Tuesday, December 22, 2009

Mukena + Kaos kaki putih = Kuntilanak

Mhuehehehhe....

gue posting lagi......
gak bosen kan yaaaa????

enggak dong..enggak dong..crita gue kan slalu asik dan bisa diajak goyang...
(?)

hehehhe..gue mau posting tntang crita pas esde lgi nih...
tnpa basa-basi dan tnpa wara-wiri mari kita mulaaaaai.....


Cerita 2 :

waktu itu..adlah waktu shalat....
shalat zuhur lebih tepat lagi...

dulu,tmpat shalat buat cewek itu....apa ya?klo skarang sih dah djadiin ruang guru...

jadi gini.....tmpat sholatnya itu biasa..persegi pnjang....
trus,di sblah kanan,ada papan tulis gtu...nah,dibalik papan tulis itu masih ada sedikit ruang yg bisa mmuat bbrapa anak...

dulu,gue sama bbrapa tmn gue pun lbih sering sholat dsitu.bukan dluarnya.hehhehe...

prnah..suatu hari....kita(klo ga slah mnurut ingatan gua:gue,adella,indira,farisa)abis shalat..kita kan lngsung mkan dsitu juga...tntu aja kita msih pake kaos kaki juga(putih,FYI).soalnya kan lantainya juga dilapisi karpet.

klo ga slah jugaaa..si indi msih pake mukena(putih,FYI)...
stlah bbrapa lma..tu mushola cewek sepi..pkoknya tnggal kita di balik papan tulis...

itu papan tulis tntu aja nymbunyiin bdan kita,yg bisa dliat cuma bagian kaki,tpi itu juga klo kita ngelonjorin kaki.

pas kita lgi ngbrol2....gue dnger suara anak kecil.adek klas kita gtu deeehh..y udah kita lngsung diem,krna naga2nya mreka pgn msuk ke mushola...

kita..iseng2 selonjorin kaki trus mmunculkan kaos kaki..si indi juga mmunculkan mukenanya gitu...

trus...

adek2 klas : Huaaaaaaaaaa........KUNTILANAK....!!!!!!!!

mereka pun lari....

HAHAHAHAHAHAHAHAH......BEGOOOOOOOOOOOO....

langsung aja tuh kita ktawa trbhak-bhak...

buahahahahahhahaha....

dasar anak2 bego.    

0 Words from....:

Post a Comment