Friday, May 6, 2011

REBORN!!!

Halo semuaaaa
KYAAAAAAAAA........KITA KETEMU LAGI!!!
KITA KETEMU LAGIIIII...
Ihhh..dah lama bgt gak ketemu...kalian jadi besar yaaaaaa... hahaha XD

Sekarang tgl 6 bulan Mei.

Uoh,UAN sudah lama berakhir,you know???
I passed that!!!
Yeah!!!
Rasanya seperti bisul yg akhirnya hilang!!

Well..jadi gimana mas UAN-nya?
Hm,bisa saya bilang....
Yahh..lumayan
Bhs.Indonesianya gampang!! menurut gue...
Trus...MTKnya susah!! lumayan gampang!! Ada beberapa nomor yg sempet ngadet tpi...I solved that :D
Bhs.Inggris....GAMPANGZZZZ
IPA....hmm gue lupa soalnya kayak gimana,tpi seinget gue sih lumayan gampang.

Perlu diingat,ini adalah UAN!
So,honestly,I-DID NOT-CHEAT.
Really.
What about my friends?Well...they were -_-

Kenapa habis UAN gue ga langsung ngeblog?
Soalnya besoknya juga gue langsung mau melewati bukit dan pegunungan juga sawah serta sungai dan danau menujuuuuu...YOGYAKARTA!!
Sama anak kelas 9D,E,and of course F or #ORONIX

Tenang..tenang..gue tau kalian pasti penasaran kan?Apa?Kalian ga penasaran?Ih...penasaran doongg...gue bayar seceng deh biar kalian penasarannnn...

Aiisssh,sebodo ah klo kalian ga penasaran,yg jelasss..nanti,NANTI,gue akan menuliskan,mengupload,smua yg GUE INGET waktu di Yogya :)

See ya in the next post :O

0 Words from....:

Post a Comment