Friday, November 27, 2009

#sekolahguebanget (part 1)

judul yang gue pake ini adalah ilham dari twitter kemaren..kebetulan..kemaren temen-temen gue pada nge-tweets pake ini tag...
hem..saya jadi merasa terinspirasi..
karena itulah..kali ini gue pengen nge-posting tentang sekolah...SMPN 1 tangerang tepatnya..atau biasa dikeanal sebagai Nesta..(apa nezta ya?)

well..let's start...
pertama kali gue dateng ke sekolah ini pas daftar ulang..menurut gue..wow!! this school is so big!!! bigger than sukasari 4...(pastinyaa...)
awalnya gue mssih bingung sama letak-letaknya...dimana ltak perpus..lab..toilet..gue juga belom hapal semua letak kelas...tapi lama-lama hapal juga...heheheh...

kalau buat tempat sembunyi...kayaknya smp 1 gak ada...
toiletnya..hem..kayak toilet di mall..gede...hahahah..suka dah gue sama toilet smp 1... tapi waktu gue kelas 7, tempat tongkrongan gue itu perpus..heheh...emang sih kecil..ga luas-luas banget..tapi enak, adem..ada komputernya lagi! bisa internetan pula, ada tv..novelnya juga lumayan-lumayan..ada teenlit malah dan narnia juga! dan katanya ada yang nyumbangin new moon..gilaa..hahahah

kalau kantin, dulu sih di bagian belakang, memanjang gitu..jadi luaaasss..lah, skarang???? sempit gilaaa..sumpah, beneran sempit...
kalau udah waktunya istirahat, itu kantin sumpek..dempet-dempetan..panas..pokoknya udah kayak ngantri sumbangan!! makanya..yang punya wudhu diharapkan jangan dateng ke smp1 waktu lagi jam istirahat..dijamin wudhunya batal!!!

eh, tapi jangan salah..gitu-gitu juga ada positifnya..pertama, kita merasa jadi lebih dekat 1 sama lain..(wong dempetan)..kedua, misalnya lu suka sama cowok..lu pengen sekali-kali bisa sentuhan sama dia..nah..MAKA DATANGLAH KE KANTIN SMPN1TANGERANG, dijamin bisa!!! hahaha..ngerti kan? karena dempetan, maka lu bisa sentuhan sama dia...wkekekekek...

ehmm..gue ini kan anak rajin, jadi kalau dateng pagi-pagi..nah setiap pagi itulah sekolah gue selalu dihibur oleh artis-artis lokal macam letto..mksut gue..setiap pagi (ntah siapa pencetusnya) selalu diputerin lagu..wkekek..letto seringnya, tapi akhir-akhir ini diputerin terus lagu shalawat yang nyanyi cewek..tapi..gimna ya? yang nyanyi alay...hahahah...lagu itu gue dan tmen-temen sebut sebagai THEME SONG SMPN 1 ...mantaaappp....

-bersambung-

0 Words from....:

Post a Comment