Friday, June 27, 2014

The Yellow Jungle : Dorm-ers

HOILA!!!

Lama tidak berjumpaaaa~ Maaf sekali akhir-akhir ini sibuuuuk >_< Apalagi ini gue baru aja pulang dari kegiatan OBM.

NOW gue mau cerita bahwa gue baru saja (bukan baru saja sih, udah lama sebenernya) pindah ke asrama!!


Y-A-A-A-A-Y


Lebih tepatnya ASRAMA UNIVERSITAS INDONESIA.



Yehet ohorat banget ga sih?

Nah gue mulai nginep di dorm (cailah dorm) tgl 13, terus 14 pulang. Dateng lagi tgl 16 dan terus stay sampai tgl 27 pagi. Jadi ya...sebenernya post ini dibuat ketika gue sudah sampai dengan selamat sentosa di rumah Tangerang tercinta.

Belum sempet gue fotoin seluruh view kamar dari berbagai angle karena isi kamarnya juga masih belum lengkap dan masih agak berantakan. Mungkin nanti Agustus bisa gue permak tuh kamar dan nanti gue re-update ulang ini post.

UNTUK SEKARANG BEGINI AJA DULU -->




The door. Sekarang sih bekas stikernya udah dibersihin.















E1 301. Boleh yang mau main~





TBC~

0 Words from....:

Post a Comment