Sunday, April 12, 2015

Geng Triplets

If you're looking for triplets + korean in the Google Search, the results will be :



Song Daehan, Song Minguk, Song Manse


But, I'm not going to talk about these cuties.




Hari ini, gue kembali jalan sama temen-temen gue. Engga, bukan ke Jakarta. Karena gue lagi pulang ke Tangerang, maka gue pun kembali ke habitat utama gue; mall Tangerang.

Ah, memang sebesar-besarnya mall di Jakarta, tidak ada yang lebih nyaman daripada mall di kampung halaman sendiri.

Kali ini gue jalan sama temen-temen sma gue, yaitu Dian dan Ayu. Sebenernya harusnya jadwal jalan kita jalan adalah minggu kemaren, tapi karena adanya miskom diantara gue dan Dian, jadinya kita jalan hari ini.

Bertepatan dengan ultahnya Dian bulan lalu, kali ini dia duluan yang ngajak jalan karena dia mau nraktir kita. Kita disini tentu saja adalah gue, Sari, Ayu, Judith, Tessa. Yang mana kalau ditambah Dian, jadi member lengkap yaitu ber-6. 

Panggil saja kami Geng Mawar.

TAPI, excuses datang dari 3 orang member, yaitu Judith, Tessa dan Sari dengan alasan yang menurut gue sangatlah nonsense.

Judith dan Sari sama-sama ada jadwal kuliah.

Tessa ga mau ikut dengan dalih minggu depan mau uts dan dia perlu belajar.


I MEAN PLZ, THIS IS 2015, ARE YOU REALLY GOING TO CHOOSE STUDY OVER YOUR FRIENDS TESS???

NON-SENSE.


Ya, mungkin emang pada dasarnya aja gue yang kayak setan ngebujuk Tessa biar ikut jalan dan belajar nya di mall aja. Tapi apalah daya, iman Tessa sekeras batu yang berada di pinggir lautan ketika diterjang ombak; tidak tergoyahkan.

Maka pada akhirnya, gue, Dian dan Ayu lah yang available. Dan kalau dipikir-pikir, setiap kali ada ngumpul tapi Geng Mawar ga bisa hadir semua, pasti yang lebih sering jalan bareng adalah gue, Dian dan Ayu.

Yang mana dari situ memunculkan ide untuk membuat geng baru  sub-geng yang bernama Geng Triplets.

Kami memang bukan anak yang lahir dari rahim yang sama, tapi karena jumlah kami bertiga dan somehow gue merasa sifat kita masing-masing mirip sama Triplets Song yang gambaranya ada di atas tadi.

Kalau ada yang nonton The Superman Returns, mungkin akan tau sifat amsing-masing dari ketiga anak tersebut. Yet, I need to explain.

Song Daehan : Anak pertama dari keluarga Song. Peran Daehan dengan bangga akan gue persembahkan untuk Dian karena dialah yang tertua diantara kami bertiga (19. Jomblo). Sifatnya yang woles, ga ribet dan ga terlalu banyak ngocol ini menurut gue hampir persis sama Daehan. So that's why.

Song Minguk : Anak kedua dari keluarga Song. Paling imut dan lucu. Banyak fans nya. Walaupun banyak makan, tapi tetep lucu. Pipinya tembem, matanya belo. Ah, tentu saja ini peran gue. Simply, karena gue paling banyak makan lucu yes.

Song Manse : Anak terakhir. Paling bandel. Ga bisa diem. Bacot. Mirip sama kamu, Yu. Iya kamu, Ayu Sekar Ramadhani.


Jadi begitulah bagaimana Sub-Geng Triplets ini terbentuk.


Daehan dan Manse



Manse, Minguk, Daehan










Ngomongin tentang banyak makan, harus gue akui gue tadi emang agak sedikit kalap. Iya, sedikit.

Gue tadi jalan cuma makan...

Shihlin
Calais
Donat JCO 4
Magic Corn
Ichiban Sushi


Oke, mungkin itu ga bisa disebut 'agak sedikit kalap'. Yang jelas gue kenyang banget. Perut gue udah kayak mau meledak. Dan gue yang habis makan bener-bener langsung ngantuk; bener-bener saat itu juga. Maka gue pun di Ichiban Sushi sempet ketiduran 5-10 menit.

Gak lagi-lagi deh kalap kayak gitu.










Karena kita makan lebih dari 120.000 di Ichiban Sushi, dapet tuh boneka. Karena bonekanya cuma 1, jadi harus gambreng. Gue pertama kalah. Dan hasil suit antara Dian-Ayu dimenangkan oleh Ayu. Metyaw dapet boneka. Jadi sekarang ga sendirian lagi.


Boneka 120.000

AAAAAND WE MADE 2 VIDEOS THAT I UPLOADED ON VINE AND MY YOUTUBE CHANNEL HAHAHAHAHA




END!!!

2 Words from....:

  1. Andi gitu ya.....
    giliran cuma bertiga makannya banyak.....
    emang kayaknya gue, judith, tessa tuh "penetral" di yadongers..... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. JADI MAKSUDNYA KALAU JALAN BER-6 GUE MAKANNYA DIKIT? -____-

      Delete