Friday, November 27, 2009

Hari Raya Idul Adha

Assalamualaikum....
Waaahhh...ternyata gue berhasil posting blog!! Tadinya gue kira, gue ga bakalan bisa online.

Lah, kenapa gitu?


Jadi yaahh...gue udah di ciamis nih sekarang. Rumah ortunya ibu gue. Rumah nenek gue itu yaa..gede deh. Ada kolam ikan gede, taman, kamarnya banyak, ada garasi juga. Tapi tau kan, biasanya kalau di rumah orang tuh kita ga bisa tidur..yah..kadang-kadang gue juga suka begitu disini.

Udara Ciamis seperti biasa dinginnnn..brrrr... gue paling males makanya mandi pagi #klise .

Btw, tau gak? Masa kemaren gue di jalan kerjanya tidur trus? #yateruskenapa
Sumpah, biasanya kan gue liat-liat jalann., nah ini bener-bener tidur seharian di jalan!! Gilaa...

Begitu nyampe udah pagi, langsung disuruh mandi terus langsung ikut shalat idul adha di alun-alunnya ciamis. dan begitu selesai shalat dan nyampe di rumah nenek gue, langsung nyoba nge-post deh.

Ini lagi pake laptop kakak gue, sedangkan kakak gue mau ol duluan, tapi modem smart-nya ga bisa, ga ada sinyal. Ya udah gue duluan, tapi pake modem gue sendiri.

Yaahh namanya juga bukan di tangerang, gini nih lemot bangeeet. tapi karena gue orangnya sabar, gue mah jalanin aja, yang penting nge-post.

Eh, udah dulu ah, nanti kalau sempet gue bakal posting lagi oke? Mau nonton sapi dipotong dulu. Kasian dia. Yaahh..semoga dagingnya enak. Amin.


Met Hari Raya Idul Adha.

0 Words from....:

Post a Comment