Friday, August 7, 2015

Saya Pulang Kampung #1

Kalau dulu tahun 2013, kampung gue adalah kawasan gaul, Hongdae. Maka sekarang kampung gue adalah Kyunghee University.

Jadi selama sebulan ini gue ikut Korean Languange Program, yang mana gue akan belajar Bhs. Korea terus-terusan. Yaaa hampir samalah kayak di Indonesia, bedanya ini intensif. Cukup membuat kepala pusing.

Pertama kali sampe, langsung ada PLACEMENT TEST yang menurut gue sebenernya cuma untuk formalitas karena ujung-ujungnya semua angkatan 2014 ada di 1 level yang sama.





FULL TEAM. @ INCHEON INTL AIRPORT


AND YES GUE KE KOREA PAKE KERUDUNG


HAHAHAHHA SOALNYA YANG TAHUN 2013 GUE GA PAKE KERUDUNG.




Habis placement test. Baru sampai otak sudah dibuat miring.


Spot the differences?






Kiky up close. Soalnya doi mau ngeksis di blog ini katanya.


Shaber with the oh-my-derp-face-is-so-cute-baby ~



Mb mb kalau mau masuk pake kartu ya. Tidak termasuk KTP,SIM,apalagi kartu asuransi kesehatan.


So~ gambar di atas adalah gambar dorm gue selama sebulan stay di Korea. Dalam Bhs. Indonesia tulisan Korea diatas artinya 'Asrama Bahagia'. Terdengar seperti judul sinetron? Ya.

Gue di asrama bahagia sekamar dengan senior 2013, yaitu Kak Dhania. Salah satu rules yang ada di asrama yang awal-awalnya sangat kita patuhi yaitu ga boleh pulang lewat jam 11 malam


F**k with that rule.


Malemnya, ada ketemuan sama senior yang lagi ada di Korea juga. Oh ya, itu masih dalam keadaan bulan puasa, jadi sekalian buka puasa, yay!

((fyi gue sahur jam 2.30 am dan buka jam 8 pm. Berapa jam tuh kak))






Semua terlihat senang. Semua terlihat bahagia. Karena sebentar lagi buka puasa!


Besok paginya banget, gue harus deg-deg an lagi karena hari pertama sekolah belajar!

Entah emang gue lagi bad luck, atau emang buat urusan gini gue selalu bad luck, tapi gue cuma sendiri di kelas! Sedangkan Kiky bareng Muthi dan Shaber bareng Muchae.



Layaknya anak rajin, ku datang pertama! Hap hap~





HARI PERTAMA MAASIH SANGAAAAAAAT AWKWARD. GUE BELOM PUNYA TEMEN. CUMA SEKEDAR NGOBROL AJA SAMA TEMEN SEBELAH KIRI KARENA GUE BELOM PUNYA BUKU JADI HARUS BERDUA.





Besoknya udah harus punya buku, dan dibuat kaget karena totalnya 60rb won HAHAHAHAHHA SAYA MASIH LAMA PAK BU DI SINI DAN SAYA SUDAH DIPERAS BANYAK.




Direktorat Kyunghee University





- masih terus bersambung -


0 Words from....:

Post a Comment