Thursday, July 17, 2014

INTRODUCING!!! DORMERS

HEY-HO!  LET ME INTRODUCE YOU GUYS TO MY NEW FRIENDS!!

Temen-temen yang baru ini gue dapatkan (?) di asrama.

Yang pertama ada Fitri Nur Fadilah. Anak Bandung. Gaul. Gaul sekali. Pertama kenalan sih terlihat normal, lama-lama keliatan lolanya HAHA. Polos. Polos banget. Bikin gregetan. Suka drama Korea juga, Alhamdulillah. Meja belajarnya di asrama dipenuhi oleh berbagai macam alat kecantikan, makanya dia menyebut mejanya sendiri 'meja kecantikan'. Cepet panik. Kalau marah ga keliatan kayak marah. Kalau ketawa suka ga keliatan ga niat. DAN MASIH BANYAK LAGI DESKRIPSI LAINNYA, but overall anaknya baik :))) oh dan dia anak Sastra Indonesia.

Yang kedua ada Fitriani Syawalia NB. Anak Bekasi. Gaul juga. Termasuk adek karena dia kelahiran 97 (HAHA jadi inget pas pertama kali kenalan dia manggil kita KAKAK lol) lawak orangnya. Mudah tertawa. Mudah meminta maaf (mungkin karena faktor termuda). Mudah memafkan. Woles. Mudah mengalah. Kadang lola juga, tapi ga se-ekstrem Fitri Nur. Matanya belo kayak mata D.O, tapi dia mengakui kalau karena matanya yang besar itu dia dipanggil Dori kayak ikan Dori yang ada di Nemo (make sense). Masuk jurusan Farmasi. Dan tentu saja anak yang baik :)))

Nah, seperti yang bisa dilihat, nama mereka berdua sama-sama Fitri. Karena itulah gue memutuskan untuk memberi mereka nama FITRI SATU untuk Fitri Nur dan FITRI DUA untuk Fitriani. Dan kita jadi terbiasa banget manggil mereka begitu jadi sekali dipanggil pun mereka langsung nengok. Kadang FITRI SATU pun kita panggil FITRI ONE dengan pelafalan ON-E.

Sebenernya di asrama ada satu lagi temen gue, namanya Dessy Irawan. HAHA tapi dia temen sekelas gue pas kelas 3 dulu jadi yaaaa ga usah diceritain ya? wkakaka sorry Des!


Tapi singkat aja, Dessy anaknya kecil. Kulitnya tan. Rambutnya lurus gitu kayak lidi lol. Suka ga tau malu. Little bossy; tapi justru kalau ga ada dia kita suka ga berani nanya atau ngapa-ngapain. Pemberi informasi yang baik. Pemimpin yang baik juga. Pintar mengarahkan. Pacarnya namanya Elmo. Kadang suka gue ledekin biar putus HAHA (peace ya des becanda gue). Dia masuk jurusan Sastra Indonesia juga sama kayak FITRI SATU. Dan dari Dessy lah gue kenalan sama FITRI SATU.

Tanggal 27 Juni ceritanya kita pulang masing-masing ke rumah lagi habis semingguan ada kegiatan OBM. Dan bener deh selama kita semua di asrama tuh kita bareeeeeng terus hahaha, makanya kita jadi deket. Dan tanggal 26 Juni ceritanya kita perpisahan gitu di Marco City di Lotterianya.


FITRI SATU, DESSY, FITRI DUA, :)

























AND THERE ARE STILL A LOT OF PICTUREEEEES HAHA AND WE RECORDED A VIDEO THAT WAS TOTALLY RANDOM.

Ah kangen sekali dengan DORM-ERS >_< Ga sabar Agustuuus, see ya later!

0 Words from....:

Post a Comment