Tuesday, September 21, 2010

Nyapaaa...do(a)ng

Unyu readers... 
salam sejuk dimanapun anda berada :)
 

yay! sekolah dimulai!! istilahnya seolah-olah pintu surga ditutup dan pintu neraka kembali di buka.

*sigh*
 
aahhh...ayolah school isn't so bad right? haha

 
ehm nulis apa ya nulis apa ya nulis apa yaaa...


oya,gue nulis blog soalnya pengen nambahin cerita yg pas kebodohan2 di bulan puasa itu loohh..pengen nambahin di entri itu,tpi nnti takutnya ga ada yg nyadar :p makanya gue tambahin di sini aja.



gue inget...waktu itu gue,aulia,sama -- tetangga gue satu lagi -- namanya ka icank.
  
kita lagi berjalan pulang ke rumah habis teraweh.

entahlah,gue lupa juga,mungkin kita bertiga lagi ngomongin sekolah atau apa,tiba2 gue bernyanyi...~


gue : *mulai bernyayi dengan suara seperti kucing dijejelin kodok* "Oh iiibu dan aaayah selaaamat pagi..ku peeergi sekoolah sampai kau mati.."

aulia : "Heh!sampai kau mati?!"

ka icank : *ngakak* hahaha parah bgt si eneng!

gue : "eh iya salah..abis gue ga tau liriknya,eh tiba2 kepikiran itu"


OMG andiiii...you such a bad daughter *sorry mom sorry dad*

:c


oh yeah dan ada kejadian memalukan kocak di GO -_-


jadi ceritanya pas pelajaran sejarah,gurunya itu adalah tipe basa-basi yg sebelum pelajaran dimulai mesti pake tetek bengek perkenalan segala.Hari gini masih ada acara pekenalan?! heloowww...pepatah "Tak kenal maka tak sayang" itu masih berlaku ya emang?!
 
pkoknya gitu.Yang ditanya cuma nama,nickname,sama sekolah.

 
to be honest,gue paling males deh acar perkenalan kayak gitu.Bisa nebak gak kenapa? Ya karena NAMA gueeee...aaaa...kalian tau sendiri kan nama gue tuh kayak cowok!! apa? kalian belom tau? baru tau sekarang? apaaa?! jadi selama ini kalian baca blog gue cuma buat ngetawaain hidup gue yang 'menyenangkan' ini?!


uh,pokoknya gitu.

 
dimulai dari pojok..ke pojok..baris..ke baris..anak 1..ke anak lain..dari 1 nama..ke nama lain..*tsah!kelamaan!*


well,sebenernya kaka itu dah tau nama gue duluan berkat teriakannya si adella,aul,ama rifa.Soalnya pas tuh si-guru-tetek-masuk,tuh guru nuyurh kita berdoa dulu.Dan ditanya siapa yg mau jadi pemimpinnya.Naahh...tuh 3 temen sialan gue neriak2in nama gue!!

 

pas gurunya nanya : "Oke,yg mana yg namanya Andi?"

gue : *nutupin muka pake tisu mitu,menengok liar ke segala arah,berharap semoga ada Andi lain di kelas ini.*

guru : "Yg mana yg namanya andi..?"

gue : *nyerah,buka tisu,tunjuk tangan dgn ekpresi datar*

guru : *diem 3 detik* "HOOOHH...ANDI TUH CEWEK? KIRAIN COWOK!!"

gue : *menghela napas dalam2,sorry yaw gue udah kebal sama pernyataan nan pahit sperti itu*

 

kembali ke acara perkenalan yg lebih 'formal'.Tibalah pada giliran gue.

 

guru : "Kalo kamu,namanya siapa?" *mengarahkan tatapan matanya kpda gue,seorang pelajar alim(yg terlihat dari luar),tpi ternyata 'gak beres' kalo diliat dari dalem.

gue: *mesem2* Andi fariza. *dengan suara yang cuma bisa didengar oleh gue dan Allah yang maha kuasa.*

guru : "Hah? siapa namanya? gak kedengeran? "

gue: *agak lebih keras* ANDI FARIZA kak!!

guru : Ohhh... *diem lagi* dari mana?

gue : Oh,SULAWESI KAK! *teriak gue lantang*


LANGSUNG AJA GITUUUU..SEKELAS PADA KETAWA HEBOH!! gue yg bingung cuma nengok kiri-kanan.

Samar2 gue bisa denger si adella/rifa/aulia ? yg ngomong kalo yg ditanya itu sekolahnya dimana.


gue : "OOHH...SEKOLAH TOH KAK? eh iya,smp 1! smp 1!"

 

MALUUUUUUUUUUUUUUU.......................... U__________U


forget it andi,FORGET IT!!

 

and..tadi di sekolah sih gak ada kejadian yg begitu menghebohkan selain gue,aida,sari sama rifa ngakak histeris gara2 si aida bawa print out cerita temennya.

Hahaha..seru abis ceritanya! ngakak deh pokoknya!!

 

:D


stay alive!!

0 Words from....:

Post a Comment