Saturday, April 19, 2014

Problem solved? Are you sure?

Whoever posted a comment in my post yesterday, thank you :)

I got a good news this morning, well I think that was a good sign?


Again, thanks for that anonymous ~



Yep, true tho


Anyway, kemarin malem gue nonton film Korea gitu. Judulnya My P.S Partner. Err gak tau ya ratingnya agak 18+ karena ada beberapa adegan yang tidak pantas untuk ditonton. HAHAHAHAHAH

TAPI overall, filmnya bagus kok!

Ada yang gue suka nih kata-katanya,



"Love itself is obvious. You meet, love, part away, get hurt and you meet again. I bet people get married because they're tired of repeating those things." - Lee Yoon Jung

Dari tuh fim gue mengambil kesimpulan, orang yang udah kita kenal sejak bertahun-tahun lamanya justru bisa menjadi orang asing dalam sekejap. Dan orang yang bahkan baru kita kenal sehari, justru mungkin akan menjadi orang yang bersama kita selamanya.

#TSAAAAAHHHHH


HAHA jadi inget, Sari sama Ayu yang kayak heran gitu gue nulis postingan bijak. Lah, emang sebelum-sebelumnya ga pernah baca? Itu bukan pertama kali gue nulis serius kok, haha kenapa sih.

Lagian, kalau mau ngomong bijak emang lebih enak lewat tulisan sih yaa, kalau ngomong langsung gue suka ga dianggap serius HAHAHAHAH #inilucunyadimana

BTW GUE JUGA BARU SADAR INI MALAM MINGGU? GUE KIRA INI HARI MINGGU? Ah gimana tapi ya, mau hari Minggu atau malam Minggu atau malam apapun juga, ga ada bedanya buat gue. TETAP BERMESRAAN DENGAN KOMPUTER TERCINTAH.



Postingan hari ini dipersembahkan oleh secangkir green tea latte hangat.


0 Words from....:

Post a Comment