Sunday, September 19, 2010

Siapa Sih Yang Punya Blog Ini? Urusin Dong Woy!!

Unyuuuu....hola halo pembaca!!

yah yah gue tau kalian pasti sedang bersorak gembira sekarang. Kenapa? Karena AFH and DJA akhirnya ada updatean terbaruuu..yeaaahhh...

Dan kenapa gue baru muncul sekarang? Hmm..boleh pake alesan sibuk? enggak? oh? karena gue dah terlalu sering pake tuh alesan? oh oke gue cari alesan baru.

My intenet connection is as slow as snail.

Itu! Alesannya...Kalo intenet lamanya minta ampun kan gue males sendiri jadinya -_-

Sekarang juga ga bisa dibilang cepet sih..tpi besok kan udah sekolah. Makanya gue bela2in nulis blog buat kalian yg baca *kalo..ada*

ihihihi..tpi jadi bingung mau nulis apa.

*O* Gue tauuuu....
ehm,belom minal aidin kan gue ama kaliaaan?
Nahh..Minal Aidin wal faidzin ya semua. Maapin gue kalo ada salah. Maapin blog ini kalo jelek,maapin juga pemilik blog ini. Dan gue juga maapin kalian karena udah baca blog ini dan mungkin malah menertawakan kisah hidup gue yg tragis nan datar ini.


Lebaran gue biasa aja sih. Gue mudik ke Ciamis bareng nyokap,kakak,tante,ama sepupu gue yg masih pada sekecil Upin Ipin.
THR juga dapetnya alhamdullillah...udah gue beliin buku 2 sama ongkos ke sms -_-


Dan entah kenapa disana itu gue makan banyak sekali. Gue bener2 merasa Fat!!


habiss...makan udah sepiring penuh lengkap lauk-pauk.


Siangan dikit,ngemil. Dan ngemilnya ga tanggung2 : Sate!!
itu juga satenya gak 1 -_-

makan siangnya bakso budi jaya *fyi,bakso paling mantap seantero Ciamis*


sorean dikit es krim...

malemnya makan lagi...dilanjutin pesta es kelapa.

Gendut deh lu ndi :=



0 Words from....:

Post a Comment