Sunday, March 7, 2010

Saya pelajar miskin *sigh*

Assalamualaikum... *tumben alim*


apa kabar??


baik yaaaa...hari ini bnar2 hari minggu yg biasa bgt!!


tadi gue bangun jam 7-an,lngsung ke bawah buat pee bentar dan langsung onlen deh!
ampe jam..9-an gitu,trus tadinya mau kebawah buat mandi,eh..ada setan maen prosotan di mata gue,jadilah tidur.Ampe jam 12-an.


dan gue nulis blog ini,abis mandi tadi,ckckck how lazy i am.. *sigh*


gue mau crita tentang..btapa miskinnya gue sbagai seorang pelajar.


first,gue jarang punya pulsa,beli pulsa,atau terserahlah kalain mau sebut gimana.pokoknya gue sring bgt ga punya pulsa!
gue klo beli bisa sekali dalam rentang waktu 2 bulan.


mantap!


tmen2 gue sih dah pada tau klo gue sring ga punya pulsa,jdi mreka maklum aja klo gue ga bisa bales..


second,masalah tempat pensil beserta isinya.
Tempat pensil sih ga masalah,tempat pensil gue masih bagusss..gue dapet tuhtmpat pensil dari majalh gadis.wkwkwkw..tempat pensil aja gue cari yg gratis coba?


nah skarang bahas isinya..ehm,agak2 biadab gtiu..nih gue kasih gambarnya!






Perhatikan isinya coba :


- 1 penggaris hadiah dari klo beli buku sepak
- 1 pulpen gel yg udah ga nyata 
- 1 tempat isi pensil gede (itu [punya kir,bukan punya saya )
- 2 pensil 2B yg udah boncel
- 1 serutan putih
- 1 jangka yg udah agak2... #fillintheblank
- 2 per pulpen (yg entah knapatetap setia berada di tmpat pensil gue)
- 1 pak kecil isi straples (yg straplesnya sendiri udah gue buang krna rusak)
- 1 pulpen hadiah dari manda yg udah ngadet krna keseringan di pake
- 1 gulungan benag buat belajar mtk tntang lingkaran
- 3 isi pulpen brwarna biru,merah dan hijau.


miskin banget kan?


biadab bgt malah..


krna itu..bagi yg merasa kasian sama saya,saya tunggu bantuannya..kirim aja sejumlah uang atau barangnya langsung ke www.peduliandifariza.com


bantuan yg anda berikan,akan sangat berarti untuk saya!!

:3

0 Words from....:

Post a Comment