Tuesday, March 2, 2010

Random..Random..?

Halohaaaa..haaaa..gue kangen bgt ama blog gue yg laknat ini!
nyuuw..

apa kabaaar para pembacaku yg setia? (mending ada yg baca)

gue jdi pengen ngebacot banyak nih!pdahal dah sering twitteran,tpi spertinya tidak cukup.

life is never flat!bner kan?

oke,crita apa ya pertama?
humm..ohya,ga penting2 bgt sih..tpi wktu itu yaa,gue liat bibir di jalan!hahaha kan gue baru pulang les bareng @auliagiaa *maap,faktor keseringan pake twitter ya gitu* eehhh..ada pink2 gitu di jalan!gue deketin deh..tau2nya bibir coba!
ehehehe..bukan bibir asli loohh..nih bibirnya!






MANTAP KAN ?!


ahahaha..cerita apalagi yaahh..
udah lama sih..emm waktu itu gua mngunjungi rumah kaka klas gue yg baru jadi.kbtulan kita tetanggan,yaudah lngsung foto2 di kamarnya.dan inilah foto2 
biadab saya:




   
HAHAHAHAHA.....BIADAB!

Ada lagi!
percaya gak gue ini bisa gambar?
enggak kan?
tapi..knyataannya gue lumayan bisa!
kenapa gitu?
ya,knapa gitu kawan2 smua?
karena..bumi itu bulat..

?

oke,mari hwntikan ocehan tak berdasar itu!
wktu itu prnah dkasih tugas ma gutu senbud mnggambar.Gue bawa ke rumah dan gue krjain di rumah dgn mncontoh komik yotsuba.tau yotsuba?itu lohh..anak ekcil berambut hijau(enggak,bukan hulk,hulk yg ijo kan badannya,bukan rambutnya)dikuncir 4.

nah,kalo ga percaya inilah gambarnya!


 


gimanaa??keliatan ga?mirip kan?mirip kan?ahahahaha...

udah ah cerita2nya..pegel bo!

daaahhhhh....

0 Words from....:

Post a Comment