Tuesday, August 10, 2010

Cut it off

Keren beudh dah judulnya..
ngapain juga kali judulnya pake bhs.inggris?

lanjut ah,lagi pengen aja,gak boleh?!

ini postingan gue yg ke-2 buat hari ini,sbenernya gue juga dari adi nulis blog bukan tanpa alasan..
gue lagi nunggu buffering youtube nih!
lama bgt! *gak terlalu lama sih..* tpi kan yg namnya nnton di internet pengennya cpet2 langsung nnton,ga usah nunggu tuh merah2 jalan dulu!

tadulu ada yg nanya,kenapa?maap kamu yg diujung sana suaranya gak kedengeran,nanya apaan lu?ha?ohh..gue nonton apa?emang kenapa?ngapain lu nanya2?terserah gue dong mau nnton apa!

btw,cerita ape yeee...oh iye!

gue mau crita tntang bberapa dialog gue brsama nyokap kmaren malem..

seperti kebanyakan anak smp lainnya,khususnya yg dirumhanya punya komputer / laptop dilengkapi modem maka hari libur akan dimanfaatkan untuk nge-net *bhs.kerennya*
gue juga nge-net lah malam ituuu.. gue buka youtube doang tpi sambil liat2 video2 lagu yg gue punya di komputer..
nyokap gue yg tadinya lagi nyetrika,pas dah selese nyamperin gue di kamar.. gue waktu itu lagi liat video clip David Archuleta yg Something 'Bout Love..

eehhh..nyokap tiba2 komentar!

Nyokap : Ih,kok itu bibirnya gitu bgt sih? kayak cewek.. masa kamu suka sama dia? siapa ituh namanya? dculeta? *gezz...mom,salah nama tuh -_-*

Gue : *cemberut,ikut merasa terhina idolanya dikatain* Ih...apaan sih si mama,orang cowok jugaa masa dibilang kayak cewek?!

Nyokap : Ya lagian itu liat itu.. ya ampun bibirnya

Gue : *sebel,ganti lagu jadi JB yg Love Me*

Nyokap : Naahh.. ini nih bagus nih,ih gayanya lucu ya?

Gue : .... *Archie aja dihina,JB kok dipuji?!*



Nyokap : Ih itu liat gayanya ya ampuun.. bisa terkenal bgt nih anak! michael jackson masa depan!!


Gue : Apaan kali...


Nyokap : Iya itu liat,lagunya juga enak algi buat dipake senam! di Indonesia mah gak ada yg kayak gini.. tpi klo dsini kayak semacam Afgan gitu ya?


Gue : Ha? semacam afgan?


Nyokap : Iya,umurnya sepantaran afgan?


Gue : Enggaaak..dia mah baru 16 taun! Namanya Justin Bieber


Nyokap : Liat lagi dong yg lain! tpi orangnya masih dia yaa..


Akhirnya malam itu nyokap gue mngahbiskan bberapa waktunya buat ngeliat video2 JB. Cuma gue kasih liat Love Me sama Somebody To Love sihh...


Tpi kan kesel!! masa JB yg dipuji tapi Archie enggak?!


IH!!!!

0 Words from....:

Post a Comment