Saturday, November 21, 2009

Froyo - Sour Sally

Sebenernya, kejadian ini berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2009. Cuma, gue pengen berbagi aja pengalaman ini...hehehe






Liat gambar di atas?

Froyo, atau biasa dikenal Frozen Yoghurt. Dulu gue ga tau froyo itu apa, sampai gue sering liat dari tweets seseorang - kakanya adek kelas gue - dia seriiinggg banget nyebut nama froyo. Gue nanya ke temen - si afifah - dan akhirnya, taulah gue apa itu froyo.

Selang beberapa lama, temen-temen gue kayak si shafira,niken,afifah, udah pada nyobain froyo (FYI, merek froyo yang paling terkenal adalah Sour Sally). Tinggal gue aja yang belom dan akhirnya, gue dikatain ALAY.

Gue sebagai Andi Fariza Hediani gak terima dong dikatain alay?! Oh ya, waktu itu lewat chatting gue pernah nanya ke salah satu adek kelas - si Dika atau Dicil atau Nista atau..terserahlah... - ini percakapannya :

Gue: Dika...

Dika: ya?

Gue: Lu tau froyo gak?

Dika: Ha? Kelas berapa?

Gue: ......

Masa froyo ditanya apa, malah dijawab kelas berapa??? Jelas-jelas froyo itu makanan, ckckckck anak kelas 7 jaman sekarang.

Ada juga gue nanya ke sahabat gue, Adella, ini diaaaa...

Gue: Del, lu tau froyo ga?

Adella: Froyo? Apaan tuh?

Gue: Sayuran del...

Saking sebelnya, gue jawab aja froyo itu sayuran.


Oke, kemudian pada tanggal 01 oktober 2009, gue sama kakak gue tancap gas ke TA (Taman Anggrek). Oh ya, ehm #pengakuan : itu pertama kalinya gue ke TA. Pas nyampe, hadeeh ternyata TA itu luas yaaaa?? Rasanya tuh kayak Metropolis kayak tokai,dan lippo kayak debu (?)

Yeah pas nyampe di dalem, gue ga langsung beli, kita muter-muter dulu bentar.
Kakak gue agak lupa gitu tempatnya sour sally.

Akhirnya setelah beberapa menit muter-muter kayak orang gila, ketemu juga, kalau ga salah sih tempatnya itu ada di lantai 3, agak dipojok gitu. Menurut gue sih ga strategis banget tempatnya dan agak kecil gitu.. #protestrus
Oke, yang penting kan makanannya ya?

Ngantri sebentar..
Kemudian...
Oke..ini saatnya!! (mengencangkan sabuk pengaman)

Pertama, gue ngeliatin papannya dulu...

10 menit kemudan.....

Gue: (masih ngeliatin papan, gak ngerti apa-apa)

Kakak : Cepetan... mau yang mana?

Gue : (masih bengong)

Kakak : Yang pinklicious aja ya?

Gue: Eh? iya deh..

Kakak : Mau yang plain apa twist?

Gue: Eh? Apa bedanya?

Kakak : Kalau yang plain ga pake apa-apa, kalau yang twist pake apa-apa (?)

Gue: Oohh...yang twist aja deh, yang large ya.

Sementara kakak gue mesen, gue ngeliatin topping-toppingnya.

Kakak : Mau pake topping apa?

Gue: Eehh...itu deh, yang putih.. (gue ga tau namanya apa)

kakak : Oke, almond.. terus?

Gue: (mikir..)

Kakak : Ck, ini aja ya? Mochi-mochi sama strawberry.

Gue: Oh, ya udah deh...

Oke, itu adalah kesalahan fatal menyetujui plilihan kakak gue, kenapa?
Pertama, froyo itu asem. Kedua, strawberry itu gak kalah asem.
Hasilnya kalau digabungin?

Asem kuadrat meeennn..!!!!

Yang bego kakak gue apa gue ya?
Entahlah...

Dan intinya,
FROYO ITU ENAAAKKKKK.....

0 Words from....:

Post a Comment