Saturday, May 7, 2011

Stuck in Yogyakarta 1

I'm back!!
Seperti janji gue di post terakhir,gue mau nulis tentang kisah-kasih yg gue alami di Yogya dari tgl 29 April - 02 Mei 2011.


DAY 1

Disuruh ngumpul di sekolah jam 05 pagi,tapi bukan anak Indonesia namanya kalo ga ngaret. Terbukti,gue sendiri aja baru berangkat jam 5,hehehe.
Nyampe sekolah yg baru dateng cuma Monic,Fifit,Vimar,dsb *gue lupa sisanya*
Berangkat kira2 jam..6 lewat. Di bis,ada tv nya tuhh...jadi kita nnton..mm film pertama itu P2. Lumayan seru sih,anak2 pada konsentrasi nonton jadi bis sepi deh.



-- Mari kita skip ke waktu yg agak siangan --


Di perjalanan kita ngelewati sawah yg sangaaat banyaaaak dan sangaaaat panjaaang..dan sangaaaat hijaaauuu. Mata gue ampe pusing soalnya kiri-kanan liatnya ijo melulu -_-
Lagi damai2nya negliat pemandangan,tiba2 suara Monica *gue duduk sama Tiara dan Monica* terdengar dan dia berkata dengan polosnya,


Monica : Loh,itu barisan pohon? Gue kira kambing....



Spontan gue dan Tiara tentu saja ketawa. Wong,barisan pohon kok dikira kambing??? Pohon itu kan ijo,emang ada kambing yg warnanya ijooo? Kayak anak ayam aja diwarnain segala. Hmm gue mengira-ngira halusinasi yg Monica alami itu dikarenakan efek pembiasan dari lingkungan yg segala-galanya berwarna hijau. Mungkin itu bisa dijadikan sebagai suatu penyakit baru? Mungkin nama penyakitnya....ng,Efek Kambing Hijau?
Mantap...

-- 22.00,sampai --


Yeah,akhirnya sampe!!
Wow,capek bgt loh! Rasanya gue pengen cepet2 ngeelurusin kaki! Pantat gue juga rasanya udah lepek,rata,anget (?). Poko'e pengen cepet2 tiduuurr.
Maka langsung pergilah kita ke kamar *gue sekamar sama Rifa,Sari,A'ida* bernomor 125 yg berada paaling ujuuung.
Gue ngeliat kamar anak2 lain,pada kecil2..wah gue dah males aja tuh,pasti kamar gue juga kecil!!
Tpi ternyata pas dibuka pintunya....



JENG JENG

KAMARNYA GEDE!! GEDE!! GEDE BANGET!!
ASIIIIKKKK....

Langsung aja gue masuk kamar sambil nyeret2 koper dengan senangnya,gue nyalain tv nya,gue liat kamar mandinya,WAAHHH ADA BATHUB!! WAAHHHH....
Terus di kasurnya yg gede dan empuk gue langsung roll depan 2 kali.
Mantap.





:D

0 Words from....:

Post a Comment