Thursday, February 25, 2010

Dunia fantasi?mari kita berimajinasi...

Judul diatas spertinya lebay sekali....
ahhh..gue ucapkan assalamualaikum dulu...gimana kabar semuanya????

*hening*

oke,kyknya kacang sekarang bner2 mahal sampe ga ada yg jawab.
ehm..jadi sesuai jdul diatas,gua mau crita pngalaman2 seru dan menegangkan (hiperbola) sewaktu gue pergi ke disneyland..*diam sebentar* maaf,maksut saya waktu pergi ke dufan,ancol.

stiap tahun..eng..dan brapa kali ya?pkoknya gua pasti pergi ke ancol.knapa?enggak..ini bukan gra2 gua hrus mmbersihkan dufan stahun sekali,ini gara2 bokapnya aulia kerja di garuda dan kalo garuda ultah,dapetlah tiket gratis pergi ke dufan.mantap!

dan acara slalu dimulai dgn jalan sehat lanjut ke pmbagian door prize sama ngeliat bintang tamu.bintang tamu terkenal yg udah gue liat samsons,project pop..dan gue brtnya-tnya dalam hati,knapa sampe skrg gua blom dikontrak buat tampil di acara garuda ultah?

Hanya Tuhan yg tau kenapa....*mengangguk takzim*

alright,dri tadi gua basa-basi trus ya?let's talk to the point!

wahana pertama yg gua naikin adalah simulator.knapa simulator?krna simulator biasanya yg paaaaaling bnyak antrian!lgipula kan ada film barunya,yg journey to the center of the earth.

waktu lgi ngantri,poor bgt!hujan tiba2!otomatis yg ngantri dibawah pda loncat ke atas dan terjadilan serobotan.kita yg udah ngntri bertahun-tahun akhirnya mulai ga tahan kena hujan..daaannn..nyerobot juga deh!!wkwkwkw

eeehhh..trus yaaaa..jadi..ada kaka penjaga wahana itu,jadi dia ngatur2 yg ngantri gitu,krna yg ngantri pda nyerobot,itu kaka marah2,nah..ada 1 kaka lgi..dia gak marah2,dia malah ketawa coba!!!!

ketawa?!

ada yang lucu?!!!!

dan mukanya itu yaaaa..eugh!pengen gue tabok!dia tuh senyum2,tapi snyumnya ituuu!!!!senyum devil..evil...apalah..pkoknya senyum iblis!!!

tapi akhirnya...gue berhasil naik wahana juga,walau agak curang memang.heheheh

wahan k2..ontang-anting..mantaaaaappppp.....kalo naik ontang-anting gua slalu brusaha cool..ga triak pdhal dalem hati rsanya udah pgn cakar2 tanah aja.

trus abis itu kalo ga slah istirahat bntar makan pop mie.abis itu naik apa ya?poci-poci klo ga slah.ohya,fyi..istana boneka lgi ga beroperasi..kesel gua!

trus..apa lagi ya?gua lupa urutannya!pkoknya ke rumah kaca sama rumah miring juga.

oohh..trus,gua naik water rooler!!ahahaha tau ga?jadi kyk bola transparan yg trbuat dari plastik trus kita dmasukin ke dalmenya trus dilemper ke air!ahahah kan ngapung tuh..seru deh!
gue inget kata mas2nya,

mas2wr: "nanti kalau udah di dalem bolanya,jangan kentut ya..."
nyokap gue: "loh?emang kenapa?"
mas2wr: "iya bu..nanti kalau kentut kan baunya kehirup diri sendiri,"
nyokap gue: "yaahh..kirain bisa kenapa2..hahahah"

dan gue bersyukur,tidak ada hasrat sama sekali untuk kentut waktu itu.

abis itu..naik pontang-panting(fyi,gue ktmu krisna mukti!hahahaha),rajawali,bebek2an(ini nyokap yg mau).apa lagi ya?ohya,alap2!itu lohh..roller coaster kecil..seruuu..huhuhu dan trakhir naik binaglala!mantap!penutupan yg sangat indah..*ngelap air mata*

sebelum pulang smpet makan dulu di McD..nyam nyam..kenyaaang..trus nnton acara musik dlu bntar..bagus deh,

dan akhirnya..pulanglah kita smuaaaaaa....hahahahaha

kapan lagi ya ke dufan?

:D 

0 Words from....:

Post a Comment