Sunday, August 17, 2014

The Yellow Jungle : Ospek UI

Hai hai hai assalamualaikum!!
Sehat semua? Sehat? Sehat? Sehat?

Saya sendiri alhamdulillah sehat-sehat aja. Walaupun baru 5 hari yang lalu pulang dari Hongkong dan mengalami berbagai kejadian (EAK TUNGGU DI POST SELANJUTNYA NANTI YA). Sekarang....... gue ingin mencurahkan suka duka kegiatan gue akhir-akhir ini.

Gue sudah kembali lagi ke dorm UI (gedung E1 lantai 3 no 01 lebih tepatnya) dan tanggal-tanggal bulan Agustus pun sudah dipenuhi oleh berbagai kegiatan.

Mulai dari padus, OKK (semacam ospek universitas), Display UKM (kayak pengenalan ekskul-ekskul), Program Cinta Kampus (I love my univ, so can I skip it?) sampai klimaksnya, yaitu PSA MABIM A.K.A OSPEK FAKULTAS. 


Di UI ada 3 ospek.
  1. OKK atau ospek universitas
  2. PSA MABIM atau ospek fakultas (dalam kasus gue, tentu saja FIB)
  3. Ospek Jurusan (and of courseeee BKK)
Tanggal 16 kemarin, udah briefing buat ospek fakultas. AND IT WAS.......




It was.........

Ah, mau bilang berat dan seram takut salah. Berat ya engga juga karena kemaren itu baru briefing. Seram ga juga, karena itu baru briefing.


INTINYA ITU AJA BARU BRIEFING. GIMANA NANTI OSPEK BENERANNYA?!

Ah, kalian-kalian yang sedang membaca ini sekarang harus melihat dan merasakannya sendiri. Sekarang beralih ke masalah tugas.


TUGAS NYA COY BUKAN MAIN BANYAKNYA.

Dimulai dari bikin scrapbook, nametag, esay, peta, pantun, puisi, kartu nama, bagan, sampai ke yang paling keren adalah, minta biodata dari setiap jurusan FIB (15 jurusan) dan setiap 1 jurusan itu 5 biodata anak + foto berdua.


JADI TOTALNYA 75 BIODATA + FOTO.

Gue alhamdulillah sih (kayaknya) udah dapet semua biodata.


KOK KAYAKNYA HAHAHAHA


Habis ada beberapa foto yang masih ada di hp temen, terus ada juga yang gue foto sama cowok tapi gue ga ada biodatanya HAHAHAHAH, ada juga yg fotonya agak blur jadi biodatanya gak keliatan HAHAHAH


Sumpah.


Mana yang dari masalah-masalah di atas salah satunya kurang anak filsafat 1. Dan FYI aja cari anak filsafat tuh susah banget. Entah kenapa.

Ada juga yang biodatanya ternyata kelebihan HAHAHA saking nafsunya apa gimana sih gue kadang ga ngerti sama diri gue sendiri. Yang lebih tuh Cina sama Belanda.


SIGH


Lanjut lagi tadi siang baru ngisi IRS (matkul) buat BKK semester 1. Kalau semester awal masih dipaketin, jadi yang bisa milih cuma matkul olahraga atau seni. Karena gue dilarang ambil olahraga sama ibu tercinta, jadilah mau ngambil seni. Tapi bingung.

Pengennya teater karena FYI aja gue gini-gini kan anak teater. Tapi katanya gurunya agak-agak sulit, tapi ada juga yang bilang seru. Temen gue ngusulin ambil kaligrafi aja, karena gosipnya kaligrafi tinggal hadir aja juga udah dapet nilai. Tapi duh, kalau ternyata gurunya berubah? Jadi bener gitu? Lah saya ga bisa gambar.

Palingan yang tersisa yaa apresiasi film, tapi itu juga katanya 11-12 sama teater. Atau ga seni komik; tapi takut disuruh gambar manga juga.


Masa iya karawitan. MASA IYA SENI MUSIK DAN VOKAL.


Makanya matkul seni pun belum gue pilih. Yaa kalau ga ada yang nyangkut juga, paling ujung-ujungnya pilih matkul olahraga deh badminton. At least, mukul kok mah bisalah.
Mauu gue foto keadaan kamar dorm gue yang terbaru sama tugas-tugas ospek, cuma belum dirapiin jadi ya sneak peak aja dulu.


Click aja buat gedein



IRS gue. Sama gedein aja.



Anyway, mau nonton drama dulu ah 1 episode, mumpung kamar lagi dapet wifi.

BYE

2 Words from....:

  1. ceritain lagii dong ..
    seru nihhh :)

    ReplyDelete
  2. Lagi dong>< pengen di fib ui juga:3 lumayan pengetahuan:3

    ReplyDelete