Monday, July 7, 2014

The Yellow Jungle : Random Day

Singkat kata, tanggal 19 Juni 2014, gue, Dessy dan Fitri 1 pergi ke Taman Lingkar UI buat ngumpul maba FIB 2014.

DAN ANAK BKK YANG DATENG GUE DOANG -__-

Temen-temen gue yang lainnya pada ga bisa. Ada sih yang dateng ke perpus juga, tapi malah kabur ke Restauran Korea deket perpus. Dasar ya emang. 

Dan hari itu juga dibuat panitia bukber dari setiap prodi. Ya otomatislah diri ini terpilih jadi panitia perwakilan BKK. Nasib oh nasib.....





#kamisastra #kamibangga #eak


Dan hari itu juga......gue menerima kabar yang sangat buruk.


Baekhyun...officially..dating.......with Taeyeon......


Ga perlu diceritain penjelasan lebih lanjutnya. Ga penting juga.

Tapi intinya, GUE PATAH HATI.



Dan kata orang patah hati itu juga bisa membutakan seseorang atau mendorong seseorang untuk melakukan hal-hal bodoh. Contoh aja hal yang paling simple :









Me, Dessy and Fitri one~



SO THERE GOES MY MONEY.









Di Starbucks juga gue ketemu sama Nabila, temen baru gue yang berada dalam 1 grup Line Kelompok Pecinta Korea FIB 2014 atau singkatnya KPKorea FIB 2014. Dan ke Nabila lah gue mencurahkan kesedihan #tsaah gara-gara berita Baekhyun itu.

Lanjut dari Starbucks, karena hari masih cukup siang, kita bertiga pun memutuskan buat jalan-jalan ke FIB, tepatnya ke KANSAS aka Kantin Sastra yang terkenal akan harganya yang super murah. Sayangnya ga sempet foto di FIB atau Kansas nya. Malu keles masih banyak senior.

Sebelum ke Kansas, iseng-iseng dulu ke Teknik ngelewatin Jembatan Teksas yang (katanya) serem itu. Padahal menurut gue gak sama sekali, enak malah suasanya. Adeeemmm >_< angin semriwiing~







Dessy

Fitri 1



0 Words from....:

Post a Comment