Friday, September 24, 2010

Tuyul - tuyul 9F :) Bagian 1

Lalalala...sore semuaa...hari yg cerah ya?

senangnya hari ni dah hari jumat. Apalagi BESOKNYA GAK BELAJAR!! uhuy!
soalnya sekarang skolah gue menganut sistem baru,setiap hari sabtu jadi buat ekskul aja. Gue sbgai anak smp klas 3 yg udah gak diwajibin ekskul lagi otomatis ga belajar doonggg....



oya,pada heran gak kenapa entri yg sblum ini kok malah jadi Tuyul-tuyul 8H bagian 1? Well,entri yg itu udah gue buat lama,tpi gak sengaja keapus.Untungnya,gue masih punya cop-annya,jadi gue copy-pas ke entri baru deehh...masuknya ke bulan september ini deehh..ngartos teu?




And one and two and three,gue sekarang mau nulissss...*ehm,drumroll please*


TUYUL - TUYUL 9F


ABDULLAH.M : Anaknya..hem..lumayan kocak.Wajahnya betawi asli gitu dehh..agak2 polos gmna gituuu..tpi juga nyolot!!

AFIFAH : Hehehe,kalo yg ini,temen gue dari kelas 7.Pinter loh anaknya!paling jago bhs.inggris.Suka komik,film,up-to-date soal musik.Tapi suka males bayar uang kas -_- wajahnya bulet dan selalu merasa dirinya gendut.Mempunyai skill yg patut diacungi jempol dalam hal menampar dan memukul paha orang.Kalo ngatain,kata2nya tejem bgt kayak golok.

AIDA : Hahaha! ni dia si Aida..fanatik bgt sama kpop!! dialah yg mengenalkan gue pada wonder girls dan kata2 "gaegu".Sering bikin FF(cerita khayalan tntang artis2 korea gitu)yg konyol dan bikin gue ngakak bacanya.Pake kacamatadan wajahnya agak2 cangak.

ALDO : Slah satu anak cowok yg pendek di kelas.Suka males bayar uang kas(pastinya),matanya cuma segaris,alias sipit.Padahal wajahnya gak ada keturunan cina.Sering dikatain tmen2,"Woy,Do!Buka matanya do!Bangun,bangun!Jangan tidur teruuss...".Dulu hobi bgt nge-jitak gue,untung sekarang enggak lagi -_-.

ANDI : Seorang anak perempuan dari campuran gen Sulawesi-Ciamis.Terkenal di kalangan anak 9F sbgai bendahara yg medit.Hampir setiap hari bawa novel.Sering terlihat bersama Rifa,Aida,Sari & Afifah,Shafira & (kadang2) Gracia,Monica,Widya.Penulis dan pemilik asli dari blog ini.

AULIA : Pinter bgt nyanyi..suaranya bagus!!wjahnya agak kecil gituuu...

BELLA : Sekretaris 1 di kelas 9F,otomatis tulisannya bagus.Gue agak2 iri sama dia soalnya namanya Bella sihh..kan jadi kayak nama Bell Swan di Twilight.Anaknya cantik,kalo gak salah udah punya pacar *terus ndi?*

BERLIANA : Anaknya sangatlah pendiaaammm...-_- Gue cuma ngomong sama dia,kalo dia bayar uang kas.Udah,sekian.*teman macam apa kamu ndi?!*

BERRY : Anak cowok yg termasuk pendek juga di kelas.Namnya lucu,kayak nama buah.Tapi orangnya enggak,sayang sekali..gue jarang ngobrol sama dia.Jarang juga dia bayar uang kas.Hmm...minta ditabok (?)

DAHWATUN : Apa gue harus nulis lagi tentang dia?Cba deh liat Tuyul-tuyul 8H bagian 1,disitu juga ada nama dia.Jadinya gue sekelas sama tuh nih anak selama 3 tahun.Bosan aku bosaaannnn....>_<

DINA : Anak OSIS.Tipe2 cewek tegas yg bisa melawan kekasaran lelaki*tsaahh*,pantes buat jadi pemimpin.Agak2 galak.Kalo ketawa keras bgt!Agak 2 tomboy,tpi rambutnya panjang sama lumayan cantik kok.Beda sama cewek tomboy kebanyakan.

DYAH : Anaknya juga lumayan pendiem nih.Tapi baik kok anaknya :) sama2 ikut les GO,tpi gak skelas sama gua.

EGA : Termasuk di grup cowok2 pendek di kelas 9F.Pake kacamata,kurus dan samar2 terlihat seperti Harry Potter.Bedanya,Ega gak punya tongkat dan tanda petir di jidat.Satu2nya anak2 cowok yg menurut penglihatan gue suka baca novel(FYI,Raditya Dika).Dari pertama kali masuk,minggu prtama bayar uang kas,tuh anak SAMPE SEKARANG blum bayar uang kas sama sekali!Grrr...

FAHREL : Anak cowok paling 'berpenampilan' di kelas.Tipe2 cowok metroseksual gitu*ewh*.Suka sok2an ngomong pake bhs.inggris,padahal artikulasinya aja lebih parah daripada pu*ri a*u.Pernah minta ke gue buat nyomblangin dia sama....xxxxxx.

FATIA : Pendiem.Pake kacamata.Sekian.

FIFIT : Hemm..anaknya ceplas-ceplos.Apa lagi ya?pokoknya tip2 anak yg aktif sehingga eksis deh.

FRESHKY : Membawa kesegaran tersendiri*loh?* haha enggak deng.Gara2 namanya aja tuh ada kata2 "Fresh" -nya.Anaknya gak bgitu terekspos di kelas,kcuali kalo diledekin sama bendahara 2 di 9F(BUKAN GUE!gue bendahara 1!!)

GITA : Ni dia bendahara 2 yg sering dikatain sama Freshky.Anaknya pinter,pake kacamata,tinggi dan berambut pendek.Lumayan suka baca novel,buktinya sekarang dia lagi minjem Breaking Dawn gue.Kalo ketawa,gemana getoh!Fanatik bgt sama warna ungu!!

GRACIA : Slah satu temen deket gue.Kristen.Kulitnya warnanya coklat gelap.Sama2 suka David Archuleta dan Skandar Keynes.Pinter nyanyi,suaranya T-O-P bgt!!Kalo ngasih saran sama kritik mantep abis!!di saat2 tertentu suka agak lemot.Terkadang suka mengeluh,"Kenapa ya gue lahir di Indonesia?Kenapa gak Amerika..atau Inggris aja gitu?"

HESTI : Anaknya cantik,temen sebangkunya fifit.Agak2 gimana gitu juga,ahahaha...lumayan rajin bayar uang kas :).

- to be continued,yg nulis blog mau mandi dulu -

1 Words from....: