Sunday, August 3, 2014

Tinggal Sms Aja

Lagi beresin folders di komputer, ada 1 folder yang judulnya 'notepad'. Di antara semua notepad ada 1 yang gue kasih nama '444'; entah apa maksudnya. Dan pas gue buka isinya....percakapan.

Percakapan yang gue inget udah lama banget, kelas 1 smp sepertinya, dan percakapannya lewat facebook. Dan itu absurd banget (walaupun gue selama ini kalau ngomong sama si Adella juga selalu absurd sih).

Gue berusah mengaduk-ngaduk memory gue tentang asal muasal tuh percakapan. Jadi...ceritanya.....gue baru disuruh orang (ehm, cowok lebih tepatnya) buat sms dia, karena sebelumnya juga dia udah ngasih nomornya duluan.

Karena gue sangatlah tidak berpengalaman dalam hal seperti itu (yang setelah gue pikir-pikir lagi sekarang, apa susahnya sih tinggal sms??) gue pun memutuskan untuk meminta pendapat si Adella. Sebuah keputusan yang salah sebenarnya kalau gue pikir-pikir lagi juga.

Dan ya, percakapannya seperti ini -->




Nadia Adella
eh itu bener, tau! coba deh lu sms gitu. pasti bakalan berlanjut terus jadi obrolan seru!

Andi Fariza Hediani

ah del...ga brani gue...

Nadia Adella

yaudah, diganti deh jadi yang lebih normal...
hmm...

Andi Fariza Hediani

normal buat elu kayak gimana nih

Nadia Adella

gini: "Eh, O, bapak sehat? Kemaren gue liat dia lagi jualan ketoprak." terus kalau dia jawab kok lu tau, lu jawab, "Iye, soalnya muka lu kayak ulekannya." #TARAKDUNGCESSS

Andi Fariza Hediani

........................
!!!!!
sip
nnti gue praktekin
ada lgi yg lainnya?
eh tpi itu kyaknya trallu jayus deh del

Nadia Adella

se-serius ndi mau dipraktekkin?
yaudah, ketopraknya diganti jadi kripik singkong,

Andi Fariza Hediani

nnti muka si o kyak apa klo kripik singkong? plastik bungkusnya?

Nadia Adella

mukanya kayak singkong lah...

Andi Fariza Hediani

oh..
kirain apanya gitu

Nadia Adella

apanya hayooo apaaa...?

Andi Fariza Hediani

aaahhhh tau ah
awalnya apaaa?masa gue pake yg pertama tadi?

Nadia Adella

awalnya gini aja sih, "Weh, O!" sok-sok semangat gituuu.

Andi Fariza Hediani

ohh trus apakah gue hrus lnjut dgn omongan klasik macam,"ni nomer gue,simpen yak!" gitu?

Nadia Adella

yaa, bolehlaah. tapi yang lebih seru kayak, "Ini gue, O. Save aja nomor gue, kalau-kalau lu butuh temen curhat. He he he."

Andi Fariza Hediani

hmmm....kata2 temen curhatnya ada sinonim lainnya ga?

Nadia Adella

hmm... "Kalau-kalau lu butuh temen buat olahraga jempol" ?

Andi Fariza Hediani

se...selain itu mungkin?

Nadia Adella

yah, itu udah paling seru, ndi! apalagi yang pertama.

Andi Fariza Hediani

haaahh....
oke deh
stidaknya gue ga trlalu bingung...
sekarang..masalah yg elbih serius del..

Nadia Adella

apa apa?

Andi Fariza Hediani

pulsa.
XD

Nadia Adella

ap--apaan maksdunya? lu nggak punya pulsa buat sms dia?

Andi Fariza Hediani

yaoloh del...lu kayak ga tau gue aja
ada kali staun sekali gue baru punya pulsa

Nadia Adella

MAU SMSAN SAMA SI DOI TAPI NGGAK PUNYA PULSA??? IDIHHH. bahahaha.
mau gue beliin?

Andi Fariza Hediani

AKU GA PUNYA PULSAAAAAA......
ck pulsa tuh mahal tau del...mana gue mau nabung lagi,april ada suju nih di indonesia
sono dah beliin gue kalo mau -__
-__-

Nadia Adella

not now, ya. elu ngebet banget kan pengen smsan sama si O?

Andi Fariza Hediani

ga juga sih del....serem gue...tangan gue aja dah dingin skrang

Nadia Adella

AYOOO NDIII! LO PASTI BISAAA! LO PASTI KUAAAT! LO PASTI BISAAAA!!!! UGOOOHHHH!!! *garuk ketek*



Beberapa konten di atas telah saya hapus demi keamanan negara. 

HAHAHAH aduh ya ampun apaan sih ya gue norak banget, mau sms cowok kok ya ribet. 

Yaa mungkin karena cowoknya juga bukan temen biasa yang suka lu sms kalau misalnya ada tugas kelompok bareng. EH APA SIH haha temen biasa kok cuma mungkin kita emang punya sedikit history #TSAAAAH

Oke gue mulai menggelikan. Semoga orangnya ga baca (dan ga sadar).


Ya baca juga gak apa-apa sih, bukan urusan gue ini.


HAHAHAHA

0 Words from....:

Post a Comment