Monday, December 14, 2009

Tragedi IPA berdarah...!!! (Part 1)

okeeee...maap sedori-mori...(?)
gue baru ngeposting sekarang....
kenapa?

gue banyak acaraaa...

ada acara sekolaahhh...
acara keluargaaaa...
acara lesss...
acara tiduuurrr...
acara makaaannn...
acara minuuuummmm...
acara ke wc....
dan acara nge-tweet...
huhuhhu...
bsnyak banget kan acara gue?
lni banyakan acara gue daripada acara emma watson..

mantap.

nah, makanya..sekarang gue mau nge-posting, dan judul postingan gue kali ini adalaaaahh....


TRAGEDI IPA BERDARAH

tenang saja saudara-saudara....tidak ada pertumpahan darah dalam kejadian ini..ini hanya judul semata ya knoooww....hahahaha...
 
oke..gue ceritain yaaa...

kejadian ini terjadi tanggal sembilandesemberduaribusembilan, pas sama waktu ujiannya ipa...heemm..sebenernya, gue tenang-tenang aja dalam menghadapi ipa ini. Kenapa? karenaaaa..hehehe..yaahh..tebak sendirilah..intinya, gue tenang-tenang aja.

sampe gue dikasih tau kalau temen sekelas gue si andhika rebutan contekan ipa sama handika dan contekan itu (gak tau gmna) jatoh ke tangan bu yeni.

fyi, bu yeni adalah salah satu guru olahraga killer di smp gue..hhiiiii....

gue masih tenang..karena gue kan ngerasa ga bersalah, ah, yang kena si andhika sama handika ini..ngapain gue takut?

terus pengawas ipa gue pun masuk, yaitu pak sidik...
pas lagi ngelingkerin nama..gue denger suara pak jack nanya apa bener di sini klas 8H? gue masih tenang..gue tetep ngelanjutin ngitemin buletan...sampe pak jack nanya, "Disini ada yang namanya ANDI gak?"

refleks, semua anak sekelas nengok ke gue, dan gue? mulai merasa gak tenang.

dengan takut-takut gue ngangkat tangan..dan gue dipanggil sama pak jack disuruh kluar..

MATI AJA LO!!!!

fyi, pak jack itu salah satu guru killer elektronika di smp gue...banyak anak yg suka sama pak jack karena pak jack orangnya seru..tapi..banyak juga yang takut sama pak jack..kenapa tuh? mungkin karena senyum evil pak jack?

dan senyum itulah yang waktu itu gue liat waktu gue disuruh keluar kelas...so scared, babe...(?)

pak jack berdiri di depan gue dan nanya, "Andi..dapet soal?"

DEG

(pura-pura bego) "Ha? soal? soal apa pak?"

"soal ipa.." kata pak jack dengan senyum evil...

(masih pura-pura bego) "Soal..soal ipa? eng..enggak pak..."

"Bener? andi gak dapet? soalnya ini (sambil nepuk-nepuk kantong, entah apa yg di dalam sana..) udah dicek dan bener smua.." pak jack, masih dengan senyum evil..

(tetep pura-pura bego) "Ha? bener pak saya gak dapet..."

pak jack meneliti wajah gue sebentar... (gak pake kaca pembesar, untunglah..) "Yaahh..soalnya anak kelas 8 soalnya udah bocor smua, Andi mau ngomong sekarang atau gimna nih? daripada ujiannya dbatalin?"

menelan ludah dengan gugup gue cuma, "Eh?"

pak jack ngelanjutin lagi, "Atau gaak..andi masuk dulu deh ya, selesein dulu ujiannya..nanti kalau perlu dipanggil lagi.."

gue, "Ha? oh..eh, iya pak.."

DAN SELAMA WAKTU UJIAN IPA BERLANGSUNG, GUE GAK TENANG SAMA SEKALI...!!!!

BENER-BENER GAK TENANG....

gue takut..gue mikir, kalau misalnya nsnti gue ditanya macem-macem gue harus jawab apaaa???? gue harus jawab siaaapppaa????

bagaimnaaaa??????

akhirnya gue selesai dan nyeritain semuanya ke temen-temen gue..temen-temen gue pun mulai rusuh dan pada khawatir juga..
karena jawabannya gak ketemu juga, gue pasrah aja berharap semoga gue gak jadi dipanggil.

nyatanya?

beberapa menit kemudian si pipit, temen gue waktu kelas 7 bilang kalau gue dipanggil sama pak jack...

YA TUHAAAANNN.....

"Ha? gue dpanggil? waduhh...pak jacknya dimana?" tanya gue ke pipit sambil turun tangga...temen-temen gue cuma mengibarkan saputangan dari jauh...(?)

"Pak jack dimna ya? gak tau deh..tadi sih disana..(sambil nunjuk arah mushola..)"

"oh, oke..gue cari aja deh..."

-Bersambung-

 

3 Words from....:

  1. ahahah terus gmn?

    ReplyDelete
  2. anonim?who is he-she ???

    mba riesta: hehehe..itu dah ada sambungannya ko...

    ReplyDelete