Friday, November 27, 2009

#sekolahguebanget (part 2)

-lanjutan-

oke, I'm baacckk...
tadi gue ukan udah bahas bangunan-bangunannya..
sekarang guru-gurunya...gue yakin semua guru punya keunikan dan khasnya masing-masing..begitu juga guru-guru smp 1..ajaibnya tak terkira...apalagi yang namanya Pak Iwaaaa...

pak iwa adalah guru-yang-tidak-peduli-apabila-murid-muridnya-mencontek..
cinta banget gue sama guru kayak gitu..hahahah...
temen gue pernah, lagi ulangan pak iwa (pak iwa guru ipa) ..dia kan berusaha manggil temennya buat dimintain jawaban..nah temennya itu ga denger..akhirnya dia teriak...sekali lagi gue ulangi..TERIAK..dan PAK IWA GAK DENGER..amazing...

dan gue juga pernah diceritain...
waktu itu pak iwa pernah diboongin..jadi sama murid-muridnya, mereka bilang, "pak, ngapain ngajar pak? sekarang kan hari minggu..." tau apa yang terjadi? PAK IWA PERCAYA DAN LANGSUNG KELUAR KELAS... hebat kaannn????hahahahha...

waktu kebakaran, pertama kali denger..PAK IWA GAK PERCAYA ADA KEBAKARAN...hahahah..ngakak gueee...hihihihih....tapi gue tetep hormat kok sama pak iwa...

kedua..pak soma...ehm..dia itu guru elektronika...fisiknya juga udah tua, dengan bulu mata lentik..intinya..pak soma itu cantik..heheh..aduh, parah gue...
kata orang-orang sih..kalau beliau nulis di papan tulis, pake kuda-kuda gitu..cuma kalau gue perhatiin kayaknya enggak ya..tapi pak soma itu gambarnya bagus loh!! paling yang gue sebel, pak soma itu kalau ngajar suka pake bahasa planet!! gue ga pernah ngerti apa yang pak soma omongin...awalnya doang gue masih nangkep..lah, lama-lama?? temen gue juga ga pernah merhatiin..pokoknya pas pak soma udah selesai ,dia nanya ke gue, "Ngerti gak lu ndi? dari tadi lu merhatiin kan?"

gue jawab, "Boro-boro ngerti...gue dengerin pak soma seakan-akan gue udah lupa apa itu huruf alfabet ... "

temen gue, "Bego lu!"

gue, "Dari dulu kayaknya.. "

heem..siapa lagi ya?
kayaknya masih banyak..(kayaknya..)
cuma pegel tangan gue..heheheh...
yup guys..segitu dulu..
see ya...!!

0 Words from....:

Post a Comment