Monday, June 30, 2014

The Yellow Jungle : Registrasi

Tanggal 13 Juni gue pun pindahan ke asrama karena besoknya udah mulai daftar ulang tahap pertama dan itu harus dateng pagi. Jadilah siang-siang itu gue ke Depok naik mobil sambil bawa barang-barang. Lumayan bisa dibilang pindahan juga......

Intinya sih yang ngberesin kamar ya ortu juga HAHA gue sadar gue ga bisa bantu banyak, akhirnya gue turun ke lantai 1, ke gedung F2 buat kongkow (?) sama Dessy.

Dessy ini termasuk salah satu temen gue yang dulu sekelas sama gue di kelas 12 IPS 1 dan masuk UI juga lewat jalur undangan. Kita sama-sama FIB, bedanya tuh anak masuk Sastra Indonesia.




-- Keesokan harinya --


ANTRIANNYA BEEEEEEH PANJANG BENEEEERRRRR.

Sebenernya udah dikasih tau temen gue juga yang udah duluan daftar ulang tgl 17, kalau kita emang harus dateng pagi. Gue jalan dari asrama bareng si Dessy jam 7 pagi karena bis kuning (kedepannya akan gue singkat 'bikun') emang baru jalan jam segitu. DAN PAS NYAMPE BISA DIBILANG GUE YANG TERMASUK KLOTER TERAKHIR.







Itu pertama kali dateng harus ngantri di luar Balairung, nah masuk ke dalem Balairung MASIH HARUS ANTRI LAGI. Pokoknya hari itu penuh dengan daydreaming-daydreaming ga jelas sambil nunggu antrian.


-- Hari kedua --


Hari kedua registrasi, gue dan Dessy udah mempersiapkan ulang rencana buat dateng pagi. Jelas ga mungkin banget kalau harus nunggu bikun, nah pas banget malam sebelumnya kita kenalan gitu sama maba. Pas kita tanya mereka mau daftar ulang naik angkot. Cuma ya harus jalan dulu dari asrama ke gang gitu ngelewatin kuburan (IYA YA ALLAH KUBURAN) sama rel kereta api.

Lumayan banget emang daripada harus naik ojek trus bayar ceban ya mending naik angkot cuma 2500. Nyampe juga lumayan masih pagi da dapet no.antrian 123.

Hey, no.antrian segitu masih lumayan loh! Karena denger-denger sampe 800 sekian juga nomor antriannya. Habis itu semua digiring masuk ke Balairung ke tribun atasnya buat nanti dipanggil per-50 nomor buar daftar ulang di 5 loket.













Dan habis dari 5 loket itu MASIH HARUS NUNGGU LAGI di luar Balairung. Nunggu bikun yang nanti ngangkut beberapa kelompok barisan buat periksa kesehatan. Dan di tempat pemeriksaan kesehatannya pun MASIH HARUS NUNGGU LAGI.

UI dan segala tunggu-menunggunya.......

Habis itu balik lagi ke Balairung buat dengerin penjelasan dari kakak-kakak senior tentang OKK. Next, ke stand FIB BUAT DENGERIN PENJELASAN LAGI sambil ngisi form gitu.

Dan terakhir, ke lapangan Balairung buat ngumpul di prodi masing-masing bareng kakak-kakak senior di prodi itu juga. Dan akhirnya di situ gue ketemu sama anak-anak BKK14 lainnya yang biasanya cuma ngobrol lewat grup Line. Belum semuanya sih, tapi setidaknya setengahnya gue akhirnya bisa liat wajahnya dan ngobrol langsung.

Overall, kakak-kakak BKK asik-asik. Terutama ada yang namanya Kak Hana, dia lumayan lawak. Ada juga Kak...duh siapa namanya gue lupa, cewek pokoknya angkatan 2011, dan dia sambil kerja juga di Korean Air.

Monang banget ga sih dengernya ;_;

TAPI YA POKOKNYA HARI ITU CAPEK BANGET YA. Nyampe asrama udah sore banget, udah pegel banget hah udah masuk UI aja masih harus ada perjuangannya.






0 Words from....:

Post a Comment