Sunday, February 28, 2016

BLOG THREAD

Karena gue punya kebiasaan buat post bersambung aka mempunyai banyak part, maka untuk memudahkan pembaca #EAK #TSAH (dan memudahkan gue juga, karena gue juga suka bacain ulang post-post lama) gue membuat thread ini. Nantinya setiap ada post baru yang masuk kategori dalam thread ini akan ikut gue update juga.




((faktor ga ada kerjaan juga sih))

Oh ya, sebelumnya gue ingin memperingatkan sesuatu. Jadi kalau kalian perhatikan, gue udah mulai nulis blog ini sejak tahun 2009 atau 7 tahun yang lalu atau ketika gue masih berumur 13 tahun (mari anggap gue udah 20 sekarang). Jadi, jangan heran kalau kalian banyak menemukan post-post dengan kata-kata aneh, alay, masih disingkat-disingkat, tidak menggunakan huruf besar di awalan kata, tidak menggunakan tanda baca sebagaimana mestinya, dll.

Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena gue belum mengetahui tata cara menulis dengan benar dan masih menggunakan blog sekedar iseng-iseng aja.

Jadi sekali lagi tolong maklumi kepolosan dalam gaya menulis gue dulu. Sebenernya udah sering gue mikir, apa hapusin aja post-post yang lama? Tapi kemudian gue batalkan niatan itu, karena menurut gue post-post lama itulah yang nantinya bisa jadi bukti kenangan-kenangan gue semasa kecil. Kalau ternyata gue itu pernah begini loh, pernah begitu loh, dsb.


#TSAH #APADEH

YA POKOKNYA GITU.

(and forgive me for the quality of the pictures too in old posts)



TRAVEL



PETUALANGAN SEHARI DI JAKARTA

IP RENDAH


HURU-HARA KEHIDUPAN

BIRTHDAY DEDICATION POSTS



REVIEW



0 Words from....:

Post a Comment