Wednesday, December 16, 2009

Oral Test Oral Sialan Dasar Miss Speaker

Maap kalau jdulnya agak2 brantakan...

postingan gue yg ini gak bkalan trlalu pnjang ko..

cuma sekedar spatah dua patah jadi goyang patah patah...

apa deeehhhhh....

tadi tuh yaaaa..gue udah slese oral test loohh...

pas dteng,baru ada si ripay...
gue poto2 aja...hahahah...
trus kartika dteng..

trus bel bunyi...

kita lgi brdoa smoga bukan miss speaker yg nguji,pngawasnya dteng..


MISS SPEAKER TRNYATA!!!!

lngkap sudah mmpi brukku...
huhuhuhu...
mnybalkan...!!!

mana gue yg prtma lagi..ngehe!!!!

gue prtma dsuruh baca..okelah gue bisa...
kdua mndeskripsikan gmbar gtu...
ngehe!!

gue lupa bhs.inggrisnya mngambil...gue pake bhs.cdangan yg da di otak gue.Catch.  

ghuahahahahahah...bisa gak sih?enggak ya?hihihhihi..bodo ah..

gue yakin,dalem hati si miss speaker pasti ngomong gini,"ni anak bego bner yaaa..mngambil aja gak tau bhs.inggrisnya...)

maap misss....
huheuhuehuehuhe....

trus dsuruh mruntutkan crita..
tntang disaster trip gtu...

ngehe!!

gue gak ngrti...

dan mulut gue,grammar gue..jadi brantakan...hancur lebur...(lebay)

huahahahah..tpi sbnernya gak buruk amet ko... 

udah ah..tnggal mnunggu hasil kan ya?
gue yakin gue gak jadi outstanding...


tpi brdoa ajaaaa...


okee... :)

0 Words from....:

Post a Comment