Wednesday, July 16, 2014

140706 BUKBER SUPAT

MARHABAN YA RAMADHAN!!!

Sudah memasuki bulan puasa lagi, aah senang sekali masih bisa bertemu kalian semua para pembaca setia!

Ya itu juga kalau ada yang baca.

ANYWAY,

Puasa jelas identik dengan marjan. Sama halnya seperti puasa yang identik dengan buka puasa bersama; atau biasa disingkat buk-ber. Kali ini bukber pertama dibuka oleh teman-teman seperjuangan sd dulu. Semua ini diawali dari chat Yuda dan Galih di grup Line.

Awalnya sempet ngomong-ngomong ga jelas, berembuk sana-sini, memutuskan tempat dan tanggal. Tumben-tumbenan kali itu semuanya diputuskan dengan cepat dan cermat.

Hari Minggu tanggal 6 di Bakmi GM Lippo jam 4.

Gue, yang merasa selama ini kalau nongkrong SELALU di Lippo sih oke-oke aja. Sampai kemudian gue berpikir, "Tunggu sebentar. Bakmi GM dimana?" 

Gue pun nge-Line partner in crime gue kalau kongkow ke Lippo, Adella. Alhamdulillah ternyata dia juga ga tau. Gue ada temen.

Ya dan akhirnya janjian ketemuan dulu sama tuh anak di Gramedia, bareng Farisa juga. Tapi pada akhirnya si Farisa malah ke Bakmi GM duluan dan kita ketemuan di musholla bareng sama si Melina. Nyampe ke BGM ternyata anak-anak lain sudah pada datang! Wah! Kita termasuk kloter terakhir termasuk Indira yang dateng lebih belakangan lagi.

Singkat cerita, setelah kita puas buka dan shalat maghrib, semuanya berunding untuk lanjut kongkow lagi ke SMS buat foto studio. Yowis gue sih ikut aja. Kebetulan pulangnya gue bareng si Gita, dan nanti nyokap jemput di rumahnya. Ah, banyak sekali canda tawa yang gue dapet pas bukber kemaren :') jadi terharu.

Ga terasa anak-anak yang kayaknya masih segede upil-upil itu sekarang udah pada menjulan tinggi (anak cowok terutama). Yang dulunya begini sekarang begitu. Yang dulunya begitu sekarang begini.

Apa gue doang yang ngerasa ga berubah?

Bahkan salah satu temen gue bilang, "Andi, lu ga berubah ya? Masih grasak-grusuk kayak dulu."


Hmmm......


















Adella, Eki , meeeh


Bring the boys out~





Farisa - Indira. Kesayangan. Walalupun abnormal.





Daaaan terakhir! Foto studio kita!






Hatur nuhun ya kawan-kawan buat 6 tahunnya. Kalau bisa dusuruh milih, gue akan tetep milih sd sebagai masa-masa terbaik #tsaaaah 

Semoga reunian atau bukber yang akan datang, semua udah pada jadi orang sukses ya, amin!

SDN SUKASARI 4 JJANG!!!

INI SD KU, MANA SD MU? :D

0 Words from....:

Post a Comment