Tuesday, August 10, 2010

Ada apa di wajahku dan wajahmu??

Helo.

pakabare semuaaa?
lagi pada libur kan?
pada pergi kmana toh?
sayang sekali gue gak pergi kemana-mana... cuma ke twitter,youtube sama blogger :)

sbenernya saya lagi ga trlalu minat nulis blog.. cuma yah apa boleh buat? gue tau kalian semua nunggu2 postingan teraru dari gue.. IYA KAN?! NGAKU LO SEMUA!!

okay. back to earth.

kali ini cerita saya mungkin tidak terlalu menghibur,berkesan ataupun membuat para pembaca sekalian sampe ketawa berguling-guling atau berakhir menjadi babi guling.
tidak,cerita gue kali ini biasa aja,dibilangin gue lagi ga terlalu brminat!! *nyolot*

jadi yaaa... kmaren kan gue les GO sama Aulia,Adella,sama Rifa jugaa...
ya namanya juga lagi libur,males bgt kan klo belajar?! ini lagi gue ada les,tambah males aja deh belajarnya.

Makanya itu kmaren gue agak2 masuk-lubang-kiri-keluar-lubang-kanan belajarnya. *telingaaaa* -_-
pas pelajaran sejarah aja gue udah mulai agak2 gak konsen karna perut gue blom dikasih suplai.
Huhu jadilah selama pelajaran sejarah gue mengerang-ngerang kelaperan dan akhirnya malah ikut memecah konsentrasi si Aulia sama si Adella *Rifa sih ga usah ditanya,dia mah gak bakal kepengaruh!!*

Lanjut akhirnya bel istirahat juga.. gue buru2 ke mushola buat sholat trus langsung ngacir ke tukang gorengan beli gorengan ampe 3 ribu!
gue masih inget nih kalo gak salah rinciannya *penting beudh,haha*

- 2 bakwan
- 1 risol
- 1 cireng *tanpa isi*
- 2 tempe goreng

3000 dapet 6,lumayanlah... -_-

abis itu masuk lagi dapet pelajaran mtk.
si Aulia sempet dengan sukses menjatuhkan aqua gelasnya si Adella,mana jatunya tepat di depan tempat di depan tempat duduk gue lagi! *apaan sih kata2 gua?!*


pokoknya gitulah,jadinya gue harus agak mundur ke belakang,si Adella dengan berbaik hati ikut memundurkan kursinya dikit,katanya biar gue dapet temen.
Cuh,pendusta! bilang aja lu del kalo sbnernya lu naksir sama gue jadi lu pengen2 dket2 ama gua!


gezz...cut it out!


karena gue setan bagi temen2 gue yg ingin belajar jadinya gue mengganggu mereka *Aul dan Adel* shinnga mreka tidak bisa brkonsentrasi sama plajaran *sekali lagi jgn tanya,Rifa terpengaruh apa enggak*


kbetulan si Rifa ngasih gue tisu mitu yg buat ngelap pantat bayi itu jadi buat ngelap tangan gue yg abis kena minyak gorengan.
Tau sndiri kan kalo tisu basah itu wangi bgt?! gak kayak tisu2 tipis yg beralpis 2 itu yg sekali sentuhan lembut aja langsung robek dikit,itu kan gak wangi..


*FYI,tmen gue pernah tisunya yg itu malah bau rokok*


jadinya gue main2in aja tuh tisu,gue cium2in,gue hirup aromanya yg menyegarkan,tpi krna gue menghirup aromanya terlalu dalam idung gue jadi agak2 gimana gitu trus pala gue jadi pusing sndiri.
dan jadinya stiap kali gue menghirup tuh aroma tisu gue suka mengeluarkan suara2 aneh *agak seperti kambing* yg tntu aja mngganggu konsentari ke-2 tmen gue *jgn tanya Rifa*


Kadang2 stiap bberapa menit gue ngomong aja, si aul ama si adel suka tiba2 ketawa.gue heran.kayaknya gak ada yg lucu gitu,tpi knapa mreka ketawa?
apa ada sesuatu yg aneh di muka gua? iya gue tau muka gue abstrak,tpi ortu gue aja yg liat gue tiap hari gak prnah ktawa tuh kalo liat gue?


tpi intinya gue tau knapa mreka ketawa trus.


Karena gue itu lucu.




P.s : tadinya gue mau masukin foto tisu mitunyaa,cuma ngapain ah?kalo kalian mau tau tisu mitu kayak gimana,beli aja noh di circle k! *ceilah*


NB : hey,masa gue disuruh nyuapin kakek?! BIG NO!


P.S.NB : selamat menikmati hari libur anda! :D :S

0 Words from....:

Post a Comment