Sunday, August 3, 2014

140714 Bukber Hongs

Atas request-an seseorang dari jauh-jauh hari. Maaf ya rip baru sekarang. 

Ga banyak sih ya yang bisa diceritain dari bukber terakhir gue di bulan puasa tahun ini. Yaa ngumpul lagi sama Rifa, Sari dan Aida.

Gila. Kurang bosen gimana gue temenan dari sd sama si Rifa terus. Untung sma beda. UNTUNG JURUSAN KULIAH BEDA. 

Kalau sama Sari sih alhamdulillah 6 tahun smp sma bareng terus. Nah Aida ini yang cuma smp doang beda tapi kayaknya gue masih asik-asik aja sama dia. Mungkin karena tuh anak orangnya woles. Gue suka temenan sama orang woles.

Haha apa deh.

Hari itu kita bukber ga jauh-jauh banget sih ya, karena gue juga lagi males pergi ke tempat yang jauh macam Lippo atau SMS. Dan akhirnya yaudah di Tangcit.

Ah, sudah langsung foto saja.

Cekidot gan!



Bersama si woles, Aida.


Sari - Rifa




Jujur aja, selama gue hidup, dari tk sampe sekarang, Sari dan Rifa adalah temen-temen 'tersulit' yang pernah gue temui. Dan anehnya gue cocok-cocok aja sama mereka. Kalau kata INFINITE mah,"Cause you're my destiny." 

#EAK






Sari tidak kuat lagi










Semoga grup Hongs kita ini masih berlanjut ya mz.

0 Words from....:

Post a Comment