Sunday, December 6, 2009

Ujian + Stress = Ayan

Hemmm..mueh..mueh...sebel..sebel...!!!
bentar lagi ujian cobaaaa..
aarrgghhh..maalllessss...!!! ngeheee....

ujiannya tanggal tujuhdesemberduaribusembilan

sumpah ih males banget gue..nih ya jadwalnyaaa...

Senin : Agama & Bhs.Indonesia (kira-kira masih bisa dimengerti otaklah..)

Selasa : Matematika & PKN (mtk tidak sepenuhnya bisa ditampung otak..kalau pkn..yaahh..pas-pasan lah..hahah...)

Rabu : Ipa & Seni Budaya/KTK (kalau ipa bener-bener lumer dari otak..seni budaya maahh..bisalah..)

Kamis : IPS & Bhs.Inggris (ips? tauk ah...bhs.inggris? hehehehhe....(?))

Jumat : TIK & Elektronika  (tik? masa tiap hari main fb gak bisa tik???hahahah..elektro? kayaknya gak ada ilmu yang gue dapet dari pak somawww...

yaaahh..kira-kira gitu deh..huhuhuhu..stress banget kan yaaa??? gak bisa onleennn..untung gue udah buat persiapan!! hahahah..gue baru beli majalah jadi kalau bosen baca majalah aja dulu..wkekkekekek...


btw..anda semua tau tidak? gue lagi sebel sama adek kelas namanya fathan..atau patan juga boleh lah...iisshhh..nyolot bener itu anak!!! pengen gue apain kali mlutnyaa!!!

kan waktu itu gue ngabsen...dia kan kelas 7D yaaa..pas gue buka pintu kelas 7D, eeehhh..si patan langsung teriak-teriak... "Cie faqtaaa..faqtaaa..cie faqtaaaa..."

ya allah..ya tuhaaaan....pasrah aja gue mah..biasa aja dong!!! nyebelin banget!!! ya udah gue tetep ngabsen sambil nahan ketawa (?) sama nahan marah.. begitu pintu kelasnya gue tutup, langsung acak-acak kerudung gue!! ih!! temen gue malah cuma ngakak doang..najislah...

makanya abis dari itu..gue jadi males ngabsen kelas 7C, yang notabene kelasnya faqta...takut diledekin..sebel ihhh..!!!

ggrrooooaaaaarrrr..... 

liat aja fathan!!! gue apain lu nanti!!!! ngek!!! adek kelas aja bangga lu!!!

si faqtanya juga...nyebelin!!! huh..


ps: doakan semoga gue berhasil dalam menghdapi ujian..amiiinnnn....

2 Words from....:

  1. ayooooo,,,blajar neng....
    minggu kmaren aku juga abis ujian...

    ReplyDelete
  2. hahahah..iyah..smoga nilai ulangannya juga bguss..hem..

    ReplyDelete