Saturday, September 20, 2014

LOST IN HONGKONG PART 1

Yak pasti pada kaget dengan kedatangan saya yang tiba-tiba ini dan judulnya bawa-bawa nama negara orang. Bukan negara Baekhyun dan juga bukan negara Siti Nurhaliza, tapi kali ini gue berbagi lagi secuil cerita gue sewaktu ke negaranya Bruce Lee.

Hongkong.

Atau biasa yang ada di kaos-kaos sih HK.

Bisa dibilang perjalanan kali ini benar-benar ga direncanakan. Maksudnya?

Ya coba pikir, pernah ga lo lagi asik-asik tidur menikmati hari-hari terakhir liburan, terus tiba-tiba denger suara 'gruduk gruduk' karena nyokap naik tangga ke atas dengan terburu-buru?



Terus tiba-tiba lu dibangunkan oleh nyokap dan nyokap bilang di depan muka lu yang masih setengah ngumpulin nyawa, "NENG AYO BANGUNG NENG BESOK KITA KE HONGKONG AYO KAMU NGEPAK"

Engga pernah kan?

Dan Hongkong ini......berbahasa Mandarin. Dan pengetahuan gue tentang Bahasa Mandarin adalah 0. Kecuali Ta za hao, wo ai ni, dan xie-xie bisa dikategorikan dalam level medium, well then Bahasa Mandarin gue medium kalau begitu.

Persiapan gue belajar peta HK pun sangatlah terburu-buru. Tempat-tempat yang pengen dikunjungi pun schedulenya masih gue buat dengan acak-acakan.

Intinya, gue panik.

Tapi ya mau gimana, to be very honest, pergi ke HK berdua dengan nyokap ini adalah salah satu syarat biar gue diizinkan untuk pergi ke Seoul lagi tahun depan.

DOAKAN YA GUYS >_<

Anyway, alhamdulillah sampai dengan selamat di HK. Beberapa teman gue juga kaget karena tiba-tiba aja gue udah di HK.

HAHAHAHAHAHAHA SAYA PUN KAGET KAWAN-KAWAN!





Singgah dulu sist di Spore


HK Museum of ART
















I have 2 guards here!

HK Museum of Space


0 Words from....:

Post a Comment