Tuesday, December 22, 2009

Hujan itu ada air nya kan ya?

alright.gue tau judulnya emang ga nyambung samaa kjadian yg sbnernya.

eh,nyambung deng sbnernya...
karenaaaaaaaaa...hujan itu kan ada aer-nyaaaa...dan karena ada aer itulah mkanya Rumah Gue Banjir....!!!!!

nyet.bnran,rumah gue banjir!!!!
ini juga gue nge-posting sambil brdoa di dlam hati smoga ujannya cpet brenti...

bntaaaarrrr..gue tau apa yg da di pkiran kalian!!!
kalian psti mkirnya,jlanan dpan rumah gue kan yg banjir!!!!

no!!!!

yg banjir itu justru Di Dalem Rumah!!!!!

huaaaaaa.....gmna nihhh????iyaaa...rumah gue bocorrr!!!!
tapi ini juga bukan bocor dri atep...huhuhuhu...

tadi pas pagi skitar jam 7-an mama gue bangunin,"neng,ayo bangun.nih minum susu.tau gak?rumah kita banjir loh..."

gue sih cuma merem-melek aja..susunya pun g lngsung gue minum.pas dnger kata2 banjir,gue juga mkirnya,ah..plingan dpan rumah yg banjir.tapi gue juga mkir,wah,gwat dong klo jlanan banjir,nnti klo mau prgi2 gmna???

tpi gue lnjut tidur.

pas bangun.jam 10...(oke.jgn protes trhdap jam bangun gua.)
rumah sepi...gue brdiri,lngsung mnum susu yg ada di meja.
pas bukan pintu kamar(FYI,gue tdur di kmar ortu gue yg dlu,bukan di kmar gue.di kmar gue lgi bnyak nyamuk!),gue liat handuk sama lap di lantai kayunya.

dan itu basah.

gue brjlan dgn pnasaran,dan ngelongok ke pintu branda yg ditutup,eeeeeehhhh......banjirnya di beranda gue trnytaaa!!!!!!!!!

gini yaaaa...branda gue itu juga g da atep,soalnya tuh branda lgi dbangung mau dbkin mushola....

mhuahahahhaa...gue agak2 bngung...

tpi krna udah dganjel lap,y sudahlah....

gue mandi aja,abis mandi gue naro ember di bbrapa tmpat krna ada yg bcor juga dri atep..(tragisssss....)

abis mandi langsung internetan,lgi loading ssuatu..gue iseng2 kluar kamar...
pas ngeliat....Gila...!!! Aer dari beranda udah masuk banyak dan udah hmpir mmnuhi lantai kayu!!!!

Gue bingung doooongggggg.....

mana mama gue lgi ga ada...

akhirnya..gue punya ide.
dan ide gue itu,biasanya buruk dan tdak prnah brhasil...

mhuahahahhahaa...

gue ambil handuk yg udah basah juga...gue angkat..gue taro diatas gnangan aer..trus seret...sereeeeeetttt..seret trruuuusss...hahahaha..aer-nya kan jlan tuh....hehehehehee...brhasil......!!!!!

stidaknya aer-nya jauh dri kmar ortu gue yg dlu..dan jauh juga dri kmar gua..

mhuahahahahahha.....

skarang sihhh...aer-nya udah agak ilang..
ujan dluar juga udah agak kecil...

yeheeeeee.....
     

2 Words from....:

  1. serius neng???
    masa aku besok dateng disambut dengan banjir?????

    ReplyDelete
  2. iyaaa...tpi skarang udah keringlah...

    ReplyDelete