Tuesday, August 17, 2010

Indonesiakuuuu...



Tettoret toreeettt...toret..toret..toreeeeeet....

*niatnya sih bikin suara terompet*

Selamat...sore semua!!!
berbahagialah dimanapun anda berada!! karna sekarang....

INDONESIA ULANG TAHUN!!!

yeeeyy....i'm sooo happy :)
walaupun ultah Indonesia lagi di bulan puasa jadi gak ada lomba2,but it's okay..ayo kita rayakan sendiri dengan 1001 macam cara lainnya!!

contohnya?

tidur.

Hari ini kan libur tuh,serius yah gue tuh hari ini bner2 gak ngapa2in!!
bangun tidur jam 9 pagi,langsung nyalain komputer,berkeliaran di dunia maya secara gak jelas ampe jam 12 lewatan,abis itu ngerjain pr ips bentar ampe ketiduran sampe jam 4,bangun2 langsung mandi,and i'm here abis mandi langsung nge-blog :p

useless bgt gak sih hari ini?

tpi kangen juga ya ikutan lomba2 17-an..
udah brapa tahun ya sejak lomba terakhir gue?
yeah,semakin besar seorang anak maka dia bakalan menganggap lomba2 sperti ini sangatlah...childhish,jadi gak ikutan lomba2 lagi deh.. *sigh*

agak2 percuma juga sih ikutan lomba,gue gak pernah menang!!
seriously,gue gak pernah menang!!
pernahnya nyaris menang!! itupun di lomba tangkap belut,-_-

di...ultah Indonesia yg ke 65 ini gue berharap smoga negara Indonesia yg gue cintai dan gue banggakan *sehingga gue kerap berlaku jujur mnyebutkan nama negara waktu main omegle,dan harus mnerima berakhir dgn di disconnect* bakalan berubah menjadi negara maju.

hey,kita kan punya SDA yg bnyak dan warga negara yg banyak pula! harusnya negara kita bisa menjadi salah satu negara maju di kawasan Asia selain Singapura,Korsel,Jepang.
Tpi apa daya..

Semoga juga..para alay2 di Indonesia akan semakin berkurang dan merubah sikap mereka.Para musisi2 di Indonesia.. smoga memperbaiki tabiatnya yg sering meniru musisi2 luar negri.. sinetron2 Indonesia juga.. haduuhh.. tolong ya smoga mreka cepet ngerubah.. aminnn

kayaknya udah deh segini aja,mau siap2 buat bsok sekolah. :)

INGAT KAWAN,JGN BIARKAN KEBUDAYAAN NEGARA KITA DIAMBIL SAMA NEGARA LAIN!!

BATIK..REOG.. SEMUA ITU PUNYA KITA!!

YEAH!!!

*semangat 65*

0 Words from....:

Post a Comment