Tuesday, November 16, 2010

S.M.S

Yohaaaaa....
selamat siang!!
:)

saya kembali mau menghibur anda semua dengan cerita gue pas hari sabtu kmaren tgl 13-11-10.
jadi ceritanya gue jalan2 ke sms bareng Gracia, Aida, Tiara, Monica, Sari, dan tentu aja gueeee... :)

rencana ini bner2 dadakan kita buat pas hari jumat!
pas kita lagi nongkrong2 di tangga pas plajaran elektro yg kosong *sujud sukur*,tiba2 aja tercetus tuh ide!
yihaaaa...tpi sblumnya kita ke skolah dulu soalnya nungguin gue yg latihan upacara dulu.

fyi,gue jadi doa
fyi,yg ngajarin gue doa anak kelas 7
fyi,anak klas 7 itu cowok
fyi,dan anak itu berwajah ganteng
fyi,makanya gue seneng bgt krna udah jadi pembaca doaaaa,nyahahaha
apalagi diajarinnya itu kita duduk di bawah pohon berduaan.
HAHAHAHAHAH....

*ya Allah,smoga itu anak gak akan pernah baca postingan ini,amin.*

oke balik ke topik awal.

oya,terus pas dah sekitar jam 10 an?kita semua langsung cabut ke sms.
perjalanan lancar2 aja

begitu sampe langsung ke gramedia nungguin si monica dateng.
gue di gramedia cuma beli 1 buku yg judulnya Hummingbird.

abis itu...makan di solaria
tanpa nonton.
kenapa?
gak punya hepeng bo!

makanya kita ke sms juga cuma window shopping doang,hahaha yg penting kan have fun! *psst,soalnya kebetulan juga tmen gue si gracia lagi dalam masa2 broken heart*

pas menjelang sore,kita keluar trus nongkrong di foodcourt luarnya.
gue dan gracia sempet beli sour sally juga *yg baru aja tadi di kelas dia bilang menyesal ke gue krna udah menghabiskan uangnya cuma buat beli sour sally,yg notabene karna gue hasut*

trus becanda2,ketawa-ketiwi,haaahh..menyenangkan sekali! :)
mau deh jalan2 lagi :0

dan sekarang..gue masukin foto2nya yaaaa... :)

My new avatar :)
        Hyea hyea,bye bye semuaaa

2 Words from....:

  1. kok gak ngajak2 aku neng???
    aku kan masih smp juga...
    wkwkwkwk

    oya,,,ntar jadi ke ciamis???aku gak diajak lagi... :(

    ReplyDelete
  2. Hahahaha....
    smp tpi kok udah nikah..

    iya jadi ke ciamis,
    maap ya gak bisa ngajak.. :(

    ReplyDelete