Monday, December 14, 2009

Tragedi IPA berdarah...!!! (Part 2)

-Lanjutan-

gue pun pergi ke ruang guru dan mencari pak jack, pas ngelongok ke ruang guru gak ada pak jack tapi ada bu maria (guru mtk gue), ada andhika (sang pelaku utama yang sebenarnya), dan ada bembi (ketua kelas gue yang sangat laknat..) baru gue mau nyari pak jack lsgi..gue dipanggil sama bu maria..

hah! ada apa lagi ini?!
gue berjalan menuju mejanya bu maria, begitu nyampe bu maria nanya ke gue, 
"Kamu..andi kan ya? dapet soal dari mana?"

gue, "Ha? bukan bu..bukan saya.."

"Andi yang msna kalau gitu?" tanya bu maria lagi...

si bembi nimbrung (dengsn sangat bodohnya..), "Err...andi yang mana bu?soalnya di kelas ada yang namanya Andi, Andhika, sama Handika (kata bembi dengan penekanan pada huruf Ha..)."

"Lah, mana ibu tau? yaah..lagian kalau dapet ngapain sih kita nyontek? ~blabalabalanbla~ (bu maria mulai ceramah..)"
(bu maria masih ceramah, gue bisik-bisik ke andhika, sedangkan bembi sok dengerin bu maria) 

"Heh..gimana nih? gue dipanggil pak jack! gue musti nyari pak jack nih!"

(masih bisik-bisik..) "Udah..nanti sama gue aja nyarinya..lagian gue yang salah kok.. (weddeeehh..andhika hebat..hahahaha...)"

gue, "Oh, ya udah..."

pas bu maria udah selesai, gue dipnggil sama pak rosidi (guru agama)..
pak ros nanya, "Andi..dapet soal dari mana?"

"Ha? soal? ya allah..bukan saya pak!"

tiba-tiba...bu yeni masuk....

oh,oh,oh....
"Naahhh..ini dia! andhika kan? ayo, pak haji mau ngomong katanya!" kata bu yeni
gue berusaha menyelinap keluar, pengen nyari pak jack lagi..tapi tiba-tiba...

PAK JACK MSUK RUANG GURU!!! 

oh,oh..oh....bagaimna nasibku sekarang????

"Naahh..baru bapak cariin..ayo sini," gue pun digiring sama pak jack buat duduk..waduuh...gue dah gemeteran aja waktu itu, gue yang waktu itu bawa pensil (gak tau kenapa) cuma ngeremes-remes pensil, takut gila!!!

"Andi gak usah takut atau gimna ya..bapak cuma mau nanya-nanya aja..lagian bapak udah tau kok kalau soal kelas 8 udah bocor semua..."

"ha? iya pak.."

huhuhhu..pengen nangisss...!!!!

baru gue mau duduk..tiba-tiba bu yeni ngomong....

"Loh? pak jack? anaknya bukan yang itu (mengacu pada gue, Andi) tapi yang ini (mengacu pada sang pelaku utama yang sebenarnya, Andhika)."

"Loohh??? bukan andi ini toh? kirain yang ini bu!!" kata pak jack...

gue, bu yeni, andhika, sama pak jack pun keluar ruang guru..kata pak jack, "Haah..andi maap ya, bapak kira andi kamu..ya udah sekarang kamu boleh pergi..."

"Eh? oh..iya pak..."

gue pun pergi sambil lari, sekilas gue liat si andhika berhadapan gitu sama pak djalal..oh...pak haji itu pak djalal..heemm...

oke, pokoknya gue lari..ke kelas gue, 8H, menghampiri aulia sambil lompat-lompat kesenengan..dan yeah..gue nangis...hehehehe....

aduh, jangsn kira gue cengeng ya!!!
ini nangis gara-gara lega tauk!!!
gimna sih rasanya kalau lo, lo semua yang baca ini jadi gue?
hah!

pengen nangis juga kan?

ckckckckc.....

gue ke toilet dan ketemu widya, gracia sama monica...gue kasih tau aja kalau itu tuh cuma salah paham..ffuuhhh...

gue ke klas...dan temen-temen langsung menyerubungi gue dan nanya bertubi-tubi..hahahah..gue sih ngeles-ngeles dulu pertamanya..ya ampuunn..tegang banget gue!!!!

dan yaahh..kalau anda tanya, terus gimana sama nasibnya andhika?

gak tau ya, gue ga nanya ke dia..gue ga mau tau..huhhuhuhuh...

yeaahhh...dan gue mengerjakan ujian selanjutnya dengan tenang...

syukurlah....

okkeeeyyy..itulah pengalaman gue..haahhaha...
seru.

udah dulu ah, mau main fesbuk..dadaaaaahhh...

:)

~salam jidat~ 

0 Words from....:

Post a Comment