Saturday, December 11, 2010

Selesaai!!! Akhirnyaaa...~

Huah!! Selamat siang smuanyaaaa...
Hari yg sejuk ya?Rasanya seharian ini cuma pengen melingker di tempat tidur sambil baca2 buku atau gak nnton dvd seharian,hmm...
Tapi engga ah,kayaknya lbih enak klo curhat di blog,so here i am :)

Ujian baru aja selesai..yes!yes!yes!

Capeek bgt..udah dari hari senin sampe sekarang otak gue bkerja..


Dimana 4 hari berturut-turut gue tidur jam 12 lewat,



Bangunnya mata capek..tpi yah..skarang tinggal tunggu hasilnya nih :) smoga gak terlalu mengecewakan.


Ehm,jadi slama ujian itu..yah sperti biasanya duduknya ngurut sesuai no.absen.Gue,yang bernama Andi Fariza Hediani,mendapatkan no.urut 5 :)
Huh,sial bgt dah klo duduk depan,bginilah nasib sbagai anak yg berhuruf depan A!cih..
Maka di ahri ujian pun gue duduk sama si Aldo yg no.absennya 4.Harusnya sih biasanyaaa..gue duduk sama si Aulia yg no.absennya 6,tpi yah karena perubahan tmpat duduk yg baru di klas gue,jadinya gue duduk sama si Aldo.


Karena gue lagi males bikin review,hmm gue critakan saja scara singkat.


Agama : Lancar2 ngadet
Ipa : Biologi lancar2 ngadet,Kalo Fisiknya bner2 ngadet
Pkn : Lancar2..
Elektro : Otak bener2 brhenti pas elektro.
Senbud : Lancar..
Ips : Lancar2...
Bhs.indonesia : Lancar2 ngadet
Bhs.inggris : Lancar3 nagdet
Mtk : Lancaaaaaaaarrrrrrrrr.... :)
Bk : Lancar2 saja


Yap.Bgitulah kira2..atau..smoga sperti itu!Yg gue yakin dapet jlek sih Ipa sama elektro.Tsaaahhh..mantap.


Hari ini gak ada kejadian yg trlalu berarti lagi,slain..oya,








HAPPY BIRTHDAY TO MY BEST FRIEND.... TIARA ANGGITA


BEST WISHES FOR U GIRL :)


Me and Her,eaaa...~


Sekali lagi,slamat slesai liburan smuanyaaaa...ahahahaha...
siap2 myambut holiday!!! :)






1 Words from....:

  1. wah, banyak yang lancar. moga nilainya bagus semua ya. :)

    ReplyDelete