Wednesday, August 4, 2010

Entri di siang bolong,jangan kira aku sundel bolong!

Maap kalo judul postingan kali ini agak2 membuat para pembaca jadi males membaca kalimat2 yg akan gue tulis selanjutnya...

kalian gak ilfil kan baca judulnyaaaa???
masih tetep mau lanjutin kaaannnn????

gak biasanya nih gue ngentri jam segini hari ini...
gakb biasanya siang2 gituuu..biasanya kan gue pulang skolah juga langsung tidur atau gak baca ulang novel2/komik2 gue..

sekarang sih...karna ada tugasa aja jadi gue buka internet dulu (baca: tab google terabaikan,sedangkan tab twitter dan google aktif)

hehehe....

tugasnya sih ga terlalu susah,disuruh nyari gambar sama penjelasan pangkat2 TNI-Polri gituuu...gue sndiri sih udah dapet,cuma lagi bingung kok gak bisa di copy gambarnya?

akhirnya kabur dulu deh ke blog,hehehe...

gue minggu kmaren nih mau curhat tntang Try Out..tpi terpaksa kepotong soalnya ada acara Diary Of Justin Bieber,Leave It To Bieber...
hellyeah,gue emang gak suka sama JB,gue suka lagu2nya doang,tpi krna kayaknya tuh acara interesting,ya udah gue tonton aja,lumayan seru sih acaranya...

Balik ke TO...

gak mau cerita ah,males,bikin mood ilang aja -_-

di hari yg sama itulah dan jam2 yg berdekatan pula,gue ngomong ke kaka gue buat ganti username twitternyaaa...

username dia dulunya kan : @bacil_junior

apa bgt kan?padahal kaka gue udah kerjaaa..udah mau kawain gitu loh!masa usernamenya norak bgt bgitu?

akhirnya stelah acara diary JB berakhir,kaka gue menguasai komputer dan sibuk mencari username yg pas!!

mulai dari...


@Andiyp

kata kaka gue nih username gak sreg,kayak ada yg kurang..gue usulin lagi gimana kalo @Andiyipyip ? tpi kaka gue yg jelek itu juga ga mau..

trus ke.. @Andiyudhianto --> udah ada yg pake.gak jadi

sampe ke @Andiyepe --> nama panjang kaka gue emang Andi Yudhianto Pradana,yg kalo disingkat emang andiyp (dibacanya yepeee..haha) tpi karna kesannya kayak nama personil band sok asyik akhirnya gak jadi lagi...

@Andilele --> kaka gue dipanggil lele dulu pas jaman SMA,idk why? oh,udah pasti bukan pake username ini,ga bangeeetttzzz.... -_-

@andidonny --> selain nama panggilan lele,dia dijuluki donny ada band,yg ini gue ngakak,donny kalo diliat dari genteng pake sedotan semut sih iya mirip.. -_-'
tiba2 tercetus ide @andibieber !!!!


GUE NGAKAK....
ternyata dia bneran pake username itu!!!!!





enggaklah.. '-_-'

sampe akhirnya tibalah kita pada keputusan final....

coba aja liat dia pake username apa...

Username kakak guee

yaahh..yg pnting udah ganti,-_-

0 Words from....:

Post a Comment