Wednesday, July 23, 2014

140712 BUKBER BKK

Ga terasa ya sebentar lagi lebaran. Perasaan gue baru puasa berapa hari dah, eh udah mau lebaran aja.

Hari ini~ mau cerita bukber kedua; yaituuu jeng jeng BUKBER BKK. Dan bukber ini bukan cuma BKK 2014, tapi angkatan BKK dari awal yang bener-bener awal sampai 2014. Walaupun ga semuanya dateng, tapi Alhamdulillah lumayan rame. Acara sih dikasih taunya mulai jam 4. Tapi yaa apalah daya manusia dalam menghadapi keputusan Allah #tsaaah


GUE JAM 4 MASIH NUNGGU KERETA. CIHUY.

Untungnya ada temen telat. HAHAHAH

Si Ismi wa gue bilang dia izin karena keretanya telat, lah ya mba mas saya juga masih nunggu kereta. Yaudah kita berdua yang langsung tenang gitu (tolong ya anak-anak Indonesia lainnya jangan ditiru). Dan Alhamdulillah juga bertambah lagi ada si Wuri dia juga telat masih nunggu kereta. HAHAHAH ya tambah santailah kita.

Nyampe Stasiun UI, gue jalan bareng sama Ismi dan Wuri ke FIB. Iya fyi aja dari St. UI ke FIB itu deket banget. FIB juga deket perpus.

Ah, fleksibel sekali FIB. Aku suka.

Nyampe di FIB untungnya ga diapa-apain juga pas telat. Pikiran gue udah macem-macem aja. Takutnya kan yang telat disuruh nari kpop gitu atau apalah HAHA.

Ga banyak sih yang bisa diceritain, lumayan lah asik pokoknya acaranya. As expected juga kakak-kakak BKK asik-asik oarangnya. Seneng juga bisa ketemu sama anak-anak BKK14 yang belum pernah ketemu sebelumnya. Malah sempet ngegosip bareng si Wuri sama Vashti. Padahal lagi puasa ya Allah....

Ga sabar buat ketemu yang lainnya >_<



kiri ke kanan : Vashti, Ismi, Wuri, :), Dilla





BKK 2014 :) (minus gue karena gue yg fotoin HAHA)


"Ayo semuanya pose formal dulu ya"


BKK'S SHOWTIME


0 Words from....:

Post a Comment