Sunday, November 22, 2009

Nonton 2012

Haalloooo....

Gue sekarang mau cerita tentang kejadian waktu nonton 2012. Kejadian ini terjadi tanggal13 november 2009. Gue nonton di sms bareng Afifah, Shafira, Niken dan Aulia. Kita nonton ditraktir Afifah karena kemarennya dia ulang tahun. Jadilah besoknya kita nonton, dan itu hari Jumat.

Bel pulang udah bunyi tuh, waktunya pulaannngg...!!!
Tapi sial,
Jadi, si Niken nyamperin Bu maria - guru mtk - pembimbing paskibra. Yaa karena Niken ketos, jadi dia sama Bu Maria disuruh nungguin pembina paskibra. Tadinya Niken ga mau ikut, tapi karena kita mau nungguin, ya udah ditunda dulu jam nontonya. Tadinya sih mau ngambil yang jam 1, akhirnya rencana yang jam 3 aja.

Si Niken, Shafira sama Afifah malah sibuk foto-foto, sedangkan gue sama Aulia makan. Setelah beberapa lama, lewat jam 1 pokoknya, pembimbingnya dateng juga. Eh, ternyata si Niken ga ngapa-ngapain coba!! Jadi pembimbingnya itu dateng juga cuma buat speak-speak ga jelas gitu. Sial.

So, berangkatlah kita, ga beberapa lama, nyampe juga di sms. Pertama kita mesen tiket dulu. Daaan ternyata yang jam 3 habisss..!!! Akhirnya kita ngambil yang jam setengah 4...yah! alamat pulang malem nih, padahal besoknya sekolah.

Lanjut.

Habis itu kita shalat dulu dan langsung tancap gas ke JCOOL. Hueheheheh mau beli froyo. Kebetulan, gue belom nyobain JCOOL, gue baru nyobain Sour Sally sama Heavenly Blush. Gue dan temen-temen pesen yang couple, seharga 25.000. Toppingnya 3, topping gue, almond, nata de coco sama honey star. Eemmm..yyuumm....selama makan, gue sama aulia foto-foto..heheheh.

Habis itu, kita ke gramedia dulu, kebetulan gue pengen nyari novel Ulysses Moore yang baru, yang rumah cermin. Soalnya gue liat di PIM waktu itu udah ada. Waktu dicari, goosshh!!! Masa di sms blom keluaarr????!!!! Akhirnya tau gue beli apa? Pesan Dari Bintang. Novel serial Hanafiah yang dari dulu pengen banget gue beli. Hahahah...asik..asik...

Terus kita langsung cepet-cepet ke bioskopnya. Film pun berlangsung..si Shafira sebenernya ga mau nonton 2012, katanya dia takut. Alhasil itu anak tutup muka sama maenan hp. Lama-lama, si Niken sama Afifah juga mainan hp. Cuma gue sama aulia doang yg serius nonton. Untung dibayarin.

Kira-kira 2 setengah jam kemudian filmnya selesai. Fuh..lama banget filmnya!!!
Tapi serulah, dan ada sedihnya juga dan... oke, gue nangis. Satu hal yang gue sukai dari bioskop; gelap. Jadi kalau nangis ga bakalan keliatan.


Ya pokoknya begitu.

0 Words from....:

Post a Comment