Sunday, May 8, 2011

Stuck in Yogyakarta 3

DAY 3



Kerajinan Perak Kota Gede dan Coklat Monggo.


Gue gak begitu lama di toko peraknya karna liat harga2nya aja udah bikin enek,akhirnya gue bersama yg lain memutuskan lbih baik ke Coklat Monggo. Yg lainnya naik delman,Gue,Merry,A'ida,dan Atun naik becak. Yes,4 of us.

Gue merasa kasihan sekali sama abangnya,apalagi pas bagian tanjakan,maka si Atun pun dengan rela turun setiap tanjakan,walau spertinya..gak ngaruh,tetep aja berat.
Nyampe sana trnyata harga coklat2nya juga bikin enek. Yg paling kecil aja 12.500. Ada yg 1500 1,tpi itu dikotakin dan mesti beli sekotak isinya 24 harganya 35.
Karena gue merasa gak enak bgt klo dri sini ga bawa apa2,gue bersama A'ida dan Sari patungan buat beli skotak. Jadi masing2 dapet 8 coklat.

Patungan memang indah..

Sbgai tambahan gue juga beli yg 12.500.Rasanya biasa aja sih,kayak coklat dark biasa,tpi yahh ga papalah :D


Gue. Hei,tokonya bagus loh..Homey,sejuk lagi.

This is what i bought. Rp 12500,-_-


Yg sekotak,Rp 35000 isi 24


Di jalan,dengan naik becak dan digoes oleh abang yg sama,Gue,Atun,A'ida,Merry bercakap-cakap dan ketawa2 ga jelas yg gue yakini ampe sekarang hal itu mmbuat si abang makin berat ngegoesnya.

Sperti yg kalian tau,Bakpia itu bnyak macamnya,ada Bakpia 25..28..72..75..78,dst

Merry : Eh,apasih bedanya Bakpia 25,28,78...?
Gue : Hmm.. apa ya?
A'ida : Tahun dibuatnya kali...
Gue : Ohh apa tgl lahir pemiliknya ya? EH tpi kan ada juga yg 75..masa tgl lahir 75...
Merry : *ngakak*
Gue : OH! GUE TAU! DIAMETERNYA!!
Merry : DIH! Diameternya...? Tpi kan..
Gue : OH IYA,TPI KAN MASA 25 CM YAK?OH,MILIMETER KALIIII....

Hm,oke iya itu gue tau bodoh bgt. Gila,bakpia dgn diameter 25 cm gimana kali?!
Tpi....apakah kalian tahu apa perbedaannya?
Kalo ada yg tahu..kasih tau gue yak :p

Hari itu juga ke Keraton Yogya.


Kelas 9D,E,F. Gue yg depan pake baju merah :D


Where's my eyeesss???


Rifa,Gue


Shafira,with her boyfriend,Ega. The mom and baby couple in #ORONIX


Atun,Gue,Tiara


Guru-gurukuuuuu....


Sooo Fuuhh that's all.
Malemnya ke Malioboro lgi dan gue dapet 3 kaos buat Tika,Aulia,sama Amanda.
Gue juga dapet blouse lengan panjang batik buat gue,hehehe.

Ah lupa!! Gue dan temen2 lainnya juga beli gelang yg sama,warna coklat dari tali gitu..lupa foto gelangnya nih,mungkin kapan2,sekarang gue capek bgt dah nulis bnyak dan upload foto,untung uploadnya cepettt..

Oke sip,selamat liburaaannnnn.... :D





0 Words from....:

Post a Comment