Tuesday, March 2, 2010

Apa cita-cita kamu nak?

Nulis lagi nih....pdhala tdi baru aja selese 1 postingan,entahlah gue lgi pengen ngebacot aja.

Temanya kali ini adalah...

Cita-cita

biasanya kalo ditanya soal cita2 apa yang kalian pikirin?

gue pling males klo dnger anak2 kecil yg ditanya sama ortunya atau sama siapanyalah,dan mreka jwab mreka pengen jdi dokter.
klasik abis.

jujur aja,gue sndiri ga tertarik jadi dokter.Serem jadi dokter,salah dikit aja bisa dikira malpraktek *bner ga tulisannya?*

pkoknya dokter dicoret deh dri list gue.hahahaha
trusss...hemm..apa lagi?

pramugari?coret!ga mungkin bgt!badan gua ga tinggi,wajah?biasa aja.ktinggian?takut abis.
perawat?jadi asisten dokter?enggak makasih.

business woman?hemm..kasian nnti anak2 gua dtinggal pergi.lgian wajah sperti gua ga ada urat2 untuk mnjadi business woman. :p
guru?eee...gimana ya?engga ah,gue orangnya pling ga bisa speech kyk gitu.takut nnti mlah salah ngjarin yg enggak2,hahahaha coret!

pegawai pajak?! kaka gua itu mah! hahahaha 
bidan?suereeemmmm....

penulis?err...lumayan buat cadangan!hahahaha
presiden?sama mustahilnya dengan gue menjadi kepala negara *sama aja toh?*

duta besar?ide dari mana tuh mau jadi duta besar?!
supir busway?masya allah..jangan sampe!

penyanyi?suara gue?sering dibilang sperti piring pecah.prangg..prangg..prang...!!
model?bahaya!dunia bisa pecah!

heeuuhh...terus gue harus jadi apa?!
yahh..lupakan tntang itu smentara.skarang sih..nikmatin aja hidup!hahahaha

cheersss....

0 Words from....:

Post a Comment