Tuesday, March 23, 2010

Lukman,si kemayu boy

Nyoooo..apa kabar??

Maap ya..gue blom sempet posting tntang makassar..abis kpanjangan dan takut tangan gua kburu putus!!!

Jadinyua..gue mau crita tntang..
hehehe..temen gue!!

Tapi..gue cuma mau bahas 1 temen!namanya Lukman,heheh..coba baca sinopsis dia dlu di postingan Tuyul-tuyul 8H bagian 1 disitu cari yg namanya lukman.


*beberapa menit kmudian*


Dah baca??
well,jadi gitu..anaknya tuh kecil..kecil bgt!seukuran anak klas 3 sd.rambutnya model biasa.suaranya masih cempreng2 gitu.ga kliatan bgitu 'jantan'.

dan anaknya kemayu abis!!

Di klas gue kbtulan arah duduknya slalu dputer.tmpat dduk gue ada di sblah kiri dia,jdi kdang2 psti dpet kbagian kita depan-blakang.Dan disaat itulah dia bakalan nyap2 dengan hebohnya ke gue,juga amanda tmen sbangku gue.
Dan nyap2-annya itu ga penting abis!!


2 hari yg lalu,dia dduk di dpan gua.eh sumpaaahhhh itu cowok crewet abiss!!
gue tntu aja ga inget smua nyap2an dia!kbanyakan!!
Dia tuh ngomong kayak ga peduli ada yg dengerin atau enggak.pdahal si amanda lgi asik main rubiks dan gue lagi asik ngrjain lks bhs.inggris.tapi dia tetep ajaaaaa nyap2!!!

Tapi kalo dia dah bner2 nyap2 sampe kita mrasa terganggu,hehe biasanya gue bkalan pura2 pegang botol,pura2 ngeremes tuh botol,trus pura2 mau mukulin tuh botol ke kpalanya.
Biasanya kalo gue kyk gitu,dia bakalan diem bntar trus matanya plarak-plirik dan nglanjutin nyap2 lagi.


tobat gua.


Tapi tentu aja walaupun gue ga inget apa aja yg dia omongin.gue inget 1 topik yg slalu dia omongin.


wifil *sorry gue ga tau tulisannya*
Siapa dan apa wifil itu??
Kata dia sih..wifil itu slah satu idol dia di kartun yu-gi-oh..
Hell..itu kartun dah lama bgt coba?!
Dan seinget gua..tkoh utamanya nmnya yugi bukan wifil..
Stelah itu gue konfirmasi langsung dan kta si lukman wifil itu musuhnya yugi.


Gue kaget.
Loh?bukannya dmna-mna tuh kita klo nnton kartun pasti belain yg tokoh utamanya?lah ini si lukman malah belain lawan???


Pikiran dia sudah agak miring spertinya..
But,every person has an idol of each right?


Tapi ada juga beberapa dialog yg gue inget.
Begini...


gue: "lukman,lu punya kaka atau adek ga?"


lukman: "ha?" *diem bentar* "oh,punya.."


gue: "ohya?cewek apa cowok?"


lukman: "cowok..."


gue: "dua2nya?!"


lukman: "iya..kaka gue udah kerja..adek masih umur 3 tahun.."


gue: "ohh.."*manggut2*


amanda: *tiba2 nimbrung* "smuanya kayak lu ga lukman?"


lukman: "ha?maksutnya apa man?"


amanda: "iya..lu kan banci,smuanya kayak gitu ga?"


*hebat bgt manda,bisa baca pertanyaan di pikiran gue yg sbnernya pengen gue tnyakan,tpi ga tega ke lukman*


gue: "eh,eh,bukan gue yg blang lu banci loh luk!"


*tpi sayang,lukman waktu itu mukanya udah kyk nahan nangis ama pup.bibirnya bergetar,keringat dingin bermunculan,lalu,BBBRROOTT...eh,maap jdi ngelantur*


*tiba2 aja lukman lngsung balik badan dan mmbenamkan wajah di buku,gue panik,dan sikut2an ama manda*


gue:"eh,eh,lukman jangan nagis doonggg...manda kan cuma becanda..lu ga banci ko-"


amanda: "iya tapi cuma kemayu doang ko!!"


gue:"ehhh...yaahh..lukman jangan marah dong..ayo sini,ngadep sini.."


*akhirnya walaupun masih ntupin wajah pake buku,lukman mau balik badan*


amanda: "lukman..jangan marah ya?buka dong bukunya.."


*akhirnya lukman buku bukunya sambil memperlihatkan wajah ngambek.Gue mencoba mengganti topik.*


gue: "eh,gue pengen nanya lagi dong! kaka lu kerja apa?dimana?"


lukman: "ha?iya itu..kaka gue suka pake citra handbody lotion.."


*hening...*


*bner2 hening...*


*gue berpikir,kayaknya tadi gue nnya apa pkerjaan kakaknya dah...*


gue,amanda: "HAHAHAHAHAHAHAHA BEGOOOO....GA NYAMBUNG LU!!"


gue: "gue kan tadi nnya kaka lu krja dimana!!knapa jawabnya malah itu!!"

gu,amanda: *still ngakak*




Yahh..begitulah cerita tntang lukman si kemayu dan jaka sembung boy.
Tadinya gue pengen masukin poto diaa...tpi krna ga smpet bwa hape k skolah,ga usahlah.smoga klian juga bisa mmbyangkannya!


cheers... :D


p.s: by the way, kaka-nya lukman kerja di bandara jadi yg pemeriksa barang..


:p

0 Words from....:

Post a Comment