

senangnya hari ni dah hari jumat. Apalagi BESOKNYA GAK BELAJAR!! uhuy!
soalnya sekarang skolah gue menganut sistem baru,setiap hari sabtu jadi buat ekskul aja. Gue sbgai anak smp klas 3 yg udah gak diwajibin ekskul lagi otomatis ga belajar doonggg....



oya,pada heran gak kenapa entri yg sblum ini kok malah jadi Tuyul-tuyul 8H bagian 1? Well,entri yg itu udah gue buat lama,tpi gak sengaja keapus.Untungnya,gue masih punya cop-annya,jadi gue copy-pas ke entri baru deehh...masuknya ke bulan september ini deehh..ngartos teu?




And one and two and three,gue sekarang mau nulissss...*ehm,drumroll please*


TUYUL - TUYUL 9F


ABDULLAH.M : Anaknya..hem..lumayan kocak.Wajahnya betawi asli gitu dehh..agak2 polos gmna gituuu..tpi juga nyolot!!

AFIFAH : Hehehe,kalo yg ini,temen gue dari kelas 7.Pinter loh anaknya!paling jago bhs.inggris.Suka komik,film,up-to-date soal musik.Tapi suka males bayar uang kas -_- wajahnya bulet dan selalu merasa dirinya gendut.Mempunyai skill yg patut diacungi jempol dalam hal menampar dan memukul paha orang.Kalo ngatain,kata2nya tejem bgt kayak golok.

AIDA : Hahaha! ni dia si Aida..fanatik bgt sama kpop!! dialah yg mengenalkan gue pada wonder girls dan kata2 "gaegu".Sering bikin FF(cerita khayalan tntang artis2 korea gitu)yg konyol dan bikin gue ngakak bacanya.Pake kacamatadan wajahnya agak2 cangak.

ALDO : Slah satu anak cowok yg pendek di kelas.Suka males bayar uang kas(pastinya),matanya cuma segaris,alias sipit.Padahal wajahnya gak ada keturunan cina.Sering dikatain tmen2,"Woy,Do!Buka matanya do!Bangun,bangun!Jangan tidur teruuss...".Dulu hobi bgt nge-jitak gue,untung sekarang enggak lagi -_-.

ANDI : Seorang anak perempuan dari campuran gen Sulawesi-Ciamis.Terkenal di kalangan anak 9F sbgai bendahara yg medit.Hampir setiap hari bawa novel.Sering terlihat bersama Rifa,Aida,Sari & Afifah,Shafira & (kadang2) Gracia,Monica,Widya.Penulis dan pemilik asli dari blog ini.

AULIA : Pinter bgt nyanyi..suaranya bagus!!wjahnya agak kecil gituuu...

BELLA : Sekretaris 1 di kelas 9F,otomatis tulisannya bagus.Gue agak2 iri sama dia soalnya namanya Bella sihh..kan jadi kayak nama Bell Swan di Twilight.Anaknya cantik,kalo gak salah udah punya pacar *terus ndi?*

BERLIANA : Anaknya sangatlah pendiaaammm...-_- Gue cuma ngomong sama dia,kalo dia bayar uang kas.Udah,sekian.*teman macam apa kamu ndi?!*

BERRY : Anak cowok yg termasuk pendek juga di kelas.Namnya lucu,kayak nama buah.Tapi orangnya enggak,sayang sekali..gue jarang ngobrol sama dia.Jarang juga dia bayar uang kas.Hmm...minta ditabok (?)

DAHWATUN : Apa gue harus nulis lagi tentang dia?Cba deh liat Tuyul-tuyul 8H bagian 1,disitu juga ada nama dia.Jadinya gue sekelas sama tuh nih anak selama 3 tahun.Bosan aku bosaaannnn....>_<

DINA : Anak OSIS.Tipe2 cewek tegas yg bisa melawan kekasaran lelaki*tsaahh*,pantes buat jadi pemimpin.Agak2 galak.Kalo ketawa keras bgt!Agak 2 tomboy,tpi rambutnya panjang sama lumayan cantik kok.Beda sama cewek tomboy kebanyakan.

DYAH : Anaknya juga lumayan pendiem nih.Tapi baik kok anaknya :) sama2 ikut les GO,tpi gak skelas sama gua.

EGA : Termasuk di grup cowok2 pendek di kelas 9F.Pake kacamata,kurus dan samar2 terlihat seperti Harry Potter.Bedanya,Ega gak punya tongkat dan tanda petir di jidat.Satu2nya anak2 cowok yg menurut penglihatan gue suka baca novel(FYI,Raditya Dika).Dari pertama kali masuk,minggu prtama bayar uang kas,tuh anak SAMPE SEKARANG blum bayar uang kas sama sekali!Grrr...

FAHREL : Anak cowok paling 'berpenampilan' di kelas.Tipe2 cowok metroseksual gitu*ewh*.Suka sok2an ngomong pake bhs.inggris,padahal artikulasinya aja lebih parah daripada pu*ri a*u.Pernah minta ke gue buat nyomblangin dia sama....xxxxxx.

FATIA : Pendiem.Pake kacamata.Sekian.

FIFIT : Hemm..anaknya ceplas-ceplos.Apa lagi ya?pokoknya tip2 anak yg aktif sehingga eksis deh.

FRESHKY : Membawa kesegaran tersendiri*loh?* haha enggak deng.Gara2 namanya aja tuh ada kata2 "Fresh" -nya.Anaknya gak bgitu terekspos di kelas,kcuali kalo diledekin sama bendahara 2 di 9F(BUKAN GUE!gue bendahara 1!!)

GITA : Ni dia bendahara 2 yg sering dikatain sama Freshky.Anaknya pinter,pake kacamata,tinggi dan berambut pendek.Lumayan suka baca novel,buktinya sekarang dia lagi minjem Breaking Dawn gue.Kalo ketawa,gemana getoh!Fanatik bgt sama warna ungu!!

GRACIA : Slah satu temen deket gue.Kristen.Kulitnya warnanya coklat gelap.Sama2 suka David Archuleta dan Skandar Keynes.Pinter nyanyi,suaranya T-O-P bgt!!Kalo ngasih saran sama kritik mantep abis!!di saat2 tertentu suka agak lemot.Terkadang suka mengeluh,"Kenapa ya gue lahir di Indonesia?Kenapa gak Amerika..atau Inggris aja gitu?"

HESTI : Anaknya cantik,temen sebangkunya fifit.Agak2 gimana gitu juga,ahahaha...lumayan rajin bayar uang kas :).

- to be continued,yg nulis blog mau mandi dulu -

Tuyul-tuyul 8H bagian 1

Haaloooo...selamat paagggiiiii....!!!!

eh,bntar..jam brapa ini?

*liat jam*

loh?jam 12 lwat toh...yaahhh..bukan pagi lgi dong ini mah

btw,gue pgn memposting serba-serbi tntang tuyul-tuyul yg menghuni kls 8H,kelas gue...(tuyulnya ga trmasuk anak yg bernomor absen 5,gue).
bnran deh,gue gak nge-copy kyk blognya tmn gue.kan dia jga bkin tuhh tntang tmn2 sklasanya,gue dlu prnah niat bkin..cuma ga jadi trus krna gue blom dpet urutan nmnya sama males ngetik..cuma krna gue bru liat blog tmn gue,jdi inget lgi.y udah gue tulis skrg aj...

gak papa kan yee????

silahkan bacaaaaa.... :)


AGUNG: jujur aja,gue sering lupa mukanya agung.sumpah bneran.gue ga tau knapa..mhuahahahah..gue bukan tman yg baik...pas nulis ini aja gue lupa mukanya agung kyk gmna..maap ya gung....(gung?jagung).

AJRINA : Atau biasa dpanggil Acan...trus...trus...err...ya allah..gak tau lagi...ckckckck....tmn mcam apa saya ini????

AMANDA : tmen sbangku gue.anak pindahan dri purwokerto,tpi lahir di jakarta.kisah cintanya mantep sekali,tntang crita cinta segitiga.mngaku blum prnah pcaran,pdhal gue tau udah.Anak basket,sring bwa bekel.suka lupa ngrjain pr.suka bosenan ama 1 cowok.manja.sring ngambek.tpi listener yg baik... :)

ANDHIKA : yg udah baca postingan gue yg Tragedi IPA bedarah 1  sama Tragedi IPA bedarah 2 psti tau ada nma andhika-nya.daann..inilah andhika yg gue maksut!!! pendiem ko anaknya,gue jarang ngbrol ma die.1 absen sblum gue...-_-

ANDI : Lah?gue ini....hahahah...klo tntang gue mah..baca aja tuh profil gue diatas.atau ga kalian bsa komentar...mhuehehehehhe.....

ARIFKA : err...rambutnya dicat...suka nyanyi2...err...tnya lngsung aja deh ma orangnya,gue ga bisa mendeskripsikan lgi...-_-

BELLA : suka baca komik...suka mnjem komik gue jugaaa..suka juga sama justin bieber.suka nnyain lagu2 barat yg dia gak tau,trus nnya ke gue apa jdul lgu itu...bella pinter..suka jawab prtanyaan guru...truss...heemm..pa lagi?suka ngerebut gebetan gue *grrr*

Bembi : Cowok asli.knapa nmnya bembi?ktnya sih gra2 ibunya ngidam anak cewek..nma kknya manda...-_- ktua klas yg sgt laknat dan tdak bsa diandalkan.sring ngeledekin gue.punya pacar di kls 8H juga.anak osis juga...

DAHWATUN : tmn gue dri kls 7..bosen gue sklas ma dia trus!biasa dpnggil atun.hobinya nyanyi,mmpunyai tingkat pede yg luar biasa.narsis luar biasa..rambutnya dlu kriting tpi skarang di ribonding jadi kyk singa kusut rmbutnya..hahahahha...pling dkenal sama gru2..klo ktawa pling cempreng..mngaku-ngaku pcrnya derbi romeo dan david archuleta...-_-

DIAN : pinter anaknya.suka angkat tngan(buat jwab prtanyaan gru mksutnyaaa...)tangannya suka gerak2 klo maju kdepan..hahahahahah....sering dcontekin dahwatun...

DIMAS: cowok pling bandel di klas.sering mnjem straples gueee....

DITA : sama2 suka david archuleta.klo ngomong suka gmna gitttuuuuu..hahahahha...tnggi anaknya(enggak,mksut gue tinggi badan dia,bukan anaknya tinggi!! dia blom punya anak!!)

ERIK : cowok(pastilah),gue jrang ngbrol ma dieee....barengan sama gue jdi yg ngetes2 hafalan agama nak2 8H...pkoknya bgitu dah...

FANDI : pendiem.sangat pendiem.gue sampe g tau suaranye kyk gmna...mhuahahahahahah....

FERA : anaknya pling males klo dsuruh pake krudung.anggota kluarga 12..rmbutnya suka dkuncir 1 atau ga dicepol.suka ngisengin lukman.

FREDANATA : cowok asli.agamanya kristen.gue jrang ngbrol ma dia..tmnnya oldy sama putu...jujur,mnurut gue mukanya freda melass...huhahahahahahha....

HANDIKA : anaknya fisiknya mirip obama..mknya sring dpnggil obama juga.mrip juga sama ikal yg maen di laskar pelangi,cuma bedanya si ikal asli lbih cakep.mhuahahahha..hampir gak prnah ngbrol ama gue.ckckck..pdhal 1 les ama gua...

PUTU : anak bali asleeee.....tpi pelit,ga mau ngasih oleh2 pas pulang dri bali..-_- klo ngomong suka..hahahha..suka gmna gtu...suaranya kegedean(?),suka seenaknya nyuruh gue bwa bacaan yg asik2..smpe skrg blom prnah gue bwa dgn alasan lupa.alsan sbnernya krna gue bngung,apa definisi asik mksut dia???

ANAS: hahahah..gak enak ngomongnya,heheh..si anas ini..kpala blakangnya gede..jdi sring dkatain helm.mhuahahahah...lumayan pinter(kyknya..apa krna kpalanyanya gede?ngaruh ga sih?)   klo ngmpulin ulangan psti slalu prtama.amazing.

IVAN : peendieemmmm sekaleeeeeee.....ampir ga prnah gue jga ngbrol ma dia.suaranya dalem sekaleeee..kyk suara bapak2..mhuahahahah....

JUDITH : pinter..baik hati,ramah pda tetangga dan tdak smbong..heheheh..pling gmpang klo mnta contekan ma dia.gue sih sering-sering jarang yaaaaa...tipe anak yg dsukai para guru,krna klo mju kdpan gak bklan gmetar dan suaranya keras.amazing..gue gak bkalan bisa kyk gtu...

LUKMAN : anaknya kecil.imut2...suaranya blom mnnunjukan klo dia cowok tulen..hahahah..pling enak klo ngrjain(baca:ngelabrak,ngepalak) lukman.klo ngomong suka stengah2...klo mau ngomong,mlutnya suka mangap,kirain mau ngomong,tpi dtutup lgi mlutnya..trus mngap lgi..bgitulah strusnya...

LUSSI: suka baca dan gambar manga.wuuihhh...gambarnya bgus2!!! mrip bgt!!! bkalan jdi komikus hebat pstinyaaaa.... :)

MALIKY : anak baru,sama kyk amanda.sering gue pnggil piki-piki.anak basket,sring ngatain gue *****.anak yg klo pulang skolah bjunya msih rapi diantara nak2 cowok 8H.tapi sayang pas mau naik kelas 9 gitu dia harus pinda ke Scotlanida *cool!!*

MERRY : sklas sama gue dlunya di kals 7,skrg sklas lgi.anak vokal.da kjadian lcu,wktu itu kan da drama bhs.indonesia,critanya dia jdi gru vokal gtu..pas dia mau ngjarain muridnya(baca:dahwatun)suara si merry ilang.mhuahhahahah..lngsung dketawain sama 1 klas.nyoba ke2 klinya,suaranya mlah jdi serak ilang gtu.lngsung dketawain lgi deh..hahahha..sabar ya merrr....

ARI : suka diledekin di kelas.rambutnya brgaya poni lempar.gayanya alay.di hidung punya tai lalat yg ckup besar yg sring dledekin,"ri,choco chip-nya ktinggalan tuh di idung!" hahahah...suka dledekin juga dgn kata2 'keset' dan 'tong sampah' hahahahha...mengaku drinya kim bum..di drama sama gue kbagian pran jdi cuplis,anak korban narkoba.ingin drinya dpnggil michael yg jlas2 ga cocok ama mukanya.

MA'FUD :  soulmate-nya ari.kmana-mana brdua.sring dlihat brmesraan dgn ari d dpan klas.dduga psangan homo oleh para guru.rambut dpannya dicat.pinter maen gitar.mantannya lussi.jadi frenky si pngedar narkoba di drama gue.

Wednesday, September 22, 2010

That Moment Was So KA-RAY-ZEEE....

Halo anak2 tangerang!!!

*yg merasa di tangerang tapi alay ga termasuk!pokonya gak!!*

judulnya lucuu yaaaa...
apalagi yg KA-RAY-ZEE nya kan?
hehe itu gue dapet dari buku pinjaman gue ke shafira.

trus..truss...

OH YAAAA...TAU GAAAKKK.....
MASA TADI GUE ULANGAN ELEKTRO!!!
ELEKTROOO!!!!

hell,kalo kalian baca entri gue yg sblum2nya,pasti dah pada tau gue dah siap2 buat contekan buat ulangan elektro tpi trnyata ga jadi trus!! sampe 2x gitu batalnya.

EH GILIRAN TADI,GUE TANPA PERSIAPAN APAPUN!! TIBA2 ULANGAN GITUUUU...

Pak didi : *masuk kelas* "Siapakan selembar kertas!!"

Gue : *bengong* HAAAHHH...ULANGAN PAK?! --> *buru2 buka buku elektro berusaha menyerap sebanyak mungkin hal kedalam kepala. Tapi sayang,percuma...*

Padahal gue dah ngolongin buku tuh! tpi si Pak Didinya malah muter2!! heh! gak ada kesempatan kan?!

akhirnya 2 jam itu gue habiskan dengan mengarang bebas...

Tadi di sekolah gak ada kejadian seru lagi selain Gue,Sari,Aida sama Rifa ngakak2 guling2an gara2 ngebahas The Vampire Diaries.
Hahaha apa yg membuatnya lucu sih? pdahal TVD kan gak lucu.Heheh adalah pokonya.

buat penutupan,gue masukin 1 dialog antara gue dan nyokap.

tema : Buah dan kehidupan
judul : Buah nangka vs. Uang
setting waktu : malam hari.
latar : ruang keluarga.
pelaku : sudah disebutkan diatas.
watak : nyokap = cerewet,agak2 gak jelas,penggila fesbuk,gaul.
           gue = cute,baik hati,sering menolong teman,ramah,tidak pelit trhdap sesama.
sudut pandang : asli dari sudut pandang pemilik blog ini sendiri.
amanat : janganlah menganggap dialog ini hanya bolong belaka..-- Eh bohong belaka!! Kata2nya juga gak ada yg direkayasa.

here we goes...


Nyokap : *asik ngupasin nangka*


Gue : *asik makan*


Nyokap : "Neng,tau gak?"


Gue : "Ha? apa?"


Nyokap : "Mama kalo liat nangka kayak liat uang."


Gue : *berhenti makan sebentar --> ngangkat sebelah alis --> tidak mau memberikan respon apapun --> lanjut makan lagi*


Nyokap : *seolah-olah perkataannya tadi blum didenger* "Iya mama kalo liat nangka kayak liat uang!!Mantep cooyyy...."


Gue : "Apa deh mama" -_-


Nyokap : "Beneran!"


Gue : "Iya deh iya..."





sungguh,balada keluarga antara ibu dan anak yg gak jelas...

Tuesday, September 21, 2010

Nyapaaa...do(a)ng

Unyu readers... 
salam sejuk dimanapun anda berada :)
 

yay! sekolah dimulai!! istilahnya seolah-olah pintu surga ditutup dan pintu neraka kembali di buka.

*sigh*
 
aahhh...ayolah school isn't so bad right? haha

 
ehm nulis apa ya nulis apa ya nulis apa yaaa...


oya,gue nulis blog soalnya pengen nambahin cerita yg pas kebodohan2 di bulan puasa itu loohh..pengen nambahin di entri itu,tpi nnti takutnya ga ada yg nyadar :p makanya gue tambahin di sini aja.



gue inget...waktu itu gue,aulia,sama -- tetangga gue satu lagi -- namanya ka icank.
  
kita lagi berjalan pulang ke rumah habis teraweh.

entahlah,gue lupa juga,mungkin kita bertiga lagi ngomongin sekolah atau apa,tiba2 gue bernyanyi...~


gue : *mulai bernyayi dengan suara seperti kucing dijejelin kodok* "Oh iiibu dan aaayah selaaamat pagi..ku peeergi sekoolah sampai kau mati.."

aulia : "Heh!sampai kau mati?!"

ka icank : *ngakak* hahaha parah bgt si eneng!

gue : "eh iya salah..abis gue ga tau liriknya,eh tiba2 kepikiran itu"


OMG andiiii...you such a bad daughter *sorry mom sorry dad*

:c


oh yeah dan ada kejadian memalukan kocak di GO -_-


jadi ceritanya pas pelajaran sejarah,gurunya itu adalah tipe basa-basi yg sebelum pelajaran dimulai mesti pake tetek bengek perkenalan segala.Hari gini masih ada acara pekenalan?! heloowww...pepatah "Tak kenal maka tak sayang" itu masih berlaku ya emang?!
 
pkoknya gitu.Yang ditanya cuma nama,nickname,sama sekolah.

 
to be honest,gue paling males deh acar perkenalan kayak gitu.Bisa nebak gak kenapa? Ya karena NAMA gueeee...aaaa...kalian tau sendiri kan nama gue tuh kayak cowok!! apa? kalian belom tau? baru tau sekarang? apaaa?! jadi selama ini kalian baca blog gue cuma buat ngetawaain hidup gue yang 'menyenangkan' ini?!


uh,pokoknya gitu.

 
dimulai dari pojok..ke pojok..baris..ke baris..anak 1..ke anak lain..dari 1 nama..ke nama lain..*tsah!kelamaan!*


well,sebenernya kaka itu dah tau nama gue duluan berkat teriakannya si adella,aul,ama rifa.Soalnya pas tuh si-guru-tetek-masuk,tuh guru nuyurh kita berdoa dulu.Dan ditanya siapa yg mau jadi pemimpinnya.Naahh...tuh 3 temen sialan gue neriak2in nama gue!!

 

pas gurunya nanya : "Oke,yg mana yg namanya Andi?"

gue : *nutupin muka pake tisu mitu,menengok liar ke segala arah,berharap semoga ada Andi lain di kelas ini.*

guru : "Yg mana yg namanya andi..?"

gue : *nyerah,buka tisu,tunjuk tangan dgn ekpresi datar*

guru : *diem 3 detik* "HOOOHH...ANDI TUH CEWEK? KIRAIN COWOK!!"

gue : *menghela napas dalam2,sorry yaw gue udah kebal sama pernyataan nan pahit sperti itu*

 

kembali ke acara perkenalan yg lebih 'formal'.Tibalah pada giliran gue.

 

guru : "Kalo kamu,namanya siapa?" *mengarahkan tatapan matanya kpda gue,seorang pelajar alim(yg terlihat dari luar),tpi ternyata 'gak beres' kalo diliat dari dalem.

gue: *mesem2* Andi fariza. *dengan suara yang cuma bisa didengar oleh gue dan Allah yang maha kuasa.*

guru : "Hah? siapa namanya? gak kedengeran? "

gue: *agak lebih keras* ANDI FARIZA kak!!

guru : Ohhh... *diem lagi* dari mana?

gue : Oh,SULAWESI KAK! *teriak gue lantang*


LANGSUNG AJA GITUUUU..SEKELAS PADA KETAWA HEBOH!! gue yg bingung cuma nengok kiri-kanan.

Samar2 gue bisa denger si adella/rifa/aulia ? yg ngomong kalo yg ditanya itu sekolahnya dimana.


gue : "OOHH...SEKOLAH TOH KAK? eh iya,smp 1! smp 1!"

 

MALUUUUUUUUUUUUUUU.......................... U__________U


forget it andi,FORGET IT!!

 

and..tadi di sekolah sih gak ada kejadian yg begitu menghebohkan selain gue,aida,sari sama rifa ngakak histeris gara2 si aida bawa print out cerita temennya.

Hahaha..seru abis ceritanya! ngakak deh pokoknya!!

 

:D


stay alive!!