Wednesday, September 1, 2010

Bendahara? gak lagi dehhh...

Fuuhh... selamat siang semua,dimanapun anda berada.
Gak terasa dah September,and this is my first entry,iye gue rajin kan?

huuhh.. gue lagi pengen menyalurkan stress di blog.

oke,gue mulai aja *ehm*

Sekarang kan masih bulan puasa,di stiap skolah rata2 pasti ada dong buka puasa bersamaa? di skolah gue juga pasti adalah,apalagi mayoritas muridnya muslim.
Dan yg bakalan direpotin kan udah pasti pengurus kelas tuh??
bagi yg rajin *geer* baca blog gue sih pasti tau kalo di kelas 9F gue terpilih sbgai bendahara.

B - E - N - D - A - H - A - R -A

dan tadi ditemani temen2 gue yg gila dan tidak jelas,si duo kacamata Sari dan Aida gue pergi ke Ho*a2 Be*to yg ada di *ity Ma** --> (salah satu mall baru di tangerang yg sgt terkemuka,mengaku-ngaku sbgai kota namun dalamnya sangatlah 'mencengangkan')

gue,si anak ingusan ini sebelumnya gak pernah deh makan hokben *capek ah disensor segala* sendirian cuma bareng temen2!! nah ini lagi harus mesen sndiri,iya sih ada si Sari ama si Aida,tpi mreka mana mau bantuin gue?! *peace*

akhirnya gue memberanikan diri nanya ke OB nya hokben.sempet terjadi percakapan yg agak alot karna tuh petugas gak nangkep dgn baik apa yg sedang gue bicarakan.
entah disitu gue atau tuh petugasnya yg bego.

tpi stelah pandang2an ama sari dan aida,gue mnjelaskan sekali lagi kalo gue mau pesen tuh hokben buat 33 orang,hari jumat jam 5 di smp 1 tangerang,baru deh dia ngerti.*emang sebelumnya gue ngomong kayak gimana mas???*

maka disuruhlah gue menunggu trus bapak2 yg seragamnya agak perlente pun datang sambil bawa2 kertas catetan gitu.
dan dimulailah transaksi.

abis beberapa orang di skolah pada bayar,sbnernya gue gak ngitung lagi tuh total yg udah gue pegang berapa.makanya gue kaget bgt kalo ternyata gue harus bayar melebihi jum.budget.

untungnya gue bawa uang kas,jadi gue pake uang kas aja tuuhh...
gila gue inget tadi gue ngambil dari uang kas ampe 50-an lebih!! kok sebanyak itu ya yg kurang? aaaa gue bingung bgt!! tpi gue pikir,biarin deh nnti di rumah gue itung lagi.


nyatanya?


nyampe rumah gue malah langsung internetan.

soal uang itu?

nanti ajalah itungnya. (baca: besok ajalah)

0 Words from....:

Post a Comment