Tuesday, February 5, 2013

Suatu Hari di SMAN 4....

We're doing accountancy and yep some random picts popped out.

Enjoy~



Cindy showed a death glare

Can you see it? my artwork?


Pusing gitu deh sama yang namanya Akuntansi.





Jadi ya itu ceritanya udah mulai stress so sedikit intermezzo Ayu corat-coret tangan gue.

Yep, it's EXO-K everyone.





Naaah apaan tuh

Itu tuh ye jajanan baru di koperasi sekolah gue HAHAHAHA

Yoghurt man yoghurt.

Keren kan sekolah mana coba yang jualan yoghurt selain sekolah gue HAHAHAHHA

1 nya dihargai 1000.

Rasanya lumayan mirip2lah walaupun jelas rasa minuman yoghurt Heavenly Blush lebih juara.


Now ayo pindah topik.

Aduh gue lupa nih tanggal berapa yg jelas masih minggu2 awal Januari, si Sari ngajakin makan.
Why?

Because she had her first anniversary with her bf!!!
Yay ya congraaaaaats :)))))

She treated us ( gue, Dian, Judith, Ayu. No Tessa because of her busy schedule pft ).

Tadinya mau makan di kantin tapi ga tau deh kenapa pokoknya ga jadi gitu.
Si Judith ngajakin di PH gue katain tuh anak sedeng terus dia langsung diem.

Pada akhirnya kita memutuskan buat ke Bakso Jono.

Pas nyampe ternyata tempatnya udah penuh dan si abang pun menawarkan kita buat makan di atas.
Dan oh, gue baru tau loh ya kalo di atas juga ada tempat. Cuma yah unprepared gitu deh tempatnya.

Di atas juga ga sengaja ketemu Desy, temen smp ^^

Udah pewe2nya duduk tiba2 aja gerimis.

FYI, di atas itu tempatnya masih 'alami'.
No rooftop.

Untungnya ga lama pas kita ke atas di bawah udah ada tempat yg kosong.
Yowislah kita pindah.

Tapi sebelumnya sempet berselca dulu~


Judith and I ~


Sari and Ayu ~

Sari and Ayu used to be seatmate and now Ayu is my seatmate. #fyi


Our grandfather ~ aka harabeojiiii

Saaari semoga dirimu makin langgeng sama my prince ^^
No more fight! Hehehehe

Okay, now for last pict spam

Yoo Jae Suk and Ji Sukjin

Btw cerita tambahan aja, gue dan Ayu sedang ada kompetisi.

Ayu itu ya, selama hidupnya ( as she told me 3 days ago ) ga pernah dateng pagi.
Pernah dan itu pun pas sd yg notabene jarak sd sama rumahnya macam tinggal ketiup angin. Deket banget.
Lah giliran yg jaraknya lumayan jauh tuh anak malah dateng telat terus.

Gue sebagai seseorang yg selalu datang 5 besar di pagi hari tentu ga tahan liat temen sebangku sendiri selalu datang 5 besar paling akhir.

Gue pun memasang taruhan.

Kalo misalnya Ayu Sekar Ramadhani BISA dateng LEBIH PAGI daripada GUE, bakalan gue traktir sesuatu yg selalu dia beli di koperasi : Aqua botol.

Ayu sendiri masang kalo misalnya dia emang bener2 ga bisa dia bakalan beliin gue nasi goreng atau nasi uduk koperasi.

FYI lagi aja harga aqua botol di koperasi 2000 sedangkan nasi goreng / nasi uduk 3000, so yeah.

Jangka waktunya 2 minggu yg berarti bakalan selesai tgl 18 FEBRUARI 2013.

Note it, guys.

HAHAHAHAH dan gue sudah yakin kalo gue PASTI MENANG.

0 Words from....:

Post a Comment