Saturday, November 21, 2009

Hidup Kembali


Assalamualaikum....

Halo..halo...
Apa kabar?
Baik kan yaaa?

Sebenernya, gue ini bukan pendatang baru di dunia blog. Dulu...dulu sekali..ketika anda semua belum lahir..(apa pula) gue pernah punya blog. Cuma waktu itu gue pengen ganti layout, nah pas udah ganti, semua aplikasi yang udah gue buat di halaman sebelumnya, ILANG!

Desperate banget dong gueee....males nyusun-nyusun aplikasinya lagi. Yah..jadi gue hapus tuh blog. Dan gue bisa dibilang jadi penghianat blog dulu. Gue bkin MySpace karena setau gue orang-orang luar negeri, terutama artis, banyak yang bikin MS. Jadilah gue ikut-ikutan.

Pertamnya gue ga ngerti. Otak gue sampai muter. Tapi karena doa orang tua, akhirnya gue ngerti juga meng-operasikan MS. Awal-awalnya masih gue urusin tuh, gue kasih makan, gue mandiin, gue peras susunya (lah? MySpace apa sapi ini?) tapi lama-lama jadi males...

Dan sekarang...
Tepat pada tanggal 21 November 2009...
Gue, Andi Fariza Hediani,
HIDUP KEMBALI.

0 Words from....:

Post a Comment