Monday, August 16, 2010

I just wanna tell you..

Weitsah.. judulnya apabet dah, hahaha

haha apa kabar semua?
ga terasa ya udah 14 taun gue idup.. *haaah? apadeh*

oke oke mari hentikan segera ocehan Andi Fariza yg ga penting ini, ah gue emang suka maksut kalo nyari prmbukaan buat blog *sigh*

ini udah hari ke 6 puasa ya? huu..gue udah kehilangan 3 hari nih!!
ga pa2 deh nanti gantinya pas libur aja

ehm, cerita apa yaaaa...

ohya!! masih inget postingan tentang JP dan MOTO GP
ternyata itu bukan cuma gue yg mengalamiiiii...
temen gue juga!!!
si Aida!!
wuahahaha...
gue gak bgitu tau crita kronologisnya gimana.. soalnya si Aida melakukan percakapan bodoh itu dengan Sari yg notabene temen sebangkunya.
tpi gue minta diceritain ulang dan kira2 gini percakapannya ~ ~ ~

Sari : Eh,kemaren lu nnton GP (--> yg dimaksut sari) gak?
Aida : *mengatakan hal yg persis sama bodoh dgn penulis blog ini* engga..eh,tpi bukannya JP (--> yg dikira Aida) udah keluar ya?
Sari : *mulai merasa peristiwa seperti ini pernah terjadi sebelumnya* haah?
Aida : *segera menyadari kesalahan* eh eh eh MOTO GP ya? gue kira JP..

HAHAHA.. peristiwa itu baru saja membuktikan bahwa bukan cuma gue yg bodoh!! bahkan mungkin masih ada 1.000.000 orang yg lainnya yg melakukan kebodohan seperti gue dan Aida.

FYI,tadi temen sebangku gue Rifa Mutiara Bako gak masuukk... huhuhu alhasil gue duduk sendiri deh *hiks*

hari ini juga gak ada yg istimewa dari sekolah,
selain tadi pas pulang sekolah trus pas turun dari angkot aqua gelas yg gue bawa bocor and taraaaa buku gue basah!!! hampir semua!! bahkan novel yg baru gue beli juga ikutan basah!! gue coba keringin di bawah deru AC kelas GO gue,tpi ga ngaruh.. makanya sekarang nih lagi gue keringin di bawah kipas Cos**s gue : untuk lebih jelasnya :p

Huhuhu...



Iya,emang menyedihkan bgt!!


sebenernya sih yaaa kalo buku pelajaran doang yg basah sih gue masih ga pa2.. *parahbet* tpi masalahnya ini tuh ada novel gueee yg baru kmaren di beli!! yg perginya aja mesti melalui sebuah perjuangan hebat!! mengarungi derasnya hujan bersama kaka gue yg gndut itu!! ampe dibela-belain gue dbliin jas ujan sekali pake yg biasanya dipake buat beli camilan2 di Toserba2 gitu!!

dan sekarang tuh buku basah!! wet!! NGEHE!!!

tapi ya sudahlah biarkan saja.. memang sudah takdirnya mau diapain lagi? stidaknya pengalaman ini mengajarkan pada gue untuk tidak membawa aqua gelas lagi yg fragile itu ke skolah, tpi bawalah selalu aqua botol!! bodo amat tuh temen2 gue yg lagi puasa pada ngiri dan menelan ludah dengan tatapan nanar waktu ngliat gue nnti minum dari botol! BODO!!!


oke udah ah segitu aja, lagi excited nungguin Princess Hours di B Channel
baaaaayyy....

:D

0 Words from....:

Post a Comment